Categories: Lucu

Pingin Tahu Cara Membedakan Wanita Asli dan Ladyboy di Thailand? Begini Caranya

Pariwisata Thailand adalah yang paling maju se-Asia Tenggara dimana ada sekitar 27 juta wisatawan asing berkunjung ke sana pada tahun lalu. Selain karena promosi wisatanya yang gencar dan juga seringnya negara tersebut digunakan untuk setting film Hollywood, konon wisata malam juga menjadi andalan Thailand.

Baca Juga :Cuma di Thailand, Bisa Main Bola Diatas Air

Tak heran jika di negara tersebut banyak sekali ladyboy yang berkeliaran di kawasan wisata. Ladyboy adalah pria yang berubah menjadi wanita dan hal ini lumrah terjadi di sana. Kawasan seperti Bangkok dan Pattaya adalah daerah yang paling banyak ladyboy. Jika berkunjung ke dua kota tersebut Anda harus lebih teliti jika mendapat kenalan wanita cantik jangan-jangan ia adalah ladyboy.

Untuk membedakan wanita asli dan ladyboy itu gampang-gampang susah. Anda harus benar-benar teliti jika tak mau tertipu. Berikut cara membedakannya.

1. Perhatikan Postur Tubuhnya

Layaknya orang-orang Asia Tenggara, wanita Thailand itu tidak memiliki postur tubuh yang terlalu tinggi. Sama seperti di Indonesia, postur tubuh wanita kebanyakan lebih rendah ketimbang laki-laki.

Perhatikan Postur Tubuh Ladyboy (c) cdn.viralscape.com

Ini bisa menjadi patokan pertama jika Anda mendapat kenalan wanita cantik di Thailand. Perhatikan tinggi badannya. Ketika ada wanita cantik dan seksi dengan tubuh tinggi sampai 180 cm atau lebih, itu patut dicurigai. Bisa jadi dia wanita abal-abal atau ladyboy tadi.

Selanjutnya : 2. Kalau Menggoda, Ladyboy Sangat Agresif

2. Kalau Menggoda, Ladyboy Sangat Agresif

Thailand juga terkenal memiliki adat budaya yang santun sehingga kebanyakan wanita asli Thailand itu lemah lembut dan berperilaku sewajarnya. Dari sini bisa Anda jadikan indikator bahwa yang Anda temui itu wanita asli atau palsu.

Kalau Menggoda, Ladyboy Sangat Agresif (c) www.asianoffbeat.com

Ladyboy di negara tersebut lebih agresif terlebih saat menggoda mangsa yang diincarnya. Ia tidak segan-segan untuk melakukan apa saja agar mangsa tergoda dan mau menggunakan jasanya, bahkan tak jarang ada ladyboy yang sampai berbicara dengan nada tinggi saat merayu.

Selanjutnya : 3. Berani Berpakaian Lebih Seksi dan Modis

3. Berani Berpakaian Lebih Seksi dan Modis

Ladyboy di Thailand paling pintar merias dirinya agar menjadi pusat perhatian. Maka dari itu mereka akan berpakaian modis bahkan melebihi wanita asli Thailand. Bisa dibilang super model Thailand yang wanita asli dandanannya masih kalah sama para trans gender ini.

Berani Berpakaian Lebih Seksi dan Modis (c) modis_httpwww.tgforum.net

Karena memang tujuannya mencuri perhatian orang, sehingga pria-pria yang telah merubah casingnya menjadi wanita ini tak segan untuk berpakaian sangat mini agar tubuh seksinya bisa dilihat semua orang. Hati-hati dengan wanita yang pakaian seksinya berlebihan di sana, jangan-jangan Anda terkena jebakan batman.

Selanjutnya : 4. Lihat Apakah Pakai Bra atau Tidak

4. Lihat Apakah Pakai Bra atau Tidak

Untuk mencari perhatian, ladyboy akan melakukan banyak cara. Salah satunya dengan tidak memakai bra agar bentuk tubuhnya bisa terlihat dengan jelas dan menggoda setiap mata yang melihat.

Lihat Apakah Pakai Bra atau Tidak (c) thailandmusings.thaivisa.com

Dengan sifatnya yang sangat agresif dalam menggoda ditambah tampilan seksi yang menjorok pada vulgar mereka akan merasa lebih percaya diri bisa menggaet perhatian para lelaki. Lelaki yang tidak jeli bisa jadi korban si lady.

5. Lihat Lehernya, Punya Jakun Apa Tidak?

Itulah kenapa sang pencipta menciptakan jakun pada seorang pria agar secara kasat mata bisa dibedakan dengan wanita meskipun didandani atau dioperasi sedemikian rupa wajah seseorang tersebut. Ladyboy yang memang kodrat aslinya adalah laki-laki akan memiliki jakun.

Ladyboy Punya Jakun (c) portal.cbn.net.id

Lihat leher wanita cantik yang mungkin mengajak Anda kenalan, apakah memiliki jakun apa tidak? Hal sepele yang cukup akurat untuk membedakan wanita asli dengan yang palsu. Namun terkadang cara ini sulit dilakukan seiring main canggihnya teknologi bedah kosmetik yang bisa menyamarkan jakun.

6. Cek KTP

Cara terakhir yang paling jitu dan pasti akurat adalah meminta kartu identitasnya atau semacam KTP jika di Indonesia. Dengan melihat keterangan jenis kelamin pada kartu identitasnya Anda tidak akan tertipu secantik apapun wajah ladyboy tersebut.

Mengecek Kartu Identitas (c) baxiuk.files.wordpress.com

Di Thailand, warganya tidak bisa merubah keterangan jenis kelamin pada kartu identitas meskipun ia telah merubah penampilan mereka. Jika ada pria berubah menjadi wanita maka dalam kartu identitas tersebut tetap akan tertulis sebagai pria.

Itulah cara membedakan wanita asli dengan ladyboy di Thailand. Waspadalah!

Share
Published by
Alfry

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago