Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki caranya sendiri untuk mensejaterahkan para karyawannya. Seperti yang telah Boombastis.com ulas dalam artikel berjudul Beda dari Pangeran William dan Kate Middleton, 5 Artis Ini Miliki ART yang Bejibun, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias RANS memiliki kurang lebih 20 karyawan di rumahnya.

Semenjak memiliki kanal YouTube yang digemari masyarakat, satu persatu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terungkap. Namun, tetap Merry sang asisten dan Lala sang babysitter Rafathar adalah yang paling terkenal. Beberapa waktu lalu, kanal YouTube RANS Entertainment mengunggah video membelanjakan Merry dan Lala sebagai apresiasi Raffi dan Gigi pada keduanya.

Sebab, mereka rajin, baik, dan manut kepada Raffi dan Gigi. Terlebih lagi, hadiah belanja tersebut juga merupakan kompensasi setelah di-prank hingga menangis. Namun, ketika video Lala diunggah oleh kanal YouTube RANS Entertainment, ia mendapat banyak reaksi dari netizen. Kebanyakan, memojokkan Lala dan menuding dirinya aji mumpung dan tidak tahu berterima kasih. Ternyata, tak hanya menyerang di kolom komentar kanal YouTube RANS Entertainment, tapi juga instagram pribadi Lala.

Lala ditraktir belanja [sumber gambar]
Menghabiskan uang Raffi dan Gigi hingga puluhan juta rupiah, Lala mengambil banyak baju, jaket, celana, sepatu, tas, hingga aksesoris lainnya dalam gerai ZARA. Setelah capek dan kalap, Gigi hanya bisa geleng-geleng kepala saja sampai akhirnya Lala mengetahui jumlah yang ia habiskan untuk belanja dan mengatakan “lebih baik mentahnya saja.” Hal tersebutlah yang membuat netizen murka dan ramai-ramai mem-bully Lala. Merasa tidak seperti itu, Lala akhirnya mengembalikan sisa barang-barang yang ia beli setelah beberapa lainnya dibagikan pada semua karyawan yang bekerja di rumah Raffi Ahmad.

Klarifikasi Raffi dan Gigi [sumber gambar]
Melihat salah satu karyawannya tiba-tiba mengembalikan rezeki, Raffi dan Gigi pun bertanya-tanya. Ternyata, setelah mengetahui alasannya, pasangan yang dicintai oleh netizen seluruh Indonesia ini membuatkan video klarifikasi. Raffi menjelaskan kepada para subscriber bahwa Lala tidak hanya memikirkan diri sendiri ketika belanja, tapi juga teman-teman karyawan di rumah, juga orang-orang di kampung, sehingga terkesan kalap. Barang-barang Lala yang dikembalikan itu pun ditanya kembali oleh Raffi Ahmad, “terus ini mau kamu apakan? Kamu mau kembalikan saja?” Lala menjawab mantap, “iya pak.”

Raffi dan Gigi give away belanjaan Lala [sumber gambar]
Akhirnya, Raffi dan Gigi memiliki ide untuk mengadakan give away. Raffi bahkan menyebut para subscriber juga bakal kalap jika disuruh belanja apa saja selama 10 menit. Maka dari itu, jangan suudzon karena bulan puasa. Raffi Ahmad juga tak menutup siapa saja yang diperbolehkan menjadi peserta give away, hanya saja peraturannya belum ditentukan.

BACA JUGA: Enggak Kalah dari Sang Majikan, 7 Babysitter Anak Seleb Ini juga Mendadak Ngehits

Melihat hal tersebut, para subscribers kanal YouTube RANS Entertainment meninggalkan komentar, “hayo siapa yang kemarin bully Lala? Terus sekarang mau ikutan give away? Mau ditaruh mana tuh muka?” “mereka yang mem-bully itu juga pengin dibelanjain, jadi mereka sok-sokan bully Lala.” Netizen oh netizen~