Cinta segitiga yang terjadi di antara Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini tengah menjadi sorotan dewasa ini. Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack setelah 5 tahun memang membuat banyak pihak terkejut. Terlebih lagi, tak lama setelahnya, mantan kekasih Ariel NOAH menuliskan “makan teman lagi hits,”—menyindir Syahrini, di instagram story-nya.

Setelah akhirnya Syahrini dan Reino Barack menikah, Luna Maya semakin enggan berkomentar banyak. Namun, ditilik-tilik, selera Luna Maya dan Syahrini terhadap lelaki tak jauh berbeda, ya. Bagaimana dengan selerah fashion-nya? Rupanya juga sama! Tak ayal jika mereka memiliki 5 fashion items yang kembaran seperti di bawah ini.

Koleksi tas Hermés yang bejibun, segala model dan warna ada!

Bukan hal baru lagi jika koleksi tas Hermés Syahrini lengkap dari a sampai z. Setiap model pun berbeda-beda pula warnanya. Ternyata, Luna Maya juga mengoleksi hal serupa. Hal ini diketahui ketika rumah Luna Maya digrebek oleh Atta Halilintar dan koleksi tasnya sedikit terlihat.

Tas Hermes Luna Maya dan Syahrini kembaran [sumber gambar]
Meskipun banyak model tas Hermés Luna Maya dan Syahrini yang kembaran, tapi kali ini Boombastis.com hanya mengambil satu sampel saja. Tas sebesar 30 cm ini merupakan model Birkin Epsom Leather. Berbeda warna, berbeda pula harganya. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, tas milik Luna Maya dibanderol harga Rp240 juta, sedangkan Syahrini Rp376 juta.

Kembaran gelang Cartier, jangan-jangan dibelikan Reino Barack, lagi?

Tampak kecil, tapi penggagas akun fashion Luna Maya dan Syahrini cukup jeli. Gelang yang dikenakan keduanya, pada kesempatan yang berbeda, merupakan koleksi dari Cartier, produsen perhiasan asal Paris, Prancis. Modelnya pun sama, hanya terdapat sedikit perbedaan dalam berliannya.

Gelang Cartier Luna Maya dan Syahrini kembaran [sumber gambar]
Milik Luna Maya tampak polos, sedangkan gagang gelang Syahrini dikelilingi berlian. Meski hanya tampak berbeda sedikit, berlian dalam gelang Syahrini membuat harganya menjadi 6x lebih mahal, loh. Gelang Cartier milik Luna seharga Rp117 jutaan, sedangkan Syahrini mencapai Rp600 juta. Lebih mahal dari tasnya, bok!

Sepatu saja sehati, duileh!

Rupanya, sepatu hak tinggi tipis atau lebih sering disebut pumps, dengan model transparan di bagian badan kaki sedang tren di kalangan selebriti global, tak hanya Indonesia. Sebab, beberapa waktu lalu idol K-Pop dari girl group 2NE1, Sandara Park, mengenakan sepatu serupa ketika menghadiri Paris Fashion Week.

Sepatu Sergio dan Gianvito Rossi Luna Maya dan Syahrini kembaran [sumber gambar]
Terlihat sama persis (kecuali warna), ternyata sepatu yang dikenakan Luna Maya dan Syahrini dari merek yang berbeda, lho. Milik Luna adalah Sergio Rossi, sedangkan Syahrini, Gianvito Rossi. Setelah dikulik lebih jauh, ternyata Gianvito Rossi adalah anak dari Sergio Rossi. Tak ayal jika model sepatu mereka terlihat mirip-mirip.

Dompet hampir Rp100 juta itu diisi uang cash berapa, ya?

Selain tas Hermés, Luna Maya dan Syahrini juga memiliki dompet atau pouch yang harganya enggak kalah puyeng. Dompet ini dikeluarkan oleh rumah mode Louis Vuitton dan dinamakan Petite Malle (bahasa Prancis)—atau kalau dibahasa Indonesiakan menjadi “koper kecil.”

Pouch Luois Vuitton Luna Maya dan Syahrini kembaran [sumber gambar]
Louis Vuitton Petite Malle ini sebenarnya tak hanya dimiliki oleh Luna Maya dan Syahrini saja, selebriti seperti Jessica Iskandar, Shandy Aulia, hingga menantu Presiden SBY, Aliya Rajasa. Tas koper kecil ini dibanderol harga Rp67 hingga Rp81 jutaan, tergantung warna dan dapat diskon atau enggak. Kira-kira, kalau pergi pakai dompet ini, berapa duit cash yang dibawa, ya?

Hangat dengan syal dari Louis Vuitton yang harganya lebih mahal dari handphone

Daripada beli syal Rp9 juta, sobat misqueen sih lebih memilih beli handphone. Bisa dapat kehangatan lewat chat dari pacar gitu, loh. Ups, kalau bukan jomblo, ya. Namun, karena pada saat itu, kemungkinan Luna Maya dan Syahrini sedang jomblo, jadi lebih memilih dihangatkan oleh syal dari Louis Vuitton saja.

Syal Louis Vuitton Luna Maya dan Syahrini kembaran [sumber gambar]
Meskipun berbeda warna, kedua syal ini merupakan model yang sama, lho. Hanya saja, harganya lebih mahal milik Luna Maya sedikit, selisih Rp2 jutaan, lah. Anyway, enggak jauh berbeda dari tas Petite Malle, syal ini rupanya juga cukup pasaran. Sebab, Nikita Willy dan Sarwendah Tan juga punya syal serupa.

BACA JUGA: Cinta Segitiga Luna Maya-Reino Barack-Syahrini Makin Panas, Begini Klarifikasi dari Ketiganya Masing-masing

Wow, ini baru 5 barang yang muncul ke permukaan. Belum lagi koleksi pribadi Luna Maya dan Syahrini, yang belum pernah terkuak ke publik. Ada kemungkinan kalau barang-barang Luna Maya dan Syahrini dibelikan oleh Reino Barack. Hmm, kalau dipikir-pikir, jadi enggak kreatif, ya, masa beli untuk mantan dan kekasih barang yang sama, sih? Nyanyi lagu Coboy Junior dulu, #eaa.