Selain kisah romansa Gading-Gisel-Desta yang akhir-akhir ini mencuat kembali—gara-gara perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, cinta segitiga di antara Luna Maya-Reino Barack-Syahrini juga menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini bermula dari instagram story Luna Maya yang menyebutkan soal “teman makan teman.”

Banyak netizen yang berasumsi “teman” yang dimaksudkan Luna Maya adalah Syahrini, sebab keduanya memang merupakan teman dekat. Namun, seperti yang telah Boombastis.com ungkapkan di ulasan sebelumnya, Luna Maya mengakui bahwa postingan tersebut bukan untuk Syahrini. Tak berhenti sampai di situ saja, Reino Barack pun mengeluarkan klarifikasinya.

Kata Reino Barack: “selama ini enggak pernah ada nama Syahrini disebut”

Putusnya Luna Maya dan Reino Barack beberapa bulan lalu mengagetkan banyak pihak. Sebab, netizen telah berasumsi bahwa Reino merupakan lelaki terakhir dalam hidup Luna dan sesegera mungkin melangsungkan pernikahan. Namun, postingan instagram Luna Maya yang berisi foto-foto mereka selama 5 tahun membuat asumsi tersebut berantakan.

Ketika Luna Maya menulis “teman makan teman” dalam instagram story-nya, Reino Barack langsung melakukan klarifikasi di depan awak media. Ia menyebutkan, selama 5 tahun mereka menjalin hubungan, nama Syahrini tidak pernah dibawa-bawa sebagai sahabat dekat Luna Maya. Sehingga, ketika kini ia berteman dekat dengan Syahrini, tak ada hubungannya dengan “teman makan teman” yang disebutkan Luna Maya.

Luna Maya yakin Syahrini bukan orang yang seperti itu

Sama seperti yang dipercayai Reino Barack bahwa bukan Syahrini yang dimaksud dalam postingan mantan kekasihnya, Luna Maya pun menyatakan hal serupa. Ketika ditemui awak media, ia menyebutkan bahwa Syahrini bukan sosok yang seperti itu (teman makan teman). Selain itu, Luna pun seringkali berkeluh kesah kepada Syahrini perihal kisah romansanya.

Luna Maya dan Syahrini [sumber gambar]
“Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan enggak semua tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kaya gitu, lah,” ungkap Luna, dikutip dari hot.detik.com. Setelah Reino Barack menyatakan bahwa Luna Maya dan Syahrini tidak berteman, foto-foto lama kedekatan mereka tiba-tiba viral di media sosial.

Syahrini sebut “ngaku jadi teman lagi hits”

Panas dengan pemberitaan soal dirinya yang disebut sebagai teman yang makan teman, Syahrini ketika menghadiri sebuah acara penghargaan di stasiun televisi swasta akhirnya buka suara. Hal ini diinisiasi oleh Andhika Pratama, selaku pembawa acara. Ia menampilkan foto Reino Barack di layar dan menunjukkan kepada Syahrini.

Awalnya, Inces hanya menyebut Reino Barack sebagai lelaki yang sedang hits, tetapi tak mau memperpanjang komentarnya. Andhika pun memancing, “teteh takut disebut makan teman, ya?” dan membuat Syahrini membalas “ngaku jadi teman kali, ya, lagi hits,” yang lalu disambut celotehan riuh dari penonton.

Reino Barack dan Syahrini berbalas komentar di instagram

Hal yang membuat netizen gerah dan semakin menuduh Syahrini ini itu adalah ia dan Reino Barack tampak berbalas komentar di instagram. Selain itu, Reino juga mengungkapkan bahwa Syahrini kerap mengingatkannya untuk salat, seperti yang diwartakan wowkeren.com. Beberapa waktu lalu, Reino pun tampak berkomentar dalam postingan terbaru Syahrini.

Postingan teman Reino Barack dan Syahrini [sumber gambar]
Ia mengunggah foto dirinya berhijab memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Reino pun menyematkan komentarnya yang lalu dibalas oleh Syahrini. Beberapa hari setelahnya, sahabat Reino, Maruli Tampubolon, mengunggah fotonya dengan Reino dan Bara dalam instagram story, sembari menulis “makan sama temen hits.”

BACA JUGA: Putus Dari Luna Maya, Reino Barack Ternyata Adalah Sosok yang Berlimpah Materi

Netizen sangat menyayangkan kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack yang kandas. Namun, kini mereka menilai Reino sebagai “lelaki nyinyir,” sebab selalu ada klarifikasi setelah ia disebut begini dan begitu. Belum lagi, ia tak mengakui Syahrini sebagai teman dekat Luna Maya meski foto-foto mereka telah beredar viral, serta mantan kekasihnya sendiri mengakui mereka bersahabat.