Sering berpenampilan simple dan sederhana, tak dapat dipungkiri Nagita Slavina memang tajir melintir. Deretan mobil yang parkir di rumahnya, baju-baju yang dikenakan, hingga gaya hidup—yang belanja saja sampai pergi ke Singapura untuk satu hari. Bukan hanya itu, kegiatan terbarunya yang diabadikan dalam vlog di YouTube baru saja diunggah.

Nagita Slavina diketahui mengabulkan permintaan Rafathar untuk beli es krim. Namun, bukannya beli satu boks saja, yang datang ke rumah Nagita Slavina justru kulkasnya juga. Mungkin bingung duitnya mau dipakai buat apa kali, ya, saking banyaknya.

Permintaan Rafathar untuk makan eskrim

Sore itu, Nagita Slavina yang sedang tak ada jadwal syuting tengah menikmati hari santainya di rumah. Namun, ia memutuskan untuk mencari jajanan manis di sekitar rumahnya. Berkat ide dari Rafathar, akhirnya Gigi memutuskan untuk jajan martabak.

Rafathar kepengin es krim [sumber gambar]
Ketika menunggu pesanannya jadi, Rafathar tiba-tiba menyampaikan keinginannya untuk makan es krim. Sayangnya, ia belum makan dari pagi, sehingga, sebagai ibu yang baik, Gigi menawarkan makan es krim dengan makanan pendamping, yaitu pancake atau waffle. Orang kaya, mah, side dish-nya beda, ya.

Nagita Slavina pesan es krim via handphone

Bukannya langsung melipir ke minimarket terdekat, Nagita Slavina justru pesan eskrim yang diinginkan Rafathar lewat handphone. Melalui sebuah aplikasi, ia menyelesaikan pesanan dan menyuruh followers instagramnya untuk voting apakah Rafathar akan makan es krim pakai pancake atau waffle.

Nagita Slavina pesan es krim lewat handphone [sumber gambar]
Tak perlu lama menunggu, Gigi pun telah menyelesaikan pesanan es krimnya melalui sebuah situs dan tak khawatir pesanannya tak akan sampai rumah. The power of Nagita Slavina, memang. Tak ayal, sampai di rumah kejutan yang tak diharapkan menanti mereka.

Produk es krim mengantarkan pesanan Nagita Slavina lengkap dengan kulkasnya

Ketika masuk rumah, Nagita Slavina dan Rafathar dikejutkan dengan kulkas besar berisi banyak sekali es krim. Sebagai yang mengidam-idamkan es krim sedari tadi, Rafathar sangat excited melihat apa yang tengah berada di ruang tamunya. Ketika ditanya, “Aa, mau es krim yang mana?”

Nagita Slavina beli es krim sama kulkasnya [sumber gambar]
Awalnya Rafathar menjawab “cokelat,” tetapi setelah berpikir lagi, ia main tunjuk semua es krim yang ada dari ujung satu ke ujung lainnya. Gigi pun hanya bisa geleng-geleng kepala sambil beranjak ke dapur dan membuatkan pancake sebagai makanan pendamping eskrim. Ia memasak sendiri tanpa bantuan asisten dan menyediakan kreasi es krimnya kepada sang buah hati.

Meski tajir, Nagita Slavina tak segan menjadi sopir para asisten rumah tangganya

Ketika pergi untuk cari jajanan manis tadi, Rafathar dan keponakannya, Ali ikut serta. Otomatis, jika dua bocah tersebut pergi, baby sitter-nya harus mendampingi. Belum lagi tim YouTube RANS Entertainment yang kadang banyak jumlahnya. Nagita Slavina yang biasa pergi ke mana-mana dengan sopir diminta Rafathar untuk menyetir sendiri.

Nagita Slavina nyetir sendiri [sumber gambar]
“Mama aja, kan bisa nyetir,” katanya manja. Tanpa basa-basi, Gigi pun mengutus sang sopir untuk duduk di belakang dan akhirnya ia yang pegang kemudi. Dua baby sitter dan bocah-bocah duduk di tengah bagaikan bos, tetapi Gigi tak protes dan menjalankan mobil seperti biasa, karena telah menganggap mereka sebagai bagian dari keluarga.

BACA JUGA: Hanya Gara-gara Peluk Rafathar, Nagita Slavina Disebut Istri Paket Lengkap oleh Netizen

Meskipun level kekayaan Nagita Slavina sudah tak mampu lagi dibayangkan, ia masih bisa bersikap ramah dan sederhana di depan orang-orang yang bekerja dengannya. Ia bukannya sok bossy tapi malah menciptakan aura kekeluargaan di antara para pekerjanya. Salut banget, deh!