Unik Aneh

Kisah Pria Kembar Nikahi Wanita Kembar, Menikah Bersamaan sampai Tinggal Satu Atap Berempat

Anak kembar memang memiliki keunikan tersendiri. Tak heran kisah-kisah mereka selalu menarik untuk diikuti. Seperti pasangan yang sedang viral saat ini. Mereka adalah pasangan pria kembar yang menikah dengan wanita kembar.

Mereka adalah Ellwindi Junianfi Hidayat, Ellwanda Julianop Hidayat, Rina Nurhyati, dan Rani Nurhaeni. Ellwanda menikah dengan Rani, sedangkan sang adik, Ellwindi menikah dengan Rina. Seperti apa kisah cinta mereka? Simak informasinya berikut ini.

Kisah pertemuan pasangan kembar

Awalnya, Ellwanda yang berpacaran lebih dulu dengan Rani. Saat di sekolah, Ellwindi yang mengetahui jika Rani mempunyai saudara kembar langsung mendekati Rini, saudara kembar Rani. Ellwindi menceritakan kejadian unik saat mereka pacaran. Dua pasangan kembar ini sering salah menyebut nama sang kekasih.

Sering salah panggil [sumber gambar]
Nopi Hidayat, ayah Ellwanda dan Ellwindi, sempat terkejut saat putra keduanya membawa pacarnya ke rumah, lantaran pacar Ellwindi sangat mirip dengan kekasih Ellwanda. Bahkan Nopi merasa takut jika kedua putranya menjalin hubungan dengan wanita yang sama. Setelah berkomunikasi dengan keluarga Rani dan Rini, Nopi baru tahu jika putranya berpacaran dengan wanita kembar.

Menikah bareng sampai viral

Menikah bareng sampai viral

Keinginan menikah dalam waktu yang bersamaan sudah diungkapkan pasangan kembar ini kepada orang tua masing-masing. Akhirnya pada Sabtu (27/2/2021) mereka mengikat janji suci. Pernikahan yang berlangsung di Cimanggung, Kabupaten Sumedang ini, berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Menikah bersamaan [sumber gambar]
Menurut Ellwindi, pernikahannya menjadi buah bibir lantaran baru pertama kali terjadi pasangan kembar menikah bersamaan di kampungnya. Video pernikahan mereka yang diunggah di akun Instagram langsung viral di kalangan warganet. Rina mengatakan alasan mereka menikah bersamaan adalah agar tak mengeluarkan banyak biaya.

Tinggal satu atap

Tinggal satu atap

Pasutri kembar menikah [sumber gambar]
Usai menikah, pasangan kembar ini memutuskan untuk tinggal serumah. Namun ada kisah unik saat mereka tinggal di bawah satu atap. Sejak pacaran hingga menikah, merekah masih kerap tertukar saat memanggil nama. Ellwindi mengaku suatu ketika dirinya memanggil Rani, namun yang menoleh justru Rini.

BACA JUGA: 10 Potret Polisi Kembar dan Pasangan Cantik Mereka yang Bikin Para Jomblo Gemas dan Iri

Itulah kisah unik dua pasangan suami istri kembar asal Jawa Barat ini. Sebelum menikah, mereka sudah bertunangan lebih dulu pada Agustus 2020 lalu. Pasutri kembar ini pun merasa senang sekaligus terharu pernikahan mereka bisa berjalan lancar.

Share
Published by
F A Agustina

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

21 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago