Lucu

Inilah 4 Kisah Orang Meninggal tapi Hidup Lagi yang Buat Geger Masyarakat

Mendengar orang meninggal lalu bisa hidup kembali tentu menjadi sebuah hal sulit dipercaya. Pasalnya, bila denyut nadi sudah berhenti kemampuan untuk bisa bernyawa lagi adalah sesuatu kemustahilan. Terkecuali mereka mendapatkan sebuah mukjizat dari sang pencipta untuk bisa bangkit lagi. Meski tidak masuk akal, hal semacam itu ternyata ada lho sobat boombastis di beberapa daerah.

Bahkan ada yang ketika akan dimandikan jenazahnya tiba-tiba orang tersebut hidup kembali. Seperti yang terjadi di India, ketika kakek 95 Budh Ram bernyawa lagi saat jasadnya akan dibersihkan oleh keluarga. Kisah tersebut bukanlah satu-satunya mayat bisa bernyawa lagi. Beberapa kisah di ulasan ini juga membuktikan kepada kalian jika hal semacam itu rupanya benar pernah ada.

Setelah empat jam dikubur pria Banjarmasin hidup kembali

Ilustrasi Meninggal Hidup lagi [Sumber Gambar]
Bila kalian berpikir hal seperti telah diulas di awal tadi merupakan sebuah kejadian tidak masuk akal, tentunya hal tersebut merupakan sesuatu yang salah. Pasalnya, beberapa tahun lalu di Banjarmasin Kalimantan Selatan terjadi sebuah kisah mencengangkan mengenai orang meninggal hidup kembali. Melansir laman Dream.co.id, ketika itu pria bernama Yudi asal Kelurahan Kelayan Selatan Banjarmasin dikuburkan lalu setelah delapan jam di pekuburan, dikabarkan ia menangis dan hidup lagi. Tapi, setelah dibongkar dan dibawa kerumah sakti ia ternyata tidak pernah membuka matanya lagi.

Divonis meninggal dunia wanita di Bali bangkit dan berlari

Ni Wayan Roti [Sumber Gambar]
Kisah heboh mengenai orang meninggal namun hidup kembali juga terjadi di Bali. Saat itu yang menjadi tersangkanya adalah wanita 39 bernama Ni Wayan Roti. Ia yang diketahui sudah meninggal tiba-tiba bisa hidup kembali. Bahkan ketika kejadian ia sempat menghebohkan warga yang memadati Pura Pejenengan Sakti, lantaran ia bisa berlari-lari seperti halnya orang sehat. Dalam kejadian diduga Ni Wayan Roti kesurupan sehingga jenazahnya mampu bangkit lagi. Melansir laman Kompas.com, apa yang diterima Norti merupakan pawisik atau suara gaib untuk menjalani kehidupan sebagai seorang dwijati (orang suci) dengan gelar Sri Mpu Basuki Bian Ratu Sakti.

Pria Bengkulu bangkit lagi setelah meninggal dunia

Ilustrasi Meninggal Hidup lagi [Sumber Gambar]
Masyarakat Desa Rindu Kedui, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu juga merasakan fenomena seperti beberapa ulasan tadi. Melansir laman Tempo.com, mereka dikagetkan dengan hidupnya kembali seorang bernama Hamid yang sebelumnya dikebumikan. Saat itu pria yang sudah menyandang status kakek tiba-tiba saja pulang sehari setelah dikuburkan oleh keluarga dan warga. Kejadian ini pun sontak membuat keluarga yang ditinggalkan kaget, lantaran mendapati Hamid pulang dalam keadaan sehat walafiat. Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi lagi apakah kejadian itu lantaran salah medis atau benar-benar mukjizat.

Hidup kembali sesaat akan dijadikan pengantin hantu

Ilustarsi pernikahan hantu [Sumber Gambar]
Selain di Indonesia kejadian seperti hal tadi juga terjadi di China. Melansir laman Liputan6, saat itu wanita bernama Zhao Me hidup kembali setelah akan dikuburkan untuk menjadi pengantin hantu. Jenazah yang dibeli dengan harga 58 juta itu diketahui hidup lagi setelah beberapa orang dalam proses pemakaman mendengar suara dalam sebuah peti mati. Dikabarkan setelah diangkat wanita satu ini bisu dan tuli. Melihat hal tersebut tentu menjadi sebuah hal yang menghebohkan siapa saja.

BACA JUGA: 4 Kasus Orang yang Kembali ke Rumah Setelah Dinyatakan Meninggal dan Sudah Dikuburkan

Apa yang terjadi pada ulasan bisa kalian percaya atau tidak, tapi yang pasti hal tadi adalah bukti bagaimana mukjizat dari sang kuasa itu memang benar adanya. Selain juga jadi gambaran kalau banyak orang ternyata mendapatkan kesempatan kedua setelah meninggal dunia. Maka dari itu buat kalian-kalian yang berdosa segera bertobat agar mendapatkan perlindungan dari sang pencipta.

Share
Published by
Galih

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

12 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago