Menjadi calon menantu Maia Estianty, Alyssa Daguise mendapat banyak fasilitas. Mulai dari ikut jalan-jalan ke luar negeri hingga mencicipi rasanya naik jet pribadi. Meskipun begitu, Alyssa Daguise juga bukan tipikal selebgram yang panjat sosial, sebab dirinya juga sudah tajir dari lahir.

Mulai terkenal gara-gara menjadi One Less Lonely Girl di konser Justin Bieber pada tahun 2011 silam, tak ayal jika makin ke sini dirinya semakin tenar karena menjadi kekasih Al Ghazali, putra sulung Bunda Maia. Seringkali mengunggah foto ootd di instagramnya, barang-barang Alyssa enggak kalah dari milik calon mertuanya, loh. Enggak percaya?

Outfit “cukup” sederhana ketika naik jet pribadi Bunda Maia

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat memboyong anak-anak serta para kekasihnya untuk merayakan tahun baru di Bali. Alyssa Daguise juga tentu saja hadir di sana. Ketika pulang ke Jakarta, Alyssa Daguise tampak mengenakan bawahan bermotif leopard dari rumah busana

Rok leopard Alyssa Daguise [sumber gambar]
Loavies asal Belanda, yang hanya dibanderol Rp100 ribuan karena sedang diskon. Sedangkan Bunda Maia, ketika kembali ke Jakarta mengenakan ootd dari Red Valentino. Atasan Bunda Maia, meski seperti milik mahasiswa yang sehari-hari kuliah, dibanderol harga hingga Rp6 jutaan.

Ketika pergi berdua dengan Al

Meski enggak mengenakan pakaian bermerek dari ujung kepala hingga kaki, tampang Al Ghazali yang menjual tentu membuat Alyssa ingin menunjukkan penampilan terbaiknya. Tak ayal jika ia rela merogoh kocek Rp7 jutaan untuk satu buah tas dari Louis Vuitton dan Rp12 jutaan untuk

Tas LV dan Sepatu Balenciaga Alyssa Daguise [sumber gambar]
sepatu Balenciaga. Tipikal outfit Bunda Maia memang brand-brand besar, tapi ia juga lebih nyaman jika langsung dibuatkan desainer langganannya, Olive and Her Narciss Bandit. Seperti gaun pernikahannya yang dibanderol hingga ratusan juta, beberapa koleksinya juga rata-rata memiliki harga serupa.

Ikat pinggang Gucci vs Chanel

Fungsi dari ikat pinggang, selain untuk mengencangkan celana agar tidak melorot juga sebagai pemanis dalam berpakaian. Contohnya saja, ootd Alyssa Daguise dan Maia Estianty di bawah ini. Keduanya sama-sama mengenakan ikat pinggang berwarna hitam, meski berasal dari rumah mode yang berbeda.

Gucci Belt Alyssa Daguise [sumber gambar]
Alyssa memiliki ikat pinggang berlabel Gucci, rumah mode asal Italia, yang dibanderol harga Rp14 jutaan di situs resminya. Sedangkan, Maia Estianty memilih rumah mode asal Prancis, Chanel—yang salah satu desainer kebanggaannya, Karl Lagerfeld, baru saja berpulang, dan dibanderol harga Rp14 juta sedikit lebih mahal.

Pakaian serba merah di musim dingin

Dua foto di bawah ini sama-sama diambil di Eropa, tapi Alyssa Daguise berlatar di Prancis, sedangkan Maia Estianty di Inggris. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa Bunda Maia lebih suka mengenakan baju rancangan desainer pribadinya, Olive and Her Narciss Bandit, baju musim dingin merah ini adalah salah satu karyanya.

Tas dan sepatu Gucci Alyssa Daguise [sumber gambar]
Untuk Alyssa sendiri, karena masih tergolong muda, lebih suka berbelanja di rumah mode yang telah dikenal namanya di seluruh dunia. Buktinya saja, tas dan sepatu merahnya berasal dari produk yang sama, yaitu Gucci. Bahannya pun sama-sama velvet, hanya saja tas dibanderol harga Rp22 jutaan, sedangkan sepatu selopnya Rp11 jutaan.

BACA JUGA: Cuma Kaos dan Celana Jeans, Fashion 6 Artis Ini Jika Ditotal Sampai Rp500 Jutaan!

Endorsement yang terus datang kepada Alyssa Daguise sebagai selebgram tentu mendukungnya berinvestasi dalam hal fashion. Terlebih lagi, sekarang ia tengah menyelesaikan pendidikannya di sekolah fashion di Paris, Prancis. Entah bagaimana perasaan Bunda Maia memiliki calon menantu dengan selera fashion yang tinggi, tetapi yang pasti Alyssa telah mendapat lampu hijau.