Categories: Tips

Fakta Tentang Gadis Dayak ini Bakal Bikin Kamu Ngebet Menikahi Mereka

“Bro gue punya kenalan cewek cantik banget, tapi dia asli Dayak. Mau gak dikenalin?” Kira-kira apa jawabanmu jika ditanya seperti itu. Sudah ketebak kalau kamu bakal menolaknya dengan alasan segan atau mungkin takut. Ya, selama ini anggapan yang beredar di masyarakat soal gadis Dayak selalu seperti itu. Mereka berbahaya dan selalu dikait-kaitkan dengan hal-hal magis. Tidak, gadis Dayak sama sekali tidak seperti itu dan anggapan tersebut harus diluruskan.

Alih-alih angker dan serem, gadis-gadis Dayak justru menunjukkan sifat dan sikap yang sebaliknya. Jujur saja nih, dari semua wanita di wilayah Indonesia, gadis Dayaklah yang bisa dikatakan paling welcome. Mungkin kamu belum benar-benar percaya dengan ini, tapi dijamin bakal membuktikannya dengan mata kepala sendiri kalau sudah pernah ke Kalimantan.

Buat para jomblo nih, kamu jelas harus mempertimbangkan gadis Dayak sebagai pasangan, tak hanya pacar saja tapi juga istri. Alasannya tak lain lantaran gadis Dayak itu kalau kata anak muda sekarang istri-able banget. Simak fakta-fakta gadis Dayak berikut yang bakal bikin kamu kesengsem.

1. Gadis Dayak Angker? Piknik Kurang Jauh Tuh!

Stigma paling lekat dengan gadis Dayak adalah katanya mereka begitu angker dan dingin. Jangankan bisa punya hubungan, kenalan saja sangat susah karena sifat defensif mereka yang kebangetan. Tapi, apakah aslinya seperti itu? Tentu saja tidak.

Gadis Dayak ramah [Image Source]
Gadis-gadis Dayak tidak seprimitif yang kita kira. Mereka berpendidikan tinggi bahkan mungkin saja mengungguli kita. Makanya, mereka selalu open minded untuk setiap hal termasuk kepada pemuda-pemuda yang ingin mendekati. Tak hanya itu, sifat naluriah orang Dayak sendiri dari dulu memang seperti itu. Jadi, mereka tidak angker, tapi justru sebaliknya.

2. Lemah Lembut dan Tidak Masalah Perbedaan

Banyak yang bilang gadis-gadis Dayak itu kasar dan kalau bicara sering bernada keras. Anggapan seperti ini harus diluruskan nih, karena hal tersebut sama sekali tidak benar. Kalau tidak percaya silakan tanya mereka yang sudah ke Kalimantan atau bahkan yang punya istri orang Dayak. Kebanyakan pasti mengatakan kalau wanita-wanita Dayak itu malah lemah lembut. Kalau masalah bicara bernada keras itu sepertinya bukan masalah ya. Setiap daerah memang beda kultur bicaranya. Seperti orang Solo yang beda dengan Batak.

Gadis Dayak lemah lembut [Image Source]
Tak hanya lemah lembut saja nih, gadis-gadis Dayak juga sama sekali tak masalah dengan perbedaan. Intinya sih sebenarnya satu, kamu sopan dan baik mereka pun sama. Terlepas dari semua perbedaan yang ada termasuk status kita yang pendatang kalau ke sana. Nah, karena tidak masalah dengan perbedaan, punya suami orang luar Kalimantan pun juga tak masalah bagi mereka. Asik, ya?

3. Fisik Mereka Mirip Dengan Gadis-Gadis Tionghoa

Cantik memang tak melulu sikap, tapi juga rupa fisik. Nah, membicarakan perawakan gadis Dayak, kamu pasti suka karena mereka beda dari yang lain. Secara umum, gadis Dayak berkulit kuning langsat, matanya tajam dan punya bentuk muka yang khas. Sekilas mereka identik dengan gadis-gadis Tionghoa.

Gadis Dayak mirip orang Chinese [Image Source]
Kalau dilihat dari sejarahnya, ada yang mengatakan kalau leluhur orang Dayak ada yang berasal dari negeri China. Makanya, keturunan ke bawahnya pun mirip-mirip Chinese. Jadi, kamu yang ingin punya istri mirip Chinese tapi taste-nya Indonesia, jawabannya jelas adalah gadis Dayak.

4. Alat Vital Menghilang, Mitos atau Fakta?

Tak hanya stigma sifat yang angker, gadis Dayak juga kental dengan mitos satu ini. Ya, apalagi kalau bukan alat vital pria yang menghilang. Jadi, selama ini dipercaya barang siapa macam-macam dengan wanita Dayak apalagi sampai mempermainkannya, maka ia bakal kehilangan alat vitalnya. Betul atau nggak sih yang seperti ini?

Mitos gadis Dayak [Image Source]
Memang ada sih cerita-cerita soal itu, tapi orang Dayaknya sendiri sepertinya juga menolak kisah ini, terlepas dari anggapan sihir mereka yang begitu kuat. Tapi, inti dari cerita ngeri ini sebenarnya bukan begitu. Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, orang Dayak akan baik kalau kita baik, berlaku juga sebaliknya.

5. Sekali Kepincut Tak Bisa Pulang

Tak hanya soal alat vital yang raib, mitos ini juga cukup sering terdengar. Menurut cerita yang ada, gadis Dayak kalau sudah suka dengan pria terutama yang berasal dari luar Kalimantan, mereka bakal mengikatnya secara gaib, alias tak benar-benar bisa pulang. Jadi meskipun fisiknya tidak di Kalimantan, tapi hati dan pikirannya bakal tetap tinggal di sana.

Gadis Dayak bikin kepincut [Image Source]
Rumor ini juga hanya pepesan kosong. Faktanya, tidak ada tuh yang seperti itu. Kepincut tidak bisa pulang memang benar tapi lebih dikarenakan si pria sendiri. Ya, mereka kepincut dengan gadis Dayak lalu ogah pulang karena saking cintanya. Yang terjadi selama ini ya seperti itu.

BACA JUGA: 5 Negara Eropa Ini Dikenal Sebagai Penghasil Wanita Paling Cantik

Singkirkan stigma dan anggapan buruk soal gadis Dayak karena mereka sama sekali tidak seperti itu. Cobalah mengenalnya, kamu pasti bakal suka. Meskipun tidak jadi pasangan, berteman dengan mereka pun juga sangat menyenangkan. Tapi, paling enak memang menjadikan mereka istri karena sifat-sifatnya itu lho yang pasti bikin rumah tangga tentram dan samawa kalau kata orang-orang.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago