Categories: Lucu

6 Wanita Super Cantik dan Seksi yang Menikahi Kakek-kakek

Wanita cantik dan seksi biasanya akan berpasangan atau menikah dengan pria yang juga tampan dan gagah. Setidaknya kebanyakan orang akan sependapat dengan hal tersebut. Namun, terkadang banyak juga wanita memilih pasangan yang jauh dari kriteria tersebut.

Baca Juga : 7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

Jika ada wanita cantik dan seksi memilih pasangan yang biasa saja atau bahkan mereka yang sudah jauh lebih tua dan bisa dikatakan kakek-kakek. Ketika bertemu dengan yang seperti ini, biasanya orang akan berkata bahwa si pria adalah orang kaya raya dan wanita tersebut hanya mau mengeruk harta pasangannya saja.

1. Elisabetta Gregoraci

Elisabetta Gregoraci adalah seorang model dan artis cantik asal Italia. Sementara itu, suaminya adalah Flavio Briatore, seorang pria 65 tahun yang juga merupakan milyader dan mantan manajer direktur tim balap formula 1 Raynold. Meski sudah berusia tua, milyuner ini hobi berkencan dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Sebelum menikah dengan Elisabetta, Flavio juga pernah menjalin hubungan dengan model cantik Heidi Klum.

Elisabetta Gregoraci dan Flavio Briatore [Image Source]
Bersama Heidi Klum, ia mempunyai seorang putri, yaitu Helene “Leni” Klum. Setelah hubungannya berakhir dengan Heidi Klum, barulah ia menikah dengan Elisabetta. Meski beberapa orang meragukan hubungan keduanya, hubungan Elisabetta dan Flavio ternyata masih langgeng hingga saat ini. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putra, Falco Nathan.

2. Anna Sergeevna

James Goldstein adalah seorang milyuner karya penggemar berat NBA. Ia sudah menonton setidaknya lebih dari 2 ribu pertandingan NBA dan rela pergi dari satu kota ke kota lainnya untuk menonton pertandingan tersebut.

James Goldstein tidak pernah mengatakan berapa nilai kekayaannya, tapi Wall Street Journal menduga bahwa kekayaannya mencapai milyaran dari bisnis real estate.

James Goldstein dan Anna Sergeevna [Image Source]
Di usianya yang sudah mencapai 71 tahun, ia jatuh cinta kepada seorang model cantik asal Rusia berumur 25 tahun, Anna Sergeevna. Dalam hubungan tersebut, kabarnya apapun yang diminta Anna selalu dipenuhi oleh James. Akibatnya, banyak rumor yang beredar bahwa Anna hanya ingin mengeruk harta James Goldstein saja.

3. Courtney Stodden

Courtney Alexis Stodden adalah seorang kontestan reality show di Amerika. Wanita kelahiran 29 Agustus 1994 ini menjalin hubungan dengan Doug Hutchinson, seorang aktor Amerika.

Courtney Alexis Stodden dan Courtney menikah saat Courtney masih berusia 16 tahun dan Doug 55 tahun.

Doug Hutchinson dan Courtney Alexis [Image Source]
Meski banyak menuai kritikan dan sebat disebut sebagai pedofil, Doug sama sekali tidak mengurungkan niatnya. Ia juga tidak merasa bahwa Courtney hanya mengincar hartanya saja atau hanya karena memanfaatkan ketenarannya saja agar bisa numpang sukses menjadi artis Hollywood. Keduanya sempat berpisah dan berencana untuk bercerai sebelum akhirnya rujuk kembali.

4. Crystal Harris

Crystal Harris adalah seorang model, penyanyi, dan DJ asal Amerika. Ia juga sempat menjadi model majalah Playboy. Pada Januari 2009, Crystal mulai mengencani Hugh Hefner, yang merupakan pemilik majalah Playboy, dan seorang pebisnis kaya.

Crystal yang berusia 27 tahun akhirnya menikah dengan Hugh Hefner yang berusia 86 tahun.

Crystal Harris dan Hugh Hefner [Image Source]
Perbedaan usia yang sangat jauh ini akhirnya membuat banyak orang berpendapat bahwa motivasi pernikahan ini adalah harta. Akibatnya, keluarga Hefner meminta agar dibuat perjanjian pranikah yang menyebutkan bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner jika ia meninggal nanti. Meski demikian, hanya dengan menikahi Hugh Hefner saja, Crystal sudah bisa ikut menikmati kemewahan bak putri raja.

5. Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith baru berusia 24 tahun saat ia bertemu dengan miliader minyak J. Howard Marshall yang sudah berusia 87 tahun. Anna Nicole yang merupakan seorang penari striptease atau penari telanjang kemudian segera menikah dengan J. Howard setelah pertemuan tersebut.

13 bulan ia meninggal tanpa meninggalkan warisan apapun bagi istri barunya.

Anna Nicole Smith dan J. Howard Marshall [Image Source]
Anna Nicole sebenarnya sudah mendapatkan sebagian harta yang tidak sedikit dalam pernikahannya. Namun sepertinya ia merasa harta tersebut belum cukup sehingga dirinya mengajukan tuntutan hukum pada keluarga Marshal. Meski begitu, Anna Nicole sendiri akhirnya meninggal dunia karena overdosis sebelum tuntutannya berhasil.

6. Cathy Schmitz

Cathy Schmitz adalah seorang model majalah Playboy. Saat berusia 24 tahun, ia menikah dengan seorang miliarder, Richard Lugner yang berusia 82 tahun. Banyak orang kemudian menganggap Cathy sebagai wanita matre yang hanya menginginkan harta Richard Lugner saja.

Cathy Schmitz dan Richard Lugner [Image Source]
Richard Lugner sebenarnya juga mengkhawatirkan hal yang sama, bahwa Cathy mungkin saja lebih menginginkan hartanya dan bukan menikahinya karena cinta. Tapi ia tidak menghiraukan nasehat empat anak beserta empat mantan istrinya karena sudah terlanjur cinta.

Baca Juga :9 Wanita Panggilan Dengan Tarif Termahal di Dunia

Kita tidak bisa mengetahui dengan pasti apakah para wanita tersebut memang hanya mengincar harta ataukah benar-benar mencintai pasangannya. Namun, pepatah pernah mengatakan bahwa cinta tidak memandang usia. Jadi, bisa saja para wanita tersebut memang benar-benar jatuh cinta. Meski begitu, kita harus sadar bahwa harta bukanlah segalanya dan pernikahan memang tidak seharusnya hanya berdasar pada harta semata.

Share
Published by
Tetalogi

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago