in

Sudah Jadi Nenek, Wanita Ini Nikahi Pria 20 Tahun Lebih Muda dan Kemesraannya Bikin Iri

Jodoh nggak bisa ditebak dari mana datangnya. Bukan hanya yang masih muda dan jomblo, mereka yang lanjut usia pun juga bisa jatuh cinta. Seperti kisah Itte, wanita yang sudah menjadi nenek ini, ternyata bersanding di pelaminan dengan pria yang usianya jauh lebih muda.

Meski usia keduanya terpaut 20 tahun, Itte dan Hengki ternyata sangat kompak di kehidupan nyata. Bahkan keseharian mereka yang diunggah di akun TikTok @nenekmaintiktok, jadi perhatian publik. Penasaran bagaimana kisah Itte hingga bisa bikin berondong Hengki jatuh cinta kepadanya?

Merasa kesepian di usia tua Itte cari jodoh, dapatnya malah anak muda

Enam tahun Itte menjadi janda, sebelum ada keinginan untuk menikah lagi. Ketika anak-anak sudah beranjak dewasa dan usia sudah kepala lima, wanita itu tak mau mengisi hari-harinya dengan kesepian dan kesendirian. Muncullah niatan mencari jodoh via online dengan aplikasi Tinder.

@nenekmaintiktok

nenek2 prewed , demi menyenangkan calon suami , malu sebenernya …. #fyp #tiktokindonesia #pasanganbedausia

♬ Way Back Home – Shaun

Dengan wajah yang masih awet muda, tak heran kalau banyak yang mengajak Itte ketemuan. Namun, entah mengapa dirinya selalu takut untuk empat mata dengan mereka. Hingga akhirnya muncullah sosok Hengki. Pria yang lebih muda 20 tahun darinya, yang juga bertemu di Tinder. Tak seperti yang lain, Itte bak memiliki dorongan semangat untuk ketemu dengan pria tersebut.

Diakui sering bertengkar, namun lebih takut kehilangan

Written by Bayu Yulianto

Mengendus Jejak Kadarmono, Perampok yang Selalu Lolos Setelah Kabur dari Lapas Nusakambangan

Tak Hanya Masuk Islam, Bule Ini Nikahi Wanita Aceh Idamannya dengan Mahar yang Bikin Melongo