Di Indonesia, berbagai penampakan hantu memang bukan hal yang aneh lagi. Entah memang ada atau bagaimana, tapi kepercayaan netizen akan adanya makhluk halus-lah yang membuat banyak orang percaya bahwa Indonesia memang punya beragam makhluk gaib. Tak heran, ada saja video atau gambar yang tersebar di media sosial, yang menampakkan keberadaan si makhluk ini.

Belakangan, hantu-hantu seperti Pocong, Gendoruwo, Mbak Kunti, atau Bahkan Kuyang tidak lagi membuat netizen takut. Mereka, bahkan menjadikan makhluk yang sebelumnya ditakuti ini menjadi bahan candaan. Ya, singkatnya di Indonesia mah hantu udah tidak punya harga diri. Biar tambah mantul, yuk kita lihat kelakuan sekian orang ini kepada hantu-hantu yang selama ini dianggap sebagai pengganggu.

Boleh juga nih bocah, udah diajak selfie, karena tak kunjung pergi Mbak Kuntinya digebuk dengan batang tebu, mantul gak tuh?

Sambut Ramadan, tak ada teman yang biasa diajak main petasan, si Ocong pun jadi…

Pocong: hey hooman, am I joke to you, hah?

Hayo ngaku siapa yang baru pertama kali lihat Gendoruwo?

Apa enggak langsung joget-joget semua tuh setan yang ada di sana, diajak main Tik Tok sih..

Beginilah nasib Pocong di negara berkembang, niat nakutin manusia malah kena katapel. Hadehhhhh~

RIP harga dirimu Mbak Kun, netizen aja udah berani nyodok-nyodok pake sapu lidi gitu…

Gimana perasaan si hantu saat dilempar dengan sendal ini? Mau marah tapi kok yaa….

Entah ini hantu boongan atau nyata, kok niat banget sih bikin video beginian?

Gatau lagi deh, Sahabat apa yang ada di benak di pemburu hantu ini..

Entah tayangan-tayangan di atas rekayasa atau nyata adanya, yang jelas hantu bukanlah lagi hal yang selama ini menjadi momok dan mengganggu. Netizen zaman sekarang sudah tidak mau kalah, sebelum si hantu mengganggu, mereka sudah terlebih dahulu berbuat usil dan mengganggu si hantu. Daebak memang kalian wahay netiyjen!