Memiliki suami tajir melintir tak membuat Sandra Dewi pensiun dari dunia hiburan tanah air. Ia masih sering terlihat menghiasi televisi, entah sebagai bintang tamu acara talk show ataupun presenter. Ibu satu anak ini juga dikenal sebagai selebriti yang sederhana dan tak menye-menye. Gaya berbusananya sehari-hari juga tidak menunjukkan bahwa dirinya kaya tujuh turunan.

Ia senang mengenakan kaos ataupun kemeja yang casual dan nyaman untuk sehari-hari. Enggak seperti Inces Syahrini yang doyan mengenakan outfit super glamor. Meskipun begitu, enggak nyangka di balik gayanya yang sederhana, harga koleksi outfitnya juga mencekik, loh, geng. Pada enggak tahu kan? Cus baca ulasan ini sampai habis. Jangan lupa mingkem, ya, kalau sudah melihat harganya.

Kaos tanpa lengan saja dibanderol harga Rp3 juta

Sandra Dewi – Kaos aja 3jt oy siap [sumber gambar]
Melihat potret di atas. Sahabat Boombastis sekalian pasti mengira bahwa baju Sandra Dewi tak lebih dari milik perempuan-perempuan ibukota yang sering kita temui di mall. Ternyata, sekali tajir tetap tajir. Kaos tanpa lengan milik Sandra Dewi tersebut merupakan keluaran merek Balmain dari Paris, Prancis. Hargnya jika dikonversi ke rupiah akan mencapai Rp3.180.000. Beli kaos di Pasar Jumat dapat berapa potong, ya?

Dikenakan ketika muka tampak bangun tidur saja harganya Rp1 jutaan!

Sandra Dewi – Aku mah apa kaos 50rb dapat 3 [sumber gambar]
Siapa yang mengira bahwa Sandra Dewi baru saja bangun tidur dalam foto di atas? Meski tanpa make up, ia tetap siap sedia mengguncang dunia dengan kecantikannya yang hakiki. Penampilannya dengan celana jeans dan kaos putih membuatnya tampak seperti ABG 17 tahunan yang sedang menuju masa pubertas. Namun, siapa yang menyangka jika kaos yang tampak lusuh tersebut harganya mencapai Rp1.850.000???!!? Enggak kaget sih, kalau memang keluaran dari brand Kenzo asal Paris, Prancis.

Alas kaki yang tampak seperti sepatu bocah SD ini punya harga fantastis

Sandra Dewi – Kaya sepatu sekolah tp 8jt sip [sumber gambar]
Bagi Sahabat Boombastis pecinta K-Pop pasti sudah hafal dengan bentuk sepatu yang dikenakan Sandra Dewi. Hal tersebut dikarenakan brand sepatu tersebut, Balenciaga, sedang hits banget di kalangan idol K-Pop. Hampir semua idol mengenakannya, eh ternyata Sandra Dewi juga terkena demam Balenciaga. Meski tampaknya agak aneh dan mirip sepatu bocah SD, alas kaki yang dikenakan Sandra Dewi ini memiliki harga Rp8.200.000, loh geng! Hadeuh, ingin menangis saja diri ini.

Sepatu yang banyak KW-nya di Tanah Abang ini harganya setara dua sepeda motor

Sandra Dewi – Mantap tenan itu diinjek2 doang 9jt [sumber gambar]
Pernah melihat sepatu model begini di Tanah Abang? Ya enggak salah, di sana kan memang banyak barang-barang KW. Namun, memiliki suami seorang Harvey Moeis + eksis banget di dunia hiburan, masa iya beli sepatu KW? Enggak level, dong. Jangan kaget, ya, geng, melihat angka Rp9.200.000 di label harga sepatu merek Balenciaga ini. Sudah bisa dapat dua sepeda motor tuh.

Tas dengan warna monoton ini harganya mencekik

Sandra Dewi – Kira2 isi tasnya 2 sepeda motor tuh [sumber gambar]
Kaos harga Rp3 juta dan sepatu Rp9 juta itu baru permulaan, geng, tak berarti apa-apa. Sudah tahu kan, bahwa di kalangan ibu-ibu, tas merupakan fashion item paling berharga? Nah, koleksi Sandra Dewi enggak kalah bikin mencekik harganya. Ia memiliki tas keluaran Dior dengan warna silver-tone metallic. Meski warnanya monoton dan tampak seperti brankas di kantor-kantor, tas yang diselempangkan oleh Sandra Dewi ini harganya mencapai Rp22.500.000!

Kirain tas buat belanjar ke pasar, eh harganya Rp35 juta

Sandra Dewi – Kirain teh tas buat ke pasar tapi hargnya 35jt [sumber gambar]
Ketipu. ya? Dikira tas yang dibawa emak-emak ke pasar, ya? Sama deh. Penulis juga pada awalnya tertipu karena sering banget melihat tas seperti ini di pasar tradisional. Rupanya, desainer brand Balenciaga terinspirasi dari emak-emak di pasar hingga membuat koleksi seperti ini. Sandra Dewi pun tak segan mengenakannya meski jika dilihat oleh mereka yang tak mengerti apa itu fashion tas tersebut tampak murahan. Namun, namanya juga koleksi brand ternama, ya dibanderol harga Rp35.769.129, lah!

Menipu banget ya, koleksi yang dikenakan Sandra Dewi selama ini. Memang gayanya terlihat simpel dan enggak neko-neko, tapi ternyata orang tajir tetap orang tajir, ya. Enggak bisa dipungkiri kemewahannya dalam satu outfit. Bisa bayangin enggak, kalau dalam satu outfit of the day (ootd) Sandra Dewi bisa mengenakan koleksi sejumlah Rp100 juta dari ujung rambut hingga kaki?