in

5 Negara Eropa ini Dikenal Sebagai Penghasil Wanita Paling Cantik

Bagi pria, traveling ke beberapa negara itu tak melulu soal refreshing atau ingin tahu sesuatu yang baru. Tapi, yang terpenting dari itu semua adalah bagaimana wanita-wanita di negara tujuan. Ya, pasti jadi pengalaman yang sangat menyenangkan seumpama bisa berkenalan dengan wanita-wanita cantik di sana. Syukur-syukur bisa jodoh dan akhirnya menikah. Terdengar berlebihan? Nggak juga, sudah banyak buktinya tentang pria-pria beruntung yang mendapatkan jodoh di negeri seberang.

Ada banyak negara yang identik dengan wanita cantik. Tapi, tidak semua negara di dunia seperti ini. Hanya beberapa saja yang benar-benar didiami oleh bidadari-bidadari dunia. Eropa adalah salah satu daerah yang harus dikunjungi untuk ini. Tapi, di sana pun nggak semua negaranya dihuni oleh sosok-sosok cantik. Hanya beberapa yang diasosiasikan dengan wanita cantik.

Masih tentang wanita cantik di Eropa, berikut adalah negara-negara yang terkenal akan wanita cantiknya. Tak hanya cantik, tapi mereka juga ada banyak sekali.

1. Polandia, Si Pemilik Mata Biru yang Mempesona

Polandia selalu dikenal dengan negeri yang indah karena punya banyak hal. Alam yang indah, bangunan-bangunan bersejarah yang menawan, serta wanita-wanita cantik. Untuk yang ketiga, sepertinya itulah penyumbang keindahan sejati Polandia. Ya, wanita-wanita di sana memang sungguh luar biasa.

Wanita Polandia [Image Source]
Wanita Polandia [Image Source]
Soal ciri fisik, wanita-wanita Polandia rata-rata memiliki kulit yang cerah, blonde, dan juga bermata biru terang. Tak hanya cantik saja, wanita-wanita di sana juga umumnya berpendidikan tinggi. Meskipun cantik dan pintar, tapi mereka sama sekali mudah untuk didekati karena benar-benar terbuka. Mereka pun juga tak sombong meskipun awalnya kita bakal berpikir begitu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Fauna Indonesia yang Patut Anda Ketahui

6 Game Handphone Paling Populer di Tanah Air dari Masa ke Masa