Lucu

Nyangkut di Plafon sampai Ketiduran, Ini Cara Pencuri Ketahuan Saat Melakukan Aksinya

Kasus pencurian kerap terjadi di sekeliling kita. Banyak cara yang dilakukan para pelaku demi mendapatkan barang-barang berharga dan menjualnya kembali agar mendapatkan uang. Hal tersebut membuat para polisi harus memutar otak untuk menangkap para pencuri.

Tapi, bagaimana jika pencuri-pencuri tersebut tertangkap karena “tidak sengaja” menyerahkan diri mereka? Seperti kasus-kasus pencurian di bawah ini, di mana para pelaku harus rela tertangkap karena ulah mereka sendiri. Ada yang nyangkut di plafon sampai tertidur di rumah korban.

Nyangkut di Plafon sampai Terkencing-kencing

Seorang pencuri harus menanggung akibatnya karena mencoba untuk mencuri di sebuah rumah toko (ruko). Tepatnya ada di Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Saat mencoba masuk ke dalam ruko, badan pencuri tersebut tersangkut di plafon. Alhasil, pinggul ke atas berada di atas plafon, sedangkan kakinya menggantung.

Maling nyangkut di plafon [Sumber Gambar]
Gagal melepaskan diri dari plafon, ia pun berteriak minta tolong. Pencuri yang memakai sarung ini, diduga terkencing-kencing karena aksinya terpergok. Meski kesal, warga datang membantu dengan memberikan kursi dan bahu salah seorang warga untuk dijadikan pijakan. Beruntung, tak ada kehilangan dalam kasus ini karena pelaku nyangkut sebelum sempat mencuri barang.

Ketiduran di Rumah Korban

Kalau tadi tersangkut, sekarang ada pencuri yang ketiduran di rumah korbannya karena terlalu lelah mencuri berkali-kali. Kejadian ini di sebuah rumah kosong di Pademangan, Jakarta Utara. Rumah itu milik orang tua TA, saat itu TA datang mengunjungi rumah orang tuanya. Tapi, ia mendapati seorang pencuri tidur di kasur. Ia pun segera meminta bantuan ketua RT untuk memanggil polisi.

Pencuri ketiduran di rumah korban [Sumber Gambar]
Saat dibangunkan oleh polisi, pencuri itu pun langsung terkaget-kaget bukan main. Ia mengatakan bahwa cuma numpang tidur. Tapi, ternyata ia sudah mencuri beberapa barang di sana beberapa kali dan menjual barang curiannya.

Kecebur Got Saat Kabur

Setelah berhasil mencuri satu tabung gas, seorang pencuri di sebuah warung Tegal (warteg) di Pondok Gede, Bekasi, ketahuan anak sang pemilik warteg. Ia pun dikejar dan diteriaki maling. Alhasil, warga membantu mengejar. Melihat itu, pencuri itu panik hingga tercebur got. Dengan badan hingga wajah berlumur lumpur, ia diamankan warga dan tangannya diikat ke belakang.

Maling kecebur got [Sumber Gambar]
Meski sudah diamankan warga, ia tidak ditangkap polisi karena sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Korban tidak menuntut dan melaporkan ke kepolisian, namun mereka meminta tabung gas yang dicuri dikembalikan.

Ketiduran di Balkon Rumah

Mirip dengan kejadian pencuri yang ketiduran di rumah kosong tadi, tapi kali ini seorang pencuri ketiduran di balkon rumah korban. Berawal dari seorang pencuri yang mengambil jemuran baju di rumah salah seorang warga di Jalan Lebak Jaya Utara, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur. Setelah memasukkan barang curiannya ke kresek, ia ketiduran di balkon saat dini hari.

Pencuri pakaian yang dijemur [Sumber Gambar]
Pagi harinya, sang pemilik rumah kaget dan berteriak. Ia pun diamankan dan mengaku memanjat tembok untuk masuk ke rumah tersebut. Ternyata, pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Korban pun mau menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

BACA JUGA: Kelakuan Lucu Pencuri Kendaraan, Dari Bikin Surat Hingga Jual ke Pemiliknya Sendiri

Alih-alih mulus melakukan aksinya, para pencuri ini malah kena getahnya sendiri. Mereka bisa tertangkap dengan cara yang tak terduga dan menggelitik perut.

Share
Published by
H

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

2 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

2 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

2 weeks ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

3 weeks ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

3 weeks ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

4 weeks ago