Categories: Lucu

Inilah Barang-Barang Aneh Yang Dibawa Saat Traveling

Saat memutuskan untuk traveling pasti hal pertama yang dilakukan adalah mempersiapkan barang-barang perlengkapan yang dibutuhkan selama perjalanan hingga di destinasi tujuan. Sebagian traveler memilih untuk membawa sedikit barang bawaan dengan pertimbangan agar praktis, namun tidak sedikit pula traveler yang membawa perlengkapan yang sangat banyak dengan dalih agar kebutuhan selama traveling dapat terpenuhi.

Artikel Seru Lainnya: Inilah 5 Planet Alternatif Calon Pengganti Bumi

Diantara barang-barang perlengkapan yang dibawa para traveler ternyata ada beberapa barang yang terlihat unik bahkan terkesan aneh dan kadang barang-barang tersebut tidak pernah terpikirkan oleh traveler pada umumnya. Apa saja barang-barang aneh tersebut? Inilah barang-barang aneh yang dibawa saat traveling.

1. Bantal Anti Jetlag – Bantal Ajaib Penangkal Mabuk Udara

Buat traveler yang memutuskan pergi ke tempat yang jauh sehingga membutuhkan akses udara untuk mencapai lokasi tersebut dan takut akan mabuk pasca terbang atau jetlag kini tidak perlu khawatir lagi akan hal itu. Anda bisa membawa bantal ajaib satu ini untuk meredam jetlag.

Bantal Anti Jetlag

Namanya adalah Ostrich Pillow, merupakan bantal terobosan baru yang dapat membantu melawan jetlag. Meski namanya adalah bantal namun benda satu ini tidak dipakai untuk alas tidur tapi di pakai dikepala. Bentukknya yang aneh membuat pemakainya seperti alien, namun soal manfaat jangan ditanya, bantal satu ini dapat meredam suara berisik dan cahaya yang mengganggu mata.

Selanjutnya: 2. Sauna Portabel – Bisa Nyalon Di Mana Saja

2. Sauna Portabel – Bisa Nyalon Di Mana Saja

Barang yang satu ini menjadi barang bawaan wajib bagi kaum hawa. Pergi traveling tapi takut kulit kusam dan efek negatif lainnya kemudian malas pergi ke salon atau bahkan khawatir tidak bisa menemukan salon di tempat tujuan wisata adalah beberapa alasan yang sering dilontarkan dari mulut wanita sebelum berangkat traveling.

Sauna Portabel

Untuk mengatasi hal-hal tersebut, cukup bawalah sauna portabel ke dalam koper Anda. Sauna portabel ini memiliki daya 600 watt, memanfaatkan sinar infra merah untuk menghasilkan panas. Bentuknya seperti tenda dan dapat dilipat menjadi ukuran mini sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Selanjutnya:  3. Toothettes – Sikat Gigi Sekali Pakai

3. Toothettes – Sikat Gigi Sekali Pakai

Hal yang tidak dapat Anda hindari saat traveling adalah bertemu dengan kerumunan wisatawan. Tapi bagaimana jika saat berada di tengah-tengah keramaian yang begitu sesak kemudian Anda punya bau mulut? Pasti rasanya sangat memalukan dan ingin segera lari cari toilet buat gosok gigi.

Toothettes

Sekarang Anda tidak perlu repot lagi cari toilet, yang ada Anda ketinggalan momen indah yang sedang Anda nikmati. Solusinya gunakan Toothettes, benda yang berbentuk kotak seperti spons ini memiliki fungsi sama seperti sikat gigi. Yang unik dari barang ini adalah alat ini bisa digunakan tanpa menggunakan air. So, maukah Anda menyikat gigi dengan spons hanya dengan menggunakan air liur?

Selanjutnya: 4. Tugo Cup Holder – Penyangga Gelas Minuman Yang Praktis

4. Tugo Cup Holder – Penyangga Gelas Minuman Yang Praktis

Hal yang paling repot yang sering traveler alami saat traveling adalah ketika mereka haus dan harus membeli sebotol minuman kemudian masih harus berjibaku membawa botol tersebut kesana-kemari. Tentu hal tersebut sangat merepotkan belum lagi masih harus menenteng koper yang sangat berat.

Tugo Cup Holder

Dengan Tugo Cup Holder, masalah tenteng-menenteng botol bisa teratasi. Alat ini berupa penyangga karet yang dapat ditaruh diantara besi koper serta bisa diatur kelebarannya sedemikian rupa. Tapi jangan heran jika banyak orang yang menatap Anda karena emang cukup aneh menaruh kopi di antara besi koper.

Selanjutnya: 5. Charger Gowes – Charger Praktis Tanpa Listrik

5. Charger Gowes – Charger Praktis Tanpa Listrik

Ini kejadian yang paling sering dialami para traveler, ketika dalam perjalanan ke lokasi wisata tiba-tiba ponsel low bat alias ngedrop. Parahnya lagi di kendaraan yang ditumpangi tidak ada terminal listrik plus si empunya hape lupa bawa power bank. Alhasil selama perjalanan bisa mati gaya deh.

Charger Gowes

Sebelum hal mengerikan itu terjadi pada Anda ada baiknya sebelum melakukan traveling untuk membawa barang satu ini. Hand Crank Emergency Cell Phone Charger, sebuah charger portable yang dapat digunakan tanpa butuh listrik. Untuk menghasilkan listrik Anda cukup memutar tuas yang ada seolah-olah seperti meng-gowes sepeda. Hasilnya, Andapun bisa ngecas hape, tapi jangan sampai berhenti memutar tuasnya ya!

Baca Juga Yuk: 6 Fakta Tentang Susi Pudjiastuti, Wanita Tamatan SMP Yang Kini Jadi Menteri

Share
Published by
Alfry

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

2 months ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago