Kehidupan selebriti sehari-hari memang suatu hal menarik untuk dibicarakan. Bagaimana mereka selalu sibuk dengan jadwal syuting hingga berbisnis tapi masih memiliki waktu pribadi untuk sekedar jalan-jalan atau makan malam bersama keluarga. Zaman sekarang, selebriti cenderung malah membagikan kegiatan sehari-harinya melalui sebuah vlog yang lalu diunggah ke YouTube.

Salah satu selebriti yang selalu dinanti-nanti videonya setiap hari adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam kanal YouTube RANS Entertainment. Selain memiliki buah hati menggemaskan seperti Rafathar, keduanya juga selalu kompak menjalani hari-hari dan membuat netizen salut dengan keluarga kecil ini. Namun, dalam video terbaru mereka, Raffi Ahmad tiba-tiba menyebut Nagita Slavina enggak punya otak, waduh, ada apa, nih?

Liburan singkat ke Thailand

Rupanya, beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan team-nya berangkat ke Bangkok, Thailand, untuk liburan singkat. Sempat diantar ke bandara oleh Otong Verhoevensupir baru Rafathar alias kerjaan Baim Wong untuk prank “anaknya,” Raffi dan Gigi telah menikmati keindahan Thailand selama kurang lebih tiga hari.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Thailand [sumber gambar]
Ketika tiba saatnya pulang, terjadi masalah besar. Baik Raffi maupun Gigi telat bangun sehingga bisa dipastikan bakal ketinggalan pesawat. Terlebih lagi, beberapa barang belum disiapkan sehingga keduanya harus lari kalang kabut. Raffi pun tak kuasa menahan amarah hingga mengeluarkan kata-kata yang tak pantas kepada istrinya.

Segala keperluan Raffi Ahmad disiapkan sendiri oleh Nagita Slavina

Banyak yang berpikir, ketika selebriti sudah menikah, urusan a sampai z masih akan menjadi tanggung jawab asisten, terutama jika mereka adalah artis ganteng yang jam terbangnya sudah tinggi di dunia hiburan. Hal ini ternyata dipatahkan oleh keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam vlog yang baru saja diunggahnya tersebut, tampak Gigi menyiapkan segala

Nagita Slavina menyiapkan segala kebutuhan Raffi Ahmad [sumber gambar]
kebutuhan Raffi mulai pakaian, termasuk kaos kaki, hingga koper dan barang bawaan lainnya. Sembari Gigi menyiapkan diri karena sudah terlambat bangun, Raffi hanya bisa ngomel dan membentak-bentak istrinya, sedangkan sebenarnya ia bisa membantu mengemasi barang. Ternyata, memang segala sesuatunya harus disiapkan oleh Gigi agar tak ada yang terlewat satupun. Istri idaman!

“Enggak ada otaknya kamu, tuh,” dan tangisan Nagita Slavina

Entah bagaimana masalah terlambat bangun bisa mempengaruhi Raffi Ahmad hingga amarahnya tak terkontrol. Ia berkali-kali menyebutkan kesalahan Nagita Slavina adalah enggak packing lebih awal dan kurang disiplin. Raffi juga menegaskan tak mau ganti pesawat karena ia harus hadir dalam press conference DahSyatnya Awards 2019 di hari yang sama.

Raffi Ahmad marah-marah ke Nagita Slavina [sumber gambar]
Gigi yang terburu-buru dan masuk kamar mandi masih sempat memohon untuk suaminya bersabar, karena ia juga perlu berpikir jalan keluarnya. Alhasil, setelah Raffi menyebut “enggak ada otaknya kamu tuh,” Gigi cepat-cepat menutup koper dan mengangkatnya sendiri. Raut wajah Gigi pun berangsur-angsur berubah dan matanya berkaca-kaca.

Nagita Slavina pernah curhat dengan Ayu Dewi kalau dirinya paling enggak bisa dimarahi

“Kalau dimarahin Raffi kamu biasanya gimana?” Ayu Dewi mulai mancing-mancing Nagita Slavina dalam video terbaru di kanal YouTube-nya. “Ya, kalau aku yang salah, ya aku pasti minta maaf, tapi aku tuh emang paling enggak bisa dimarahin, kadang-kadang suka nangis, ya cengeng,” jawab Gigi.

Nagita Slavina menangis jika dimarahi Raffi Ahmad [sumber gambar]
Tak ayal Gigi di sela-sela kebingungannya lalu berkaca-kaca dan terdiam mendengarkan celotehan suaminya. Ditambah lagi, Raffi Ahmad lagi-lagi menyebut Gigi “kamu bisanya cuma nangis.” Siapapun yang melihat video tersebut pasti merasa Gigi adalah definisi istri yang sempurna bagi para lelaki.

OMG! It’s a prank!

Setelah berlarian di bandara dan Nagita Slavina sendiri mengecek tiket pesawat mereka, Raffi Ahmad tiba-tiba mengarahkan kamera kepadanya. “Masih bisa check in, enggak?” yang lalu dijawab “kok masih bisa?”—padahal sudah terlambat. Seketika Raffi mengungkapkan prank yang ia lakukan terhadap sang istri.

Nagita Slavina kena prank [sumber gambar]
Serta bagaimana sabarnya Gigi menghadapi cercaan terus-menerus dari Raffi. Mengurusi a-z sendiri tanpa mengandalkan asisten, padahal baby sitter Rafathar dan asisten Raffi juga ikut serta. Salut banget dengan seorang Nagita Slavina, entah sudah berapa kali penulis menyebut Raffi Ahmad adalah suami paling beruntung.

BACA JUGA: Beri ‘Hadiah’ pada Sosok Viral, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Rendah Hati

Bagi Sahabat Boombastis yang merasa “duh, masih ada enggak ya, wanita seperti Gigi,” at least, kalian musti jadi seperti Raffi Ahmad dulu, guys. Iya apa iya?