Entertainment

Jadi Artis Global, Mau Tidur Saja Harga Baju yang Dikenakan Blackpink Melebihi Gaun Pestamu

Tahun 2019, girl group binaan agensi YG Entertainment yang sedang hits abis, Blackpink, memulai debutnya di Amerika Serikat. Grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa ini telah tampil di beberapa acara televisi Amerika, disambung dengan North American Tour dan menggoyang panggung Coachella—festival musik paling kece se-dunia.

Menjadi artis global tentu membuat Blackpink kebanjiran pundi-pundi uang. Sebagian dari kekayaan mereka pun diinvestasikan dalam bentuk fashion. Tak ayal jika untuk tidur saja, mereka menggunakan baju super nyaman tapi juga selangit harganya! Enggak percaya? Jangan minder, lho, sobat misqueen~

Jennie, memiliki banyak sponsor hingga pemasukan paling banyak

Disebut sebagai G-Dragon versi wanita membuat Jennie disoroti pecinta fashion dunia. Banyak rumah mode yang lalu mendapuk pemilik nama lengkap Jennie Kim ini untuk menjadi model serta brand ambassador-nya. Seperti produk Chanel, Boucheron, hingga Adidas.

Baju tidur Jennie Blackpink [sumber gambar]
Tak banyak waktu untuk istirahat membuat Jennie selektif dalam memilih baju tidurnya. Ia memiliki satu piama dengan merek Sleepy Jones yang atas bawahnya dibanderol harga Rp7 juta. OMG, dua handphone dapat tuh. Satu lagi sweater yang digunakannya untuk bersantai di rumah ketika musim dingin melanda dari Tommy Hilfiger seharga Rp2 jutaan.

Sweater tidur Jennie Blackpink [sumber gambar]

Jisoo, modal wajah cantik pakai baju apa saja cocok

Meskipun banyak yang menyebut Lisa sebagai visual terbaik Blackpink, menurut kebanyakan orang Korea, Jisoo adalah anggota yang memiliki wajah paling cantik. Bahkan tak sedikit yang memberinya gelar Miss Korea karena wajah cantiknya. Masalah fashion, ia memang tak segila Jennie, sebab mengenakan apa saja ia pantas.

Baju tidur Jisoo Blackpink [sumber gambar]
Tak ayal jika beberapa bajunya tak semencengangkan milik Jennie harganya. Seperti baju tidur dari merek Korea, Lucky Chouette yang hanya dibanderol Rp2 juta untuk atasan dan bawahan. “Hanya, kau bilang?” Untuk ukuran idol K-Pop seperti Blackpink, harga itu termasuk murah, loh. Belum lagi hoodie yang dikenakan Jisoo untuk leyeh-leyeh di kasur, hanya dibanderol Rp700 ribu.

Sweater tidur Jisoo Blackpink [sumber gambar]

Rosé, diam-diam semua harga bajunya bikin puyeng

Di antara 4 anggota Blackpink, popularitas Rosé tidak setinggi yang lainnya. Meskipun begitu, sebagai main vocal, dirinya pasti dilirik karena suaranya yang khas. Tak ayal jika diam-diam ia juga menyimpan pundi-pundi uang seperti Jennie—yang lalu diinvestasikan kepada kain yang melekat pada tubuhnya.

Baju tidur Rose Blackpink [sumber gambar]
Memang tak terkesan mahal, tetapi jika sudah mengetahui harganya, kalian bisa pingsan, geng! Setelan baju tidur Rosé merupakan produk dari Victoria Secret yang terkenal itu, dengan harga Rp1 juta. Belum lagi sweater dari Acne Studios yang dibanderol harga Rp5 jutaan, juga sandal tidurnya yang lebih mahal dari sepatumu sehari-hari.

Sweater dan sandal tidur Rose Blackpink [sumber gambar]

Lisa, maknae yang akhir-akhri ini selalu dapat pakaian bagus

Dalam kehidupan idol K-Pop, anggota termuda alias maknae biasanya hanya menerima sisa-sisa dari anggota lainnya. Begitu pula pemilik nama lengkap Lalisa Manoban, di tahun-tahun pertamanya menjadi idol. Namun, semua berubah sejak era Square Up. Lisa yang juga disebut sebagai manusia Barbie selalu tampil cantik dan di segala kesempatan. Younglex saja sampai kesengsem!

Baju tidur Lisa Blackpink [sumber gambar]
Gara-gara kecantikannya kali, ya, segala baju yang dikenakannya tampak bagus dan mewah. Padahal, seperti baju tidur yang dikenakannya, hanya merek Jepang, Uniqlo—yang di Indonesia juga sudah banyak dikenakan, dengan harga Rp400 ribuan. Hanya saja, anting yang dikenakannya lebih mahal daripada gajimu sebulan. Belum lagi sweater pink polosnya, yang ternyata satu merek dengan milik Rosé, tetapi dibanderol harga lebih murah yaitu Rp2 jutaan.

Sweater tidur Lisa Blackpink [sumber gambar]
BACA JUGA: 5 Bukti Lagu Blackpink ‘Ddu-Du-Ddu-Du,’ Menjadi Tembang Sejuta Umat

Puyeng pisan euy, melihat harga baju tidur Blackpink. Padahal juga hanya digunakan beberapa jam saja, sebab waktu kerja mereka bukan 8 jam sehari, tapi bisa lebih. Mendapat waktu tidur satu jam saja sudah sujud syukur. Pencapaian Blackpink memang sebuah revolusi bagi sejarah K-Pop selama ini. Semoga saja mereka tetap bisa memberikan karya-karya yang baik.

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

7 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago