Bikin Ngakak sampai Geleng-Geleng Kepala, Ini 8 Tren TikTok yang Viral

Tren TikTok aneh dan unik.

TikTok menjadi salah satu media sosial yang semakin populer, karena hampir semua informasi dan hiburan ada di dalamnya. Seperti media sosial pada umumnya, selalu ada tren yang diikuti. Banyak video tren atau challenge yang diunggah di TikTok sehingga warganet berbondong-bondong mengikutinya.

Tidak cuma yang membuat tertawa karena lucu, tapi kadang tren yang diikuti para pengguna TikTok malah bikin geleng-geleng kepala. Nah, ini nih tren TikTok yang unik dan aneh, tapi banyak yang mengikutinya.

Jagung utuh dimasukkan ke dalam bor kemudian bor dinyalakan. Cara ini dianggap memudahkan makan jagung yang tentunya gagal karena bor berputar begitu cepat. Ada warganet yang rambutnya nyangkut di bor sampai giginya lepas.

Rambut nyangkut saat makan jagung yang ditancapkan di bor. [Sumber Gambar]

Flexing atau pamer kekayaan, mulai dari pakaian sampai mobil dan rumah, dilakukan oleh anak-anak muda. Bahkan, ada yang menunjukkan tampilan ATM dengan saldo puluhan juta.

Pamer jam tangan mahal dengan cara aneh. [Sumber Gambar]

Ring light challenge banyak diikuti oleh laki-laki. Mereka berdiam di ruang gelap sambil pegang ring light, menunjukkan dada telanjang.

Ring light challenge versi cowok. [Sumnber Gambar]

Bukan cuma review makanan yang populer di TikTok, protes pun juga divideokan bukannya langsung disampaikan kepada pemilik atau pelayannya. Ada yang menilai cara ini sah-sah saja tetapi tidak sedikit yang menganggapnya menjatuhkan tempat makan.

Ilustrasi orang review makanan. [Sumber Gambar]

Gucci challenge di mana warganet memanfaatkan barang di sekitar sebagai outfit. Ada yang pakai pakaian belel, serbet, sampai kresek. Namun, hasil fotonya bagus seolah pemotretan sungguhan.

Gucci challenge. [Sumber Gambar]

Boneka kaktus bukan sekadar boneka karena bisa menirukan suara dengan cukup akurat. Justru orang dewasa yang tertarik pada boneka kaktus sampai digunakan untuk mengerjai bayi sampai hewan peliharaan.

Ilustrasi kaktus yang bisa menirukan suara. [Sumber Gambar]

Dress turun naik awalnya populer di kalangan ibu-ibu sampai anak muda pun ikutan penasaran mencoba memakai pakaian tersebut. Dress berbahan plisket tersebut bisa turun naik mengikuti gerakan pemakainya.

Ilustrasi influencer pakai dress turun naik. [Sumber Gambar]

Menari ala Badarawuhi pada film KKN di Desa Penari merupakan salah satu tren yang sedang hangat di TikTok. Lengkap dengan sampur atau selendang dan filter muka bersedih, warganet menari seolah menjadi Dawuh.

Lucinta Luna ikut Badarawuhi dance [sumber gambar]
BACA JUGA: 4 Aksi Gila di TikTok yang Meresahkan, Hancurkan Pohon Pisang sampai Diduga Bakar Hutan

Itulah tren TikTok yang populer dan diikuti banyak orang. Ada yang bikin ngakak, tapi ada juga yang bikin geleng-geleng kepala.

Related Post