Raffi Ahmad kembali mengguncang dunia maya. Kali ini, bukan lagi skandal mengenai orang ketiga atau membuat Nagita Slavina menangis, tapi gara-gara ia menenteng lebih dari 5 tas belanja rumah mode Gucci. Raffi Ahmad kembali menegaskan kepada masyarakat seberapa tajirnya dia.

Melalui kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengungkapkan bagaimana ia bisa berakhir membawa bertas-tas produk Gucci pulang. Meskipun begitu, netizen tetap menilai Raffi Ahmad memborong produk Gucci seperti membeli gorengan di pasar. Bagaimana sih cerita di balik Raffi Ahmad borong produk Gucci?

Prank Raffi Ahmad sekaligus curhat colongan Rieta Amilia

Beberapa hari terakhir, kanal YouTube RANS Entertainment selalu mengunggah video prank. Baik itu prank Nagita Slalvina, asisten rumah tangga kesayangan, Merry dan Lala, hingga orang-orang lainnya. Setiap kali video prank tersebut diunggah, tak pernah absen menghiasi kolom trending di YouTube Indonesia.

Raffi Ahmad diprank Mama Rieta [sumber gambar]
Kali ini, Raffi Ahmad kena prank yang cukup serius oleh Nagita Slavina, tim RANS Entertainment, dan yang terpenting, Rieta Amilia selaku mama mertua Raffi. Rieta Amilia yang akrab disapa mama Rieta tiba-tiba skakmat Raffi karena enggak pernah pulang dan meminta Gigi dipulangkan saja ke rumah orang tuanya.

Tradisi setelah prank

Baru kali ini Raffi Ahmad benar-benar terdiam tanpa kata. Ia juga tak sadar bahwa dirinya sedang di-prank oleh istri sekaligus mertuanya. Ketika akhirnya diusir dari rumah mama Rieta, Nagita Slavina mengejar suami dan langsung memeluknya. “Udah, udah, kamu lagi dikerjain ini,” katanya. Raffi hanya bisa tersenyum kecut karena merasa dipermalukan.

Tradisi belanja RANS habis diprank [sumber gambar]
Ternyata, RANS Entertainment memiliki tradisi untuk membelanjakan siapapun yang di-prank selama 10 menit. Merasa dirinya dipermalukan habis-habisan, Raffi pun berkesempatan untuk ditraktir mama Rieta di salah satu gerai fashion yang hits di Indonesia, Gucci. Sebelum masuk, Raffi sudah terbayang bahwa belanjaannya akan mencapai puluhan juta rupiah.

Kepanikan Raffi Ahmad a.k.a prank kedua mama Rieta

Bayangkan Sahabat Boombastis disuruh belanja selama 10 menit di Gucci, pasti sudah kalap dan menunjuk segala produk yang bisa ditunjuk. Raffi Ahmad pun begitu, hanya saja tetap berhati-hati karena tak mau mengambil koleksi yang telah dimilikinya. Mama Rieta telah mewanti-wanti untuk “jangan pilih yang mahal ya,” yang lalu ditanggapi oleh netizen “Gucci mah mahal semua, ma.”

Raffi Ahmad panik belanja di Gucci [sumber gambar]
Hoodie, sepatu, tas, hingga topi diambil Raffi tanpa pikir panjang—aji mumpung ditraktir mertua. “Gue enggak papa, deh, di-bully kaya Lala kemarin, yang penting ditraktir belanja,” ungkapnya. Pada akhir video, mama Rieta ternyata melakukan prank kedua dengan tak membawa dompet ke gerai Gucci. Tak mau malu, Raffi Ahmad pun membayar dengan kartu kreditnya sendiri hasil belanjaannya yang mencapai Rp100 juta lebih.

Raffi Ahmad bawa belanjaan Gucci seperti habis borong gorengan

Sobat misqueen yang melihat Raffi Ahmad keluar dari gerai Gucci pasti terguncang jiwanya. Membawa lebih dari 5 tas belanja Gucci yang isinya mulai dari hoodie Rp15 juta hingga tas Rp52 jutaan, entah hingga berapa ratus juta total yang dibawa Raffi Ahmad. Lebih gilanya lagi, Raffi Ahmad memilih pulang menggunakan MRT, yang mana ia harus menggendong tas belanjanya sambil berjalan kaki.

Raffi Ahmad jalan kaki bawa belanjaan Gucci [sumber gambar]
Seperti masyarakat Indonesia yang kala itu piknik di stasiun MRT, bukan gorengan yang dibawa Raffi Ahmad, melainkan belanjaan dari gerai Gucci. Merasa ditipu oleh Mama Rieta, Raffi menyebut dirinya sebagai OKB, bukan Orang Kaya Baru, tetapi Orang Kaya Bloon.

BACA JUGA: Level Tajir Nagita Slavina: Beli Es Krim Lengkap dengan Kulkasnya!

Daripada gengsi dengan membatalkan belanjaannya yang berates-ratus juta, Raffi Ahmad akhirnya membayar produk yang ditunjuknya dengan kartu kredit miliknya sendiri. Memang beda menantu sultan, ya. Sobat misqueen hanya bisa ngelus dada, nih. Langsung kebayang gedenya Rafathar dan Raphael Moeis kalau belanja gimana~