Categories: Tips

Twitter Sarah Connor Kebanjiran Komen Pasca Kecelakaan Robot di Pabrik VW

Beberapa waktu lalu terjadi kecelakaan tragis di sebuah pabrik Volkswagen di Kassel, Jerman. Seorang pria 21 tahun tewas ketika robot yang dirakitnya menghantam dadanya dan menekannya ke pelat logam.Tragedi tersebut kontan menjadi pemberitaan besar, salah satunya oleh salah satu jurnalis Financial Times, Sarah O’Connor.

“Sebuah robot telah membunuh seorang pekerja di pabrik VW di Jerman,” tulisnya di akun twitter pribadinya. Seandainya ia lebih tahu tentang film, mungkin ia akan berpikir lagi sebelum membuat tweet tersebut.

Tweet Sarah O’Connor

Sarah sepertinya tidak pernah menonton film Terminator, dan ia tidak tahu bahwa namanya mirip dengan salah satu tokoh protagonis penting di film tersebut, Sarah Connor. Apalagi Sarah juga tidak tahu bahwa film tersebut tentang pemberontakan para robot.

Meskipun berita kecelakaan tersebut seharusnya menjadi sesuatu yang menyedihkan, tapi ternyata banyak netizen yang salah fokus dan justru membalas tweetnya dengan komentar yang dihubungkan dengan film Terminator. Beberapa diantaranya seperti, ‘Kamu adalah satu-satunya harapan kami sekarang. Resistance (perlawanan) mendukungmu dengan penuh sebagai pemimpin kami’, ‘Tolong @sarahoconnor, rawat John Connor, ialah satu satunya harapan kita sekarang!’, dan ‘skynet mendekat, lari Sarah, lari!!!’

Komentar Netizen
Sarah O’Connor yang tidak tahu menahu tentang film terminator tentu bingung dengan referensi yang dikatakan oleh netizen di twitternya. Ia yang awalnya tidak tahu apa-apa akhirnya memahami maksud orang-orang tersebut dan membalas komentar mereka. Ia mengeluh bagaimana ia tidak pernah menonton film, dan sekarang tweetnya penuh dengan orang yang berkomentar tentang skynet yang menjadi tokoh antagonis film tersebut.

Ketika komentar-komentar tersebut ternyata bertambah panjang, Sarah mulai protes dan mengeluhkan orang-orang tersebut. ‘Sigh. Aku bahkan tidak pernah nonton film. Sekarang feed ku penuh dengan tweet orang-orang tentang skynet’, ‘Guys. Aku tidak tahu apa skynet itu. Dan aku tidak akan mem-follow akunku – Aku memposting hal-hal yang sangat membosankan tentang harga unit dan sejenisnya’.

Komentar Sarah
Tidak hanya itu saja, ia juga kecewa bagaimana respon orang-orang yang membuat ini semua bahan lelucon padahal ada seseorang yang baru saja meninggal. Dalam tweetnya, ia juga menyebutkan bagaimana ia merasa tidak nyaman dengan ketidaksengajaan di Twitter ini.

Yah, mungkin kalau Sarah mulai kembali mengirim tweet tentang hal-hal yang membosankan, mereka akan berhenti dengan sendirinya.

Share
Published by
Tetalogi

Recent Posts

Virzha Tiba-Tiba Menikah, Banyak Netizen Salfok dengan Istri yang Begitu Cantik

Patah hati tampaknya tengah dialami para fans juara ketiga Indonesian Idol musim ke-8 sekaligus vokalis…

4 days ago

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

5 days ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

6 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

7 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 week ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 week ago