Masih ingat Shandy Aulia? Aktris tanah air yang namanya besar berkat film Eiffel… I’m in Love itu, loh. Semakin ke sini, ia tak pernah tampak lagi di televisi. Padahal, 10 tahun lalu, rasanya tak pernah satu minggu pun wajahnya absen dari layar kaca. Kini, semenjak menikahi seorang pengusaha kaya raya, hidupnya di dunia hiburan sudah tak sama lagi.

Ia jarang sekali muncul sebagai public figure di televisi. Terakhir, ketika membintangi film Eiffel.. I’m in Love 2 pada bulan Februari lalu. Meskipun begitu, sepi job di televisi bukan berarti Shandy Aulia jatuh miskin. Buktinya saja, koleksi tas milik Shandy Aulia harganya enggak main-main. Berbagai macam model dari segala merek pun ada! Enggak percaya? Simak dulu ulasan ini.

Tas Chanel Rp48 juta, padahal binder untuk kuliah saja tak bisa masuk

Tas Chanel Shandy Aulia 48jt [sumber gambar]
Sahabat Boombastis, pengamat fashion para artis pasti sudah ngeh dengan brand mode asal Paris ini. Biasanya, selebriti Indonesia paling tidak memiliki satu koleksi tas dari Chanel dengan model boy bag seharga Rp80 jutaan. Milik Shandy Aulia cukup berbeda, ia mengoleksi tas Chanel model flap bag with top handle berwarna oranye dengan harga Rp48 juta. Namun, bukan berarti Shandy Aulia tak memiliki koleksi tas Chanel dengan harga Rp80 jutaan itu.

Tas Dior Rp76 juta, hanya cukup untuk kumpulan kartu kredit

Tas Dior Shandy Aulia 76jt [sumber gambar]
Tak kalah mini dari tas Chanel di atas, rupanya Shandy Aulia juga memiliki tas dari brand lain dengan ukuran yang sama. Kali ini, dari rumah mode Dior yang juga berasal dari Perancis. Tas Dior milik Shandy Aulia memiliki detail bordir dan warna kuning yang menyala. Namun, gagang tasnya yang berwarna cokelat menambah kesan elegan. Pantas saja jika dibanderol harga Rp76 juta, setiap detil diperhatikan agar tampak cantik maksimal, sih!

Tas Fendi Rp59 juta, cantik banget seperti yang punya

Tas Fendi Shandy Aulia 59jt [sumber gambar]
Jika dua tas Shandy Aulia di atas memiliki kesan bold dan strong, koleksi dari brand Fendi miliknya ini tampak feminin. Terlebih lagi warna pink dan detil kembang-kembang di bagian depan. Menurut pendapat pribadi penulis, tas dari Fendi ini sangat cocok dengan image Shandy Aulia selama ini. Tas model peekaboo floral applique ini dibanderol harga Rp59 juta.

Tas Gucci Rp72 juta, ternyata Shandy Aulia adalah Gucci Gang!

Tas Gucci Shandy Aulia 72jt [sumber gambar]
Sebutan Gucci Gang biasanya diperuntukkan selebriti luar negeri yang kerap mengenakan barang-barang dari rumah mode asal Italia. Tak salah lagi, Shandy Aulia merupakan salah satu anggota Gucci Gang gara-gara koleksinya. Selain tas osiride future snakeskin miliknya yang dibanderol harga Rp72 juta, ia juga masih menyimpan tas Gucci dengan model-model lain, loh. Belum lagi sepatu, topi, hingga baju dari merek Gucci lainnya.

Tas Louis Vuitton Rp58 juta, tas rotannya selebriti~

Tas LV Shandy Aulia 58jt [sumber gambar]
Masih ingat bagaimana tas rotan bulat asli buatan pengrajin di Bali booming beberapa tahun lalu? Modelnya enggak jauh beda, ya, dengan tas Louis Vuitton petite boite chapeu milik Shandy Aulia ini. Meski hanya muat satu buah handphone, tas ini diberi harga Rp58 juta, loh. Sahabat Boombastis jangan curhat, ya, “apalah dayaku yang pengin tas rotan tapi harus menabung doeloe~”

Tas Hermès Rp315 juta, enggak kalah deh dari milik Jammie Chua

Tas Hermes Shandy Aulia 315jt [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, Sahabat Boombastis sudah dibuat terkejut dan terheran-heran dengan koleksi tas milik sosialita Singapura, Jamie Chua. Ternyata, Shandy Aulia diam-diam menyusul jejak Jamie Chua untuk mengoleksi tas Hermes. Salah satu tas Hermes yang dimiliki Shandy Aulia adalah model Kelly 25 sellier etoupe Epsom dengan harga Rp315 juta. Ini baru satu tas, bagaimana yang lain?

BACA JUGA: Tajirnya Enggak Tanggung-tanggung, 5 Selebriti Ini Miliki Alas Kaki Seharga Cicilan Rumah!

Zaman sekarang, selebriti yang tak tampil di televisi bukan berarti tak hidup layak. Bisa saja, artis tersebut lebih fokus dalam berbisnis, atau memang tak dibolehi bekerja siang-malam oleh sang suami tajir-nya. Buktinya saja Shandy Aulia, jarang tampil di televisi, tetapi bisnis ada di mana-mana. Belum lagi koleksi tasnya yang bejibun~