Categories: Lucu

Mengenal Zhang, Pemilik Bisnis “Pemburu Pelakor” yang Bikin Pasangan Selingkuh Kejang-Kejang

Perselingkuhan, memang sering disebut sebagai awal keretakan sebuah rumah tangga. Mirisnya lagi, kadang yang berbuat dan pelakornya malah tidak tahu diri dan meneruskan perbuatannya. Bahkan tak jarang harta dan anak dibawa pergi bersama selingkuhannya tanpa menyisakan belas kasihan pada yang tinggalkan.

Lantaran masalah perselingkuhan yang selalu jadi problem di berbagai negara itu, di China ada cara unik agar kejadian tersebut tidak sampai terjadi. Ya, usaha “Pemburu pelakor” ternyata jadi salah satu solusi utama dan praktis buat menekan angka perselingkuhan. Yuk mengenal lebih jauh tentang usaha nyeleneh yang satu ini.

Para pemburu pelakor gahar, namun membela mereka yang teraniaya

Ternyata di Beijing, ada sebuah bisnis khusus di mana mereka akan memburu para pelakor yang meraja rela. Ya, hal ini dikarenakan memang tingkat perceraian di negara tersebut terbilang cukup tinggi. Alhasil jasa nyeleneh yang seperti ini jadi sangat laris dan diminati banyak orang.

Zhang Yufeng

Ya, pemilik jasa ini tidak lain dan tidak bukan adalah seorang wanita bernama Zhang Yufeng. Saking larisnya usaha nyeleneh miliknya ini, bahkan dalam sehari ada kurang lebih 100 panggilan untuk memakai jasanya dari para wanita yang sakit hati. Alhasil, kini dirinya dan beberapa pekerja lainnya dianggap sebagai selebriti kecil dan pahlawan atas kasus pelakor di sana.

Awal berdiri karena kisah pribadi yang memilukan

Siapa sangka awal dimulainya jasa ini lantaran pengalaman pahit yang dialami oleh Zhang Yufeng sendiri. Ya tepatnya pada tahun 1990, dia harus menelan pil pahit ketika melihat suami tercintanya diambil oleh pelakor. Alhasil selama beberapa tahun dia mengalami keterpurukan dan depresi berat. Setelah bangkit kembali, tak sengaja dia bertemu dengan  wanita yang ternyata juga mengalami nasib yang sama.

Suami diambil orang [image source]
Berniat mau membantu, siapa sangka perempuan tadi telah meregang nyawa bunuh diri. Sejak saat itulah Zhang Yufeng bertekad untuk membantu para wanita yang suaminya diambil oleh lelaki lain. Agar tidak ada lagi yang mengalami nasib yang sama dengannya.

Mulai dari dukungan mental dan “Pendidikan khusus” diberikan pada korban pelakor

Untuk merealisasikan niat luhurnya itu, Zhang Yufeng sengaja menyewa tempat sebagai penampungan sementara buat para korban pelakor. Di sana para wanita itu akan diberikan dukungan moral dan segala hal yang akan membantu dalam mengurangi depresi mereka.

Cara memukuli suami [image source]
Tidak hanya itu, hal yang unik dari jas Zhang ini adalah, dia akan mengajarkan cara yang benar dalam memukuli suami yang ketahuan selingkuh. Percaya atau tidak, hal ini ternyata lumayan berhasil mengingat banyak kasus yang berhasil diselesaikan, entah itu berakhir perceraian atau rujuk.

Jika memang parah, kadang Zhang dan pasukannya akan langsung turun tangan

Tak jarang Zhang Yufeng juga ikut terjun ke lapangan buat memburu para Pelakor ini. Ya, dia bersama beberapa pegawainya (kebanyakan emak-emak), langsung melakukan Operasi Tangkap Tangan pada para pelakor. Alhasil mereka yang tertangkap ada dipukuli, ditelanjangi di depan umum.

Korban “Pemburu Pelakor” [image source]
Jadi jangan kaget kalau akhir-akhir ini banyak beredar mengenai pengeroyokan seorang wanita di China, kelompok Zhang Yufenglah pelakunya. Baginya ini bukan hanya masalah bisnis saja, namun harga diri seorang perempuan, dan dia berjanji akan terus membabat habis para pelakor sehingga tidak ada lagi yang bernasib sama seperti dirinya dulu.

Bisa dibilang jasa yang dijalankan oleh Zhang Yufeng ini cukup nyeleh, dan pasti bakal laku seandainya dibuka di Indonesia. Namun kembali lagi, jangan sampai berbuat kekerasan dan hal-hal yang tidak manusiawi. Mending gak usah selingkuh deh ketimbang kena batunya sendiri.

 

 

Share
Published by
Arief

Recent Posts

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago