Twitter Sarah Connor Kebanjiran Komen Pasca Kecelakaan Robot di Pabrik VW

oleh Tetalogi
11:07 AM on Jul 4, 2015

Beberapa waktu lalu terjadi kecelakaan tragis di sebuah pabrik Volkswagen di Kassel, Jerman. Seorang pria 21 tahun tewas ketika robot yang dirakitnya menghantam dadanya dan menekannya ke pelat logam.Tragedi tersebut kontan menjadi pemberitaan besar, salah satunya oleh salah satu jurnalis Financial Times, Sarah O’Connor.

“Sebuah robot telah membunuh seorang pekerja di pabrik VW di Jerman,” tulisnya di akun twitter pribadinya. Seandainya ia lebih tahu tentang film, mungkin ia akan berpikir lagi sebelum membuat tweet tersebut.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Tweet Sarah O'Connor
Tweet Sarah O’Connor

Sarah sepertinya tidak pernah menonton film Terminator, dan ia tidak tahu bahwa namanya mirip dengan salah satu tokoh protagonis penting di film tersebut, Sarah Connor. Apalagi Sarah juga tidak tahu bahwa film tersebut tentang pemberontakan para robot.

Meskipun berita kecelakaan tersebut seharusnya menjadi sesuatu yang menyedihkan, tapi ternyata banyak netizen yang salah fokus dan justru membalas tweetnya dengan komentar yang dihubungkan dengan film Terminator. Beberapa diantaranya seperti, ‘Kamu adalah satu-satunya harapan kami sekarang. Resistance (perlawanan) mendukungmu dengan penuh sebagai pemimpin kami’, ‘Tolong @sarahoconnor, rawat John Connor, ialah satu satunya harapan kita sekarang!’, dan ‘skynet mendekat, lari Sarah, lari!!!’

Komentar Netizen [Image Source]
Komentar Netizen
Sarah O’Connor yang tidak tahu menahu tentang film terminator tentu bingung dengan referensi yang dikatakan oleh netizen di twitternya. Ia yang awalnya tidak tahu apa-apa akhirnya memahami maksud orang-orang tersebut dan membalas komentar mereka. Ia mengeluh bagaimana ia tidak pernah menonton film, dan sekarang tweetnya penuh dengan orang yang berkomentar tentang skynet yang menjadi tokoh antagonis film tersebut.

Ketika komentar-komentar tersebut ternyata bertambah panjang, Sarah mulai protes dan mengeluhkan orang-orang tersebut. ‘Sigh. Aku bahkan tidak pernah nonton film. Sekarang feed ku penuh dengan tweet orang-orang tentang skynet’, ‘Guys. Aku tidak tahu apa skynet itu. Dan aku tidak akan mem-follow akunku – Aku memposting hal-hal yang sangat membosankan tentang harga unit dan sejenisnya’.

Komentar Sarah [Image Source]
Komentar Sarah
Tidak hanya itu saja, ia juga kecewa bagaimana respon orang-orang yang membuat ini semua bahan lelucon padahal ada seseorang yang baru saja meninggal. Dalam tweetnya, ia juga menyebutkan bagaimana ia merasa tidak nyaman dengan ketidaksengajaan di Twitter ini.

Yah, mungkin kalau Sarah mulai kembali mengirim tweet tentang hal-hal yang membosankan, mereka akan berhenti dengan sendirinya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA