Lucu

Terkuak! Inilah Alasan Mengapa Buah Kurma Sangat Ditakuti oleh Jin dan Sejenisnya

Kurma adalah buah yang paling dicari oleh umat Islam ketika berpuasa. Ya bagaimana tidak, jika kita tidak mengonsumsi kurma pada saat berbuka ataupun sahur, rasanya seperti ada yang kurang. Kemudian, alasan lainnya adalah kurma merupakan buah kesukaan dari Nabi Muhammad SAW ketika beliau berbuka puasa.

Akan tetapi, kurma semata-mata bukan hanya enak di mata Nabi Muhammad SAW. Ternyata, di balik nikmatnya buah tersebut ada khasiat yang belum pernah kita ketahui. Itu adalah kurma merupakan satu-satunya buah yang paling dibenci oleh jin dan setan. Nah, bagaimana itu bisa terjadi?

Kurma ditakuti jin [Sumber Gambar]
Kalau kita pikir-pikir, rasanya memang tidak mungkin. Alasannya karena kurma hanyalah buah yang berfungsi untuk menjaga kesehatan saja. Padahal, fungsi kurma tidak hanya sebatas itu. Buah berwarna coklat tersebut mampu menakuti jin dan setan ketika manusia mengonsumsinya. Dengan cara memberikan semacam perlindungan dan membuat perisai pada tubuh manusia yang memakannya. Hal itu membuat sihir dari jin dan setan tidak berfungsi kepada manusia.

Hal ini bukan ocehan belaka Sahabat Boombastis. Ini semua sudah diteliti oleh beberapa ilmuwan ternama. Manfaat itu benar-benar ada jika kita mengonsumsi buah kurma dalam jumlah ganjil. Oleh karena itulah, Nabi Muhammad SAW menganjurkan kepada umatnya untuk mengonsumsi kurma dalam jumlah ganjil. Misalnya tiga, lima ataupun tujuh.

Dapat menangkal ilmu sihir [Sumber Gambar]
Jika kita terus mengonsumsi kurma sesuai aturan Rasulullah, bukan hanya terhindar dari ilmu sihir. Tapi juga mendapatkan manfaat kesehatan yang luar biasa. Contohnya adalah mengurangi tingkat kolesterol dalam darah, mencegah penyakit kanker usus besar, memperkecil risiko kerusakan gigi karena kurma mengandung fluor. Kemudian, kurma dapat mencegah racun, menyembuhkan anemia dan menjadi alternatif pengobatan bagi penderita anoreksia.

Kalau dijelaskan lebih rinci, masih banyak lagi manfaat yang akan kita dapatkan dari buah kurma tersebut. Sehingga kita tidak akan rugi jika mengonsumsi buah kesukaan dari Rasulullah itu. Yuk mulai sekarang rajin-rajinlah makan kurma ketika sahur atau berbuka. Dengan begitu, kita akan terhindar dari yang namanya gangguan setan dan kesehatan pun tetap terjaga.

Share
Published by
Firdha

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

13 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago