Hendak Dikremasi, Pria Ini Bangkit Lagi Dari Kematian

oleh Ayu
09:49 AM on Jan 2, 2015

Kematian adalah sebuah rahasia alam yang seringkali tak kita duga. Pun dengan fenomena di mana pelakunya mendadak hidup kembali. Meski jarang terjadi, namun ada beberapa kejadian nyata di dunia, di mana jenazah yang hendak dikebumikan atau dikremasi, ternyata masih hidup.

Hal yang sama terjadi pada seorang pria di India. Tuan Shin yang berusia 72 tahun, mendadak kolaps saat sedang memberi makan sapi-sapinya. Ia tak sadarkan diri sampai seorang cucunya, Banda, menemukan sang kakek dalam keadaan sudah tak bernyawa. Karena saat ia mencoba mengecek detak jantungnya, Banda tak bisa menemukannya.

Baca Juga
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia

Hendak Dikremasi, Pria Ini Bangkit Lagi Dari Kematian ROCKETNEWS24
Hendak Dikremasi, Pria Ini Bangkit Lagi Dari Kematian ROCKETNEWS24

Tak berapa lama kemudian, seorang dokter didatangkan untuk memastikan keadaan Tuan Shin. Sayangnya, dokterpun beranggapan demikian. Pria tua itu disebut sudah meninggal dunia. Mengetahui kabar menyedihkan ini, keluarga yang masih memegang adat istiadat kuat ini segera menyiapkan sebuah upacara pemakaman untuk kakek mereka. Lagu untuk pemakaman dan doa-doa dinyanyikan, bahkan sebuah persiapan untuk upacara kremasi dilakukan.

Namun ada suatu kejadian yang membuat mereka kaget. Karena tiba-tiba saja, Tuan Shin bangun dari pembaringannya, sesaat sebelum ia akan dikremasi. Dilansir dari Rocketnews24, keluarga Shin yang mengalami keterbatasan ini sempat shock mengetahui bahwa Shin kembali hidup. Padahal tadinyaBanda dan dokterpun sudah mengatakan bahwa pria itu meninggal dunia.

Meski kenyataan ia bangun dari kematian sedikit menakutkan, namun keluarga cukup lega bahwa Shin masih hidup. Menurut kabar terakhir, Shin sekarang masih hidup dengan kondisi yang baik-baik saja. Ia bahkan masih bisa berkelakar dan berkata bahwa sebaiknya orang-orang memastikan bahwa seseorang benar-benar meninggal, bukan mati suri seperti dirinya. Uniknya, tak ada yang menanyakan bagaimana hal ini bisa terjadi.

Well, mungkin ini adalah keberuntungan dan pengalaman unik yang kebetulan menimpa keluarga Shin. Untung saja kakek tersebut sempat bangun, sebelum kremasi dilakukan

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA