Jika disuruh menyebutkan artis yang sederhana dan tak suka pamer harta, pasti Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi salah satu jawabannya. Ya, mereka memang dikenal sangat merakyat, bahkan tak segan berpenampilan biasa saja di sosial media. Jarang, kan, ada artis yang seperti itu, malahan sosial media merupakan ajang untuk mereka membeberkan pencapaiannya selama menjadi public figure.

Kita semua tahu bahwa Sarwendah sering pergi ke pasar menggunakan daster, kadang juga makan di emperan, serta mengerjakan segala hal rumah tangga seperti masak, mencuci, dan menyapu dengan tangannya sendiri. Namun, di balik kesederhanaannya, ternyata harga koleksi fesyen-nya nggak main-main, guys! Bisa-bisa kamu melongo dibuatnya.

Koleksi Tas yang Bisa Buat Biayain Anak Kampung Kuliah Sampai Rampung

Tas J’adior Sarwendah [image source]
Bagi para ibu-ibu, memang tas merupakan hal wajib. Beberapa kali Boombastis.com mengulas tentang fesyen para artis, mereka semua pasti memiliki tas dengan merek yang sama. Kebanyakan sih, memang merek Chanel. Sarwendah pun memilikinya, namun, bukan tas tersebut yang akan penulis ulas kali ini.

Tas Gucci Sarwendah [image source]
Di antara koleksi tasnya, Sarwendah sering sekali menggunakan dua tas merek J’adior, Paris, dan Gucci, Italia. Melihat dua gambar di atas, harga dari kedua tas ini hampir sama, yaitu sekitar Rp. 30 juta, namun, melihat tas pinggang Gucci yang dikenakan Sarwendah, kadang rasanya ingin nangis darah, tas sekecil itu harganya setara dengan satu motor matic!

Dari Luar Alas Kakinya Tampak Biasa, Ternyata…

Sarwendah’s Sandals [image source]
Melihat koleksi sepatu yang dimiliki Sarwendah, respon pertama kita pasti “ah, biasa saja,” karena memang alas kaki yang dikenakannya itu sama seperti para emak-emak zaman now lainnya. Namun, kemungkinan besar emak-emak tersebut memiliki sepasang sandal KW karena milik Sarwendah, harganya bikin meringis.

Sarwendah’s Shoes [image source]
Salah satu koleksi sandalnya ini bermerek Hermes dengan banderolan harga setara dengan uang kuliah penulis selama 2 semester, alias Rp. 9 jutaan! Selain itu, sepatu bermerek Chanel-nya juga nggak kalah bikin pusing harganya. Sepasang sepatu saja sudah membuat Sarwendah menggesek kartu kreditnya dan mengeluarkan Rp. 11 juta, rasanya ingin bilang “diriku hanyalah butiran debu~”

Barang Printilannya Nggak Kalah dari Milik Syahrini

Printilan Sarwendah [image source]
Pada kesempatan yang lalu, Boombastis.com juga mengulas barang printilan Syahrini yang harganya bikin keliyengan. Wajar saja, jika memang seseorang mampu untuk membelinya, Sarwendah pun begitu, dilansir dari akun instagram pribadinya, ia sering menggunakan syal dan ketika ke luar negeri, membeli bando berbentuk Minnie Mouse.

Syal Sarwendah [image source]
Meskipun terlihat remeh, ternyata dua barang printilan itu memiliki harga yang sangat fantastis. Bando yang biasa bisa kita dapat di dufan dengan harga Rp. 10.000, membuat Sarwendah mengeluarkan Rp. 300.000 untuk mendapatkannya. Syal pun begitu, ia memiliki barang keluaran merek Louis Vuitton, brand yang sempat bikin geger para driver ojek online yang kesasar di tokonya beberapa waktu lalu.

Total Harga Gaya #OOTD Sarwendah yang Bikin Kita Ingin Daftar Jadi Suaminya

OOTD Sarwendah [image source]
Sayang seribu sayang, ternyata Sarwendah sudah ada yang punya. Kalau masih single, kemungkinan banyak yang ngantri, tuh, karena dia benar-benar rajin dan telaten dalam berbisnis dan menghasilkan pundi-pundi uang. Buktinya saja, sekali pergi ke luar, ia mengenakan setelan baju yang nggak kalah fantastis harganya dari koleksi-koleksi artis lainnya.

OOTD Sarwendah Blue [image source]
Outfit di bandara-nya terlihat umum, sama seperti yang kita biasa kenakan kalau mau plesir ke luar kota. Namun, lagi-lagi harganya bikin kita meringis. Tas selempang saja bisa mencapai Rp. 50 jutaan! Hadeuh, ucing pala barbie~ Belum lagi kalau sudah ke luar negeri, koleksi tas dan sepatu termahal jadi barang bawaan wajib bagi Sarwendah.

Sepanjang ulasan ini, rasanya ingin menjambak-jambak rambut saja, ya, terutama kaum hawa yang pasti di lubuk hati terdalamnya juga menginginkan barang-barang seperti itu. Namun, Sarwendah memang terkenal memiliki banyak bisnis, sehingga tak ayal jika ia menuai pencapaiannya tersebut dalam bentuk koleksi fesyen-nya. Jadi, jika boombers sekalian menginginkan barang-barang tersebut jadi koleksi, mulai sekarang nggak boleh males-malesan lagi dan mulai untuk mengerjakan hal yang bisa menghasilkan investasi di masa depan.