in

Mengintip Koleksi ‘Barang Printilan’ Nikita Willy, Artis Muda dan Cantik yang Tajir Melintir

Melihat sensasi yang dibuat artis tanah air ini kadang bikin kita geleng-geleng kepala. Mulai dari skandal rumah tangga hingga harta kekayaan. Meski begitu, artis cantik Nikita Willy ini bisa dibilang minim skandal dan tak pernah pamer harta kekayaan.

Padahal, kita tahu bahwa dirinya adalah artis multitalenta yang bisa menghasilkan uang hingga hampir menyaingi kekayaan Syahrini. Memang benar hal tersebut jika kita lihat dari koleksi fesyennya, harganya nggak kalah fantastis dari milik Nagita Slavina loh guys. Nggak percaya? Coba lihat koleksinya dalam ulasan berikut ini.

Koleksi Tas yang Harganya Bisa Buat Travelling ke Raja Ampat Berkali-kali

Tas Niki 1 [image source]
Seperti yang penulis bilang pada ulasan tentang koleksi Nagita Slavina lalu, tas merupakan kebutuhan nomor satu bagi wanita, tidak terkecuali Nikita Willy. Ia memiliki banyak sekali koleksi tas mulai dari yang dibanderol harga 3 jutaan hingga 50 jutaan. Berikut hanyalah dua dari koleksi tas Nikita Willy yang jumlahnya mengalahkan buku-buku di perpustakaan.

Tas Niki 2 [image source]
Satu merupakan merek dari Dior dengan harga Rp. 52.260.000 dengan desain yang elegan dan berwarna hitam. Serta satu lagi merupakan keluaran Gucci yang dibanderol nominal sebesar Rp. 33.366.000 dengan warna merah yang mencolok. Meskipun kecil, kedua koleksi Niki ini sukses bikin mulut kamu terbuka lebar yes.

Harga Sepatu yang Bikin Kamu Ngeces, Padahal Cuma 2 Pasang Loh

Sepatu Niki 1 [image source]
Koleksi tas tidak afdol namanya jika tak diimbangi dengan sepatu. Dua barang ini memang selalu menjadi incaran para wanita di dunia. Melihat fenomena tersebut, Nikita Willy pun memiliki koleksi sepatu yang kece badai dengan harga yang nggak kalah kece tentunya.

Sepatu Niki 2 [image source]
Sepatu pertama merupakan barang dari merek ternama di luar negeri yang berkolaborasi dengan artis Kanye West. Niki berhasil membeli sepatu tersebut dengan harga Rp. 21.373.000. Sedangkan sepatu yang kedua, bentuknya agak kurang umum jika digunakan di Indonesia karena Niki pasti akan kepanasan. Maka dari itu ia hanya mengenakannya jika sedang berada di luar negeri. Sepatu tersebut merukana keluaran merek yang sama dengan harga yang lebih mahal sedikit.

Kaos yang Biasa Kita Beli 50.000 3, Milik Niki Bisa Sampai 4 Jutaan!

Kaos Niki 1 [image source]
Barang remeh seperti kaos pun tak luput dari perhatian Niki. Menjunjung selera fashion yang tinggi, koleksinya pun tidak boleh abal-abal alias KW. Ia memiliki kaos keluaran merek luar negeri yang cukup terkenal yaitu Yves Saint Laurent (YSL), yang dibanderol harga hingga Rp. 4.6460.000.

Kaos Niki 2 [image source]
Selain itu, ia juga memiliki kaos berlabel guess yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih mahal sedikit daripada merek YSL yaitu Rp. 7.370.000. Wow, satu harga kaos Nikita Willy sama dengan biaya kuliah penulis selama hampir dua semester loh!

Harga Barang Printilan yang Nggak Kalah Gahar dari Milik Syahrini

Kaos Kaki Niki [image source]
Beberapa waktu lalu Boombastis.com mengulik koleksi barang printilan milik Syahrini seperti anting-anting, gantungan kunci, serta casing handphone yang harganya sungguh fantastis. Ternyata, Nikita Willy pun memiliki koleksi yang serupa. Namun, bukan anting-anting atau gantungan kunci tetapi kaos kaki dan syal.

Syal Niki [image source]
Kaos kaki yang biasa kita dapatkan di pasar Jumat dengan harga Rp. 10.000/3, milik Niki ia dapatkan dengan merogoh kocek sebesar hampir 2 juta rupiah! Sedangkan untuk syal yang hanya berupa kain yang dililitkan, dirinya harus mengeluarkan Rp. 11.725.000 dari dompetnya.

Sosok Nikita Willy yang jarang memamerkan kekayaannya membuat kita lumayan syok dengan koleksi-koleksinya. Meskipun begitu, kita harus salut dengan artis satu ini karena ternyata penghasilannya tidak ia keluarkan untuk hal-hal aneh, namun dimanfaatkannya untuk mempercantik diri sendiri. Sebagian besar waktunya di masa muda pun ia habiskan untuk syuting, namun pencapaiannya sekarang setimpal dan membuat kita terkaget-kaget.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Fakta Tentara Wanita Korut Bagai Berada di “Neraka”, Di Balik Kegaharan Militernya

8 Anak Artis Ini Nggak Kalah Cantik dari Ibunya, Bikin Para Cowok Rela Antri untuk Mendapatkannya