Petinggi agensi YG Entertainment sepertinya bisa tersenyum lebar. Setelah menantikan sangat lama sekali untuk mendebutkan grup baru di ajang musik k-pop, pada tahun 2014 ini mereka memantapkan diri merilis WINNER. Delapan tahun lamanya YG Ent akhirnya membulatkan diri untuk merilis grup baru mereka.

Jika dibandingkan dengan pesaingnya, SM Entertainment, YG Ent bisa dibilang cukup terlambat. Karena dua tahun silam, SM Ent sudah mengeluarkan grup baru mereka yakni EXO. Dua tahun debut, EXO mampu memiliki basis fans yang sangat besar dan militan. EXO bahkan sudah menjual album mereka menyentuh satu juta kopi serta menggelar tur konser Asia pada tahun ini.WINNER

Namun sepertinya tak ada kata terlambat bagi YG Ent. Perlahan tetapi pasti, WINNER membuktikan bahwa mereka merupakan calon pesaing EXO di masa depan. Usai merilis album debut bertajuk 2014 S/S secara online pada 12 Agustus dan offline pada 14 Agustus, WINNER kini tampak menikmati langkah awal sukses mereka.winner-berjaya

Artikel Lainnya
Ajaib! Tak Banyak Menyentuh Bola Kesebelasan Ini Sukses Menjadi Juara
Minum Air Zamzam dengan Bangga, Asli Atau Palsu Tuh?

Dengan merilis dua lagu sekaligus yakni Empty dan Color Ring, WINNER langsung merebut juara di program musik M! Countdown pada Kamis (21/8) lalu. Ini adalah kemenangan pertama WINNER dan hanya berjarak seminggu pasca perilisan album debut. Bahkan kedua lagu mereka juga berjaya di berbagai chart musik online, membuktikan jika WINNER mampu mengikuti jalan yang sama dengan Big Bang serta 2NE1.

Uniknya debut WINNER ini bersamaan dengan debut girlband baru SM Ent, Red Velvet. Baik WINNER maupun Red Velvet sama-sama berjaya di chart musik tetapi sepertinya WINNER mampu tersenyum lebih lebar.

Apa yang diraih WINNER ini memang bakal menambah seru peta persaingan K-Pop. Jika Big Bang adalah saingan terberat Super Junior, WINNER bakal bersaing dengan EXO.

Baca Juga:4 Artis Korea dengan Wajah Lebih Tua Daripada Usia Sebenarnya