Artis menikah dengan pengusaha kaya raya sudah banyak contohnya. Mulai dari Nia Ramadhani hingga Dian Sastrowardoyo, yang meski sudah dinikahi lelaki tajir melintir tetap saja eksis di dunia hiburan. Tak ayal, kekayaan mereka jika dijumlahkan semakin banyak saja, tentu berimbas kepada anak-anaknya pula.

Sama halnya dengan Sandra Dewi yang dinikahi oleh konglomerat bernama Harvey Moeis dan melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Raphael Moeis. Tajir sejak dalam kandungan, baru memasuki usianya yang pertama, Raphael Moeis sudah bermandikan barang-barang branded, loh. Bahkan, pakaiannya sehari-hari saja jika ditotal lebih mahal daripada gajimu sebulan.

Baju tidur saja setara dengan harga smartphone baru

Raphael Moeis in Bape Kids Pajama [sumber gambar]
Orang kaya mah, bebasss. Raphael Moeis yang sudah tajir sejak dalam kandungan pun hidup seperti anak sulta, kalau kata netizen. Baju tidur alias piamanya saja dibanderol harga Rp2 jutaan, padahal terlihat seperti baju bayi yang kebanyakan dijual di toko-toko pinggir jalan, ya. Ternyata, keluaran A Bathing Ape atau BAPE—brand asal Jepang yang biasa digunakan musisi-musisi Hiphop.

Mau ikut papa meeting pakai kemeja dari Burberry

Raphael Moeis in Burberry Shirt [sumber gambar]
Bayi sekelas Raphael Moeis, mah, enggak perlu endorsement. Tinggal minta papa, sudah diberi kemeja asal rumah mode berkelas asal Inggris, Burberry. Boy group asal Korea Selatan, WINNER, saja harus kerja lembur bagai kuda hingga dilirik oleh Burberry dan diberi endorsement full oleh mereka. Raphael Moeis bernafas saja sudah bikin gemas, tak ayal ayahnya rela merogoh kocek Rp1 juta hanya untuk kemeja anaknya.

Hangat dengan jaket Rp1 jutaan

Raphael Moeis in Hugo Boss Jacket [sumber gambar]
Karyawan sekelas Sahabat Boombastis saja pasti mikir-mikir kalau mau beli sepatu atau tas dengan harga Rp700 ribu, pasti menunggu sampai diskon hingga Rp300 ribuan. Berbeda dengan Raphael Moeis yang baru umur satu tahun sudah mengenakan jaket keluaran Hugo Boss—yang harganya mencapa Rp1.300.000. Desainnya yang simple tapi tetap menggemaskan membuat anak semata wayang Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini makin terlihat imut.

Main dulu dengan geng bayi-bayi kece pakai kaos Adidas

Raphael Moeis in Adidas Shirt [sumber gambar]
Brand sepatu yang lalu mengembangkan tas, jaket, hingga fashion outfit lainnya, asal Jerman ini cukup dikenal di dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan, banyak pula yang membuat tembakan alias KW dari brand Adidas. Namun, kata KW rupanya tak ada dalam kamus hidup Raphael Moeis. Ia tampak kece dengan kaos Adidas berwarna merah yang dibanderol harga Rp495.809 di atas. Original punya, geng!

Baju santai lengkap dengan celemek untuk makan dibanderol harga Rp4 jutaan!

Raphael Moeis in Gucci baby set [sumber gambar]
Sobat misqueen minggir dulu, pangeran mau lewat, begitu kali ya dialog Raphael Moeis yang dibayangkan oleh netizen setelah melihat harga bajunya. Padahal, baju satu ini dikenakannya ketika ia masih baru saja lahir, lengkap dengan sarung tangan, topi, dan celemek untuk makan sehari-hari. Untuk baju seperti itu saja, Sandra Dewi dan Harvey Moeis rela mengeluarkan Rp4.350.000, belinya di rumah mode Gucci pula—seperti ikat pinggang milik Alyssa Daguise.

Sweater super gemas yang menambah kadar imut Raphael Moeis

Raphael Moeis in Petit Bateau Sweater [sumber gambar]
Motif garis-garis tak pernah salah jika digunakan semua orang. Raphael Moeis juga memiliki satu koleksi sweater dengan motif garis-garis. Keluaran merek Petit Bateau, sweater yang dikenakan Raphael Moeis dibanderol harga Rp435.000. Wah, wah, wah, dedek Raphael, harga sweater-nya sama, loh, dengan punya aunty penulis~

BACA JUGA: Selalu Tampil Sederhana, 6 Koleksi Outfit Sandra Dewi Ini Harganya Bikin Ngiler

Jika ditotal semua, 6 koleksi Raphael Moeis mencapai Rp9 jutaan lebih. Padahal, dirinya baru berusia 1 tahun, entah nanti kalau sudah segede Rafathar, lalu tumbuh menjadi Al Ghazali, dan menjadi dewasa seperti mama Sandra Dewi juga papa Harvey Moeis, berapa harga outfit seorang Raphael Moeis untuk sekali meeting dengan klien. Sehat-sehat terus, ya, nak!