Menantu Presiden kini ketenarannya sudah setara dengan selebriti. Terlebih lagi, tak jarang mereka menampakkan diri di depan publik. Tak hanya dalam kegiatan kenegaraan, tetapi juga acara fashion show, arisan sosialita, maupun acara bebas lainnya.

Hal ini pun mau tak mau membuat netizen mengamati setiap gerak-gerik mereka, termasuk apa yang dikenakan. Tas merupakan salah satu fashion item yang tak bisa luput dari perhatian netizen. Apalagi, tas yang hanya muat handphone dan kartu kredit milik menantu Presiden ini harganya bikin kliyengan! Penasaran? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Tas Hermes Annisa Pohan, harganya bikin pusing tujuh keliling~

Alumni Gadis Sampul, pernah menjajaki dunia modelling dan presenter membuat Annisa Pohan selalu memperhatikan penampilannya. Terlebih lagi pada setiap acara kenegaraan atau tengah bergandengan dengan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono dalam setiap kesempatan. Paras cantik dan otak tokcer belum menjadi modal cukup bagi Annisa Pohan ketika menjadi menantu Presiden.

Tas Annisa Pohan – Hermes Rp114 juta [sumber gambar]
Hal lain termasuk penampilan busananya juga pasti diperhatikan oleh netizen. Maka dari itu, ia memilih sebuah tas keluaran rumah mode asal Prancis, Hermès, untuk tentengan pada sebuah kesempatannya. Ia mengenakan tas Hermès Bolide Bag berwarna Beige seharga Rp114 juta. Tak hanya tas, ia juga memiliki koleksi sepatu dan sandal keluaran rumah mode yang sama.

Padahal hanya muat handphone dan kartu kredit saja, Aliya Rajasa tetap modis dengan Tas Louis Vuitton

Tak jauh berbeda dari kakak iparnya, Aliya Rajasa, istri dari Ibas Yudhoyono juga tak buta soal fashion. Ia bahkan dinilai netizen lebih modis daripada Annisa Pohan dan seringkali datang ke acara fashion show maupun peluncuran produk baru dari brand tertentu. Busana kondangan yang dikenakan Aliya Rajasa di bawah ini pun tetap cocok untuknya meski sedang hamil.

Tas Aliya Rajasa – Louis Vuitton Rp77 juta [sumber gambar]
Tas kecil yang menjadi tentengan Aliya Rajasa tentu bikin netizen salah fokus. Terlebih lagi, tas keluaran produk asal Prancis, Louis Vuitton model Petite Malle ini hanya bisa menampung handhphone dan kartu kredit saja. Meskipun begitu, Aliya Rajasa sudi untuk merogoh kocek sebesar Rp77 juta untuk tentengannya. Tas Louis Vuitton model ini juga dimiliki oleh Jessica Iskandar dan Shandy Aulia, loh!

Tampak sederhana, tas Chanel Selvi Ananda ternyata bikin melotot juga

Dikenal sederhana dengan image Putri Solo yang melekat membuat netizen seringkali kaget melihat barang-barang milik Selvi Ananda. Mulai dari tas, sepatu, hingga baju yang dikenakannya rupanya bukan merek sembarangan. Terlebih tas yang dikenakannya di bawah ini.

Tas Selvi Ananda – Chanel Rp78 juta [sumber gambar]
Meskipun keluaran produk Chanel—brand fashion yang meng-endorse Jennie Blackpink, ia tak mengenakan tas model Boy Bag seharga Rp80 jutaan yang dimiliki banyak selebriti. Ia memilih model Vanity Case berwarna hitam yang dibanderol harga Rp78 juta. Tampak lebih classy, sih, karena enggak banyak orang Indonesia yang punya.

Tas Fendi milik Mayangsari satu ini pasti bukan koleksi berharganya

Bukan hal baru lagi jika Mayangsari merupakan menantu Presiden yang paling bisa disebut sosialita. Mulai dari lingkar pertemanannya hingga barang-barang yang dikenakan. Terlebih lagi, Mayangsari memang dulunya seorang selebriti, sehingga sudah biasa tampil modis.

Tas Mayangsari – Fendi Rp40 juta [sumber gambar]
Tas tangan yang dikenakannya saat liburan ke luar negeri bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo merupakan produk keluaran rumah mode Fendi dari Italia. Ia mengenakan tas model Multicolor Leather Bag dengan tulisan Fendi di depannya seharga Rp40 juta. Meskipun harga tas Mayangsari paling rendah di antara menantu Presiden lainnya, koleksi tas satu ini pasti bukan miliknya yang paling berharga.

BACA JUGA: Inilah Perbedaan Gaya 7 Menantu Presiden Ketika Sedang Tak Ada Tugas Negara

Enggak kalah dari koleksi fashion para artis kan? Pantas saja jika sekarang, menantu Presiden lebih dapat “panggung” di mata netizen. Yang penting, enggak terhanyut oleh popularitas dan enggak terlibat dalam skandal apapun, kan bukan selebriti~