in

Kisah Pria Kembar Nikahi Wanita Kembar, Menikah Bersamaan sampai Tinggal Satu Atap Berempat

Anak kembar memang memiliki keunikan tersendiri. Tak heran kisah-kisah mereka selalu menarik untuk diikuti. Seperti pasangan yang sedang viral saat ini. Mereka adalah pasangan pria kembar yang menikah dengan wanita kembar.

Mereka adalah Ellwindi Junianfi Hidayat, Ellwanda Julianop Hidayat, Rina Nurhyati, dan Rani Nurhaeni. Ellwanda menikah dengan Rani, sedangkan sang adik, Ellwindi menikah dengan Rina. Seperti apa kisah cinta mereka? Simak informasinya berikut ini.

Kisah pertemuan pasangan kembar

Awalnya, Ellwanda yang berpacaran lebih dulu dengan Rani. Saat di sekolah, Ellwindi yang mengetahui jika Rani mempunyai saudara kembar langsung mendekati Rini, saudara kembar Rani. Ellwindi menceritakan kejadian unik saat mereka pacaran. Dua pasangan kembar ini sering salah menyebut nama sang kekasih.

Sering salah panggil [sumber gambar]
Nopi Hidayat, ayah Ellwanda dan Ellwindi, sempat terkejut saat putra keduanya membawa pacarnya ke rumah, lantaran pacar Ellwindi sangat mirip dengan kekasih Ellwanda. Bahkan Nopi merasa takut jika kedua putranya menjalin hubungan dengan wanita yang sama. Setelah berkomunikasi dengan keluarga Rani dan Rini, Nopi baru tahu jika putranya berpacaran dengan wanita kembar.

Menikah bareng sampai viral

Written by F A Agustina

Rela Pertaruhkan Nyawa, Ini 4 Fakta Kehebatan Densus 88 Membendung Teroris di Indonesia

Kisah Sulami Pengidap Sindrom ‘Manusia Kayu’ yang Tak Bisa Menggerakkan Seluruh Tubuhnya