Categories: Lucu

Inilah Orang-Orang di Balik Meme Terkenal yang Bikin Ngakak, Kayak Apa Sih Aslinya?

Meme, atau jika dilafalkan dengan benar berbunyi “mim” adalah sebuah gambar lucu yang tersebar secara viral. Di dalam sebuah meme, seringkali terdapat seorang tokoh, entah itu manusia atau hewan, yang merepresentasikan suatu perilaku, kebiasaan, ide, atau gagasan khusus.

Hingga kini, ada saja meme baru yang bermunculan dengan menampilkan tokoh dan caption yang berbeda. Tapi, di bawah ini ada 13 meme yang sering digunakan dan dijadikan bahan materi oleh para kreator meme baik di dalam maupun di luar negeri. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilan terbaru mereka saat ini?

1. Greget/Yayan Ruhiyan. Meme ini berasal dari cuplikan adegan pra-tarung antara Mad Dog (Yayan Ruhiyan) melawan sersan Jaka (Joe Taslim). “Tarung pake pistol? Hmm… gak ada gregetnya.”

[Image Source].

2. Demi Tuhan – Arya Wiguna. Kalau meme ini diambil dari potongan wawancara ketika Arya Wiguna melampiaskan kekesalannya terhadap eyang subur. Demi Tu… haaaann!

[Image Source].

3. Di situ Kadang Saya Merasa Sedih – Brigadir Dewi Sri Mulyani. Ini diambil dari iklan acara realita, Siap 86. Meme yang melankolis. Soalnya, semua hal yang terjadi di dunia kadang bisa bikin bu Dewi sedih.

[Image Source].

4. Sudah Kuduga – Dion Cecep Supriadi. Pria ini entah datang dari mana tapi tiba-tiba menghentak dunia maya dengan kegantengannya yang super kasual tapi elegan sangat.

[Image Source].

5. Success Kid – Sammy Griner. Meski ni anak cuma senyum pede sambil ngegenggam pasir, tapi warganet internasional kadung menganggapnya sebagai bocah keberuntungan.

[Image Source].

6. Disaster Girl – Zoe Roth. Bocah yang satu ini digambarkan sebagai psikopat ngegemesin yang gak segen bakar rumah kalo nemu sesuatu yang dia gak suka.

[Image Source].

7. First World Problem – Silvia Bottini. Cocoknya ni meme buat ngegambarin segala problem kehidupan soal cewek yang bikin mereka kesiksa jalanin hidup. Emang iya, mewek mulu kerjaannya cewek mah.

[Image Source].

8. Bad Luck Brian – Kyle Craven. Dalam meme ini, Kyle merepresentasikan cowok culun yang akrab dengan kesialan. Padahal, dulu waktu foto ini diunggah, ia gak nyangka bisa sepopuler sekarang. Beruntung, dong?

[Image Source].

9. Overly Attached Girlfriend – Laina Morris. Meme ini menunjukkan seorang gadis yang obsesif dan ultra posesif terhadap pacarnya.

[Image Source].

10. Scumbag Steve – Blake Boston. Steve digambarkan sebagai seorang begundal yang usil dan jail. Terkadang, sifat buruknya tersebut bisa kebablasan.

[Image Source].

11. Not Impressed – McKayla maroney. Sebagai atlet ia memang tak begitu terkenal, tapi justru pose menggemaskannya ini ketika gagal meraih skor tinggi di Olimpiade 2012, sukses melambungkan namanya.

[Image Source].

12. You Don’t Say – Nicholas Cage. Aktor Hollywood yang muka dalam salah satu filmnya dijadiin template meme.

[Image Source].

13. Yao Ming. Dia ini atlet basket paling jangkung. Mimik muka ketawa ngakaknya sampe saat ini masih terus dijadikan favorit para kreator meme dan akan terus melegenda.

[Image Source].
Itu dia deretan meme-meme paling kocak lengkap dengan penampilan orang-orangnya saat ini. Meme ini memang ampuh menjadi sarana lucu-lucuan yang bisa bikin kamu sejenak lupain segala masalah kamu dari keterpurukan hidup. Kamu juga bisa kok jadi pembuat meme yang secara gak langsung numpahin segala curhatan dan tingkah konyol kamu yang mungkin saja malah bikin orang lain yang melihatnya tersenyum. Lumayan kan, dapet pahala?

Share
Published by
Faisal Bosnia Ahmad

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago