Unik Aneh

Sudah Jadi Nenek, Wanita Ini Nikahi Pria 20 Tahun Lebih Muda dan Kemesraannya Bikin Iri

Jodoh nggak bisa ditebak dari mana datangnya. Bukan hanya yang masih muda dan jomblo, mereka yang lanjut usia pun juga bisa jatuh cinta. Seperti kisah Itte, wanita yang sudah menjadi nenek ini, ternyata bersanding di pelaminan dengan pria yang usianya jauh lebih muda.

Meski usia keduanya terpaut 20 tahun, Itte dan Hengki ternyata sangat kompak di kehidupan nyata. Bahkan keseharian mereka yang diunggah di akun TikTok @nenekmaintiktok, jadi perhatian publik. Penasaran bagaimana kisah Itte hingga bisa bikin berondong Hengki jatuh cinta kepadanya?

Merasa kesepian di usia tua Itte cari jodoh, dapatnya malah anak muda

Enam tahun Itte menjadi janda, sebelum ada keinginan untuk menikah lagi. Ketika anak-anak sudah beranjak dewasa dan usia sudah kepala lima, wanita itu tak mau mengisi hari-harinya dengan kesepian dan kesendirian. Muncullah niatan mencari jodoh via online dengan aplikasi Tinder.

Dengan wajah yang masih awet muda, tak heran kalau banyak yang mengajak Itte ketemuan. Namun, entah mengapa dirinya selalu takut untuk empat mata dengan mereka. Hingga akhirnya muncullah sosok Hengki. Pria yang lebih muda 20 tahun darinya, yang juga bertemu di Tinder. Tak seperti yang lain, Itte bak memiliki dorongan semangat untuk ketemu dengan pria tersebut.

Diakui sering bertengkar, namun lebih takut kehilangan

Diakui sering bertengkar, namun lebih takut kehilangan

Itte mengakui bahwa saat masih pacaran, dirinya dan Hengki masih sering menonjolkan ego masing-masing. Selama 17 bulan pacaran, keduanya sering berbeda pendapat yang bermuara pada perselisihan.

Tapi tampaknya di balik keegoisan, ada cinta di antara keduanya. Itte mengatakan bahwa perselisihan demi perselisihan ada, karena saling takut untuk kehilangan. Ia juga berharap dengan “halal”, segalanya menjadi lebih baik untuk mereka berdua.

Keluarga mendukung, mantap menuju pelaminan

Keluarga mendukung, mantap menuju pelaminan

Hengki sepertinya diciptakan untuk Itte. Meski terpaut 20 tahun, keduanya tak menemukan hambatan berarti ketika berencana menikah. Anak-anak Itte yang sudah dewasa pun mendukung rencananyaa, termasuk teman-teman yang seumuran.

Dengan halal, semoga segalanya jadi baik. [sumber gambar]
Di keseharian, Itte dan Hengki tampaknya juga merupakan pasangan yang kompak. Kesukaan Itte bermain TikTok, tampaknya mendapat dukungan penuh dari suaminya. Kemesraan keduanya tak hanya bikin iri, tapi juga inspirasi buat para warganet.

Punya suami yang masih muda, Itte anggap Hengki anak keempat

Punya suami yang masih muda, Itte anggap Hengki anak keempat

Bagaimana cara Itte menjaga keharmonisannya dengan Hengki? Ia mengibaratkan suaminya sebagai salah satu anaknya. Di salah satu unggahan videonya, Hengki memang masih memiliki “jiwa muda yang kuat”. Masih suka hujan-hujan, kalau sudah tidur susah dibangunkan, dan senang bermain bersama anak-anak.

Hengki masih punya sifat kekanak-kanakan. [sumber gambar]
Baik Itte dan Hengki, sama-sama pernah gagal berumah tangga. Tampaknya wanita tersebut tak mau lagi kecewa dan punya resep rahasia menjaga hubungan. Karena usianya lebih tua, dirinya sadar untuk lebih memanjakan suaminya ketimbang berharap sebaliknya.

Itte tak memaksa anak-anaknya untuk bisa menyayangi bapak tirinya

Itte tak memaksa anak-anaknya untuk bisa menyayangi bapak tirinya

TikTok tak hanya menjadi hiburan bagi Itte. Lebih dari itu, media sosial ini juga jadi sarana untuk berbagi inspirasi. Dalam sebuah unggahan video, wanita yang berprofesi sebagai MC, penyanyi, dan pebisnis EO tersebut mengatakan, bahwa dirinya tak pernah memakasa anak-anaknya untuk bisa mencintai bapak tiri seperti ayah kandungnya. Ia sadar bahwa segalanya butuh waktu, apalagi melihat umur Hengki yang masih muda.

Namun Itte sadar, bahwa dirinya juga harus terlibat dalam membangun hubungan antara Hengki dan anak-anaknya. Caranya, ia sering mengajak suami dan anaknya untuk berkegiatan bersama. Mulai dari liburan, makan bareng, hingga nonton konser. Ia ingin anak-anaknya bisa merasakan sendiri ketulusan bapak tirinya.

BACA JUGA: 5 Kakek Ini Menikahi Perempuan yang Umurnya Jauh Lebih Muda, Ada yang Beda sampai 80 Tahun

Pelajaran kehidupan bisa datang dari mana saja, termasuk dari akun @nenekmaintiktok, ya. Punya kisah hidup yang sama? Jangan sungkan mencontek rahasia sukses pernikahan untuk nenek dan brondong, seperti Itte dan Hengki.

Share
Published by
Bayu Yulianto

Recent Posts

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

3 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

3 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

4 weeks ago