Categories: Tips

7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

Tinggal beberapa bulan lagi kita akan segera meninggalkan 2015 beserta semua hal keren, unik, dan aneh yang menyertainya. Beragam hal terjadi beberapa waktu terakhir dan sukses bikin kita penasaran dengan apa yang bakal muncul tahun depan. Nah, jika ada salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan selama ini, maka itu adalah daftar wanita paling cantik se-Bumi yang dirujuk dari berbagai versi.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Cantik sih relatif dan tidak sama persepsinya antara satu dan lainnya, namun daftar wanita paling cantik berikut adalah valid dan diakui. Nah, kira-kira siapa saja sih yang berhasil membuat tahun 2015 ini jadi makin segar? Berikut ulasannya.

1. Taylor Swift

Cantik, kaya, dan luar biasa, deretan pujian ini memang pantas dan layak untuk diberikan kepada seorang Taylor Swift. Raihannya sendiri benar-benar gila dengan melejitnya album serta berbagai penghargaan yang bikin iri banyak musisi di dunia. Wanita cantik satu ini juga miliuner muda yang kekayaannya tak terbantahkan banyaknya dan dihasilkan dari karya-karya magisnya.

Cantik, kaya, musisi terkenal, sayangnya Taylor Swift sudah ada yang punya [Image Source]
Taylor Swift tidak cantik? Hmm, sepertinya yang bilang seperti itu adalah haters dan orang iri saja. Pasalnya, musisi 26 tahun ini memang cantik luar biasa. Wajahnya sangat memukau dengan garis muka tegas yang misterius. Sayangnya, si cantik ini sudah laku oleh pria bernama Calvin Harris yang akan jadi laki-laki paling dibenci di seluruh dunia.

2. Gal Gadot

Pencinta film tentunya tidak asing dengan sosok satu ini. Bagaimana tidak, wajahnya memang wara-wiri di berbagai film terkenal. Mulai dari film franchise Fast and Furious, hingga yang terbaru sebagai Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice. Memang sangat beralasan kenapa Miss Israel ini dipilih untuk peran-peran keren.

Hmm, cantik seperti ini pas sekali untuk peran super hero wanita yang ‘kece’ [Image Source]
Yup, harus diakui jika wanita satu ini memang luar biasa, khususnya dari fisik dan penampilan. Wajahnya cantik namun kesannya begitu dingin dan tegas. Pantaslah jika perannya rata-rata menantang. Gal Gadot sendiri lahir di Israel dan saat ini berumur 30 tahun. Meskipun sudah terbilang cukup dewasa, namun fisiknya sendiri masih pantas dikatakan berumur 20an tahun.

3. Emma Watson

Berada di posisi berikutnya, ada wanita cantik pemikat semua penyihir. Yup, siapa lagi kalau bukan Emma Watson atau yang dikenal juga sebagai Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut. Harus diakui jika wanita satu ini cantiknya tidak umum. Namun bagian yang paling menarik dari sosok satu ini adalah sorot matanya yang tajam. Begitu mempesona dan menandakan ia adalah pribadi yang pintar.

Masih muda tapi sudah banyak sekali pencapaiannya. Belum lagi kecantikannya tidak tertolong lagi [Image Source]
Faktanya memang demikian adanya. Diketahui jika Watson suka sekali ilmu pengetahuan dan selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar. Selain cantik dan pintar, wanita satu ini juga aktivis yang pro akan hal-hal berbau wanita. Berbekal semua ini, Emma Watson masuk dalam jajaran tertinggi di daftar wanita paling cantik versi Askmen tahun ini, serta peringkat 26 untuk daftar manusia yang paling berpengaruh versi majalah Time.

4. Candice Swanepoel

Mungkin kamu tidak pernah mendengar nama ini sebelumnya, namun bagi pecinta dunia fashion nama Candice Swanepoel sama terkenalnya seperti David Beckham di dunia sepak bola. Yup, Candice adalah salah satu model kenamaan dan yang paling cantik di antara yang cantik di jajaran model Victoria’s Secret.

Wajahnya begitu eksotis dan menggoda, pantas saja masuk dalam daftar wanita paling cantik [Image Source]
Selain raihan sebagai model papan atas, Candice juga masuk dalam daftar-daftar keren. Mulai dari model paling kaya nomer 10 versi majalah Forbes, 100 wanita paling cantik versi majalah FHM dan jawara untuk 100 Hot List-nya majalah Maxim tahun 2014 lalu.

5. Deepika Padukone

Pecinta Bollywood mungkin sudah begitu mengenal sosok satu ini. Yup, Deepika adalah salah satu aktris Hindustan paling terkenal dan fenomenal tahun ini. Banyak orang yang membandingkannya dengan Pryanka Chopra, walaupun sebenarnya Deepika lebih cantik. Sosok satu ini pun dianggap dewi lantaran kesempurnaan fisik yang dimilikinya dari atas sampai bawah.

Wanita cantik India bukan tentang Pryanka Chopra, tapi Deepika Padukone [Image Source]
Selain karir aktingnya yang fenomenal, Deepika Padukone juga didapuk menjadi brand ambassador merek-merek terkenal. Mulai dari Tissot, Sony, Nescafe, Maybelline dan masih banyak lagi yang lain. Mendapati wanita non Hollywood ada di posisi fantastis ini rupanya tidak membuat banyak orang heran. Pasalnya apa yang terlihat memang seharusnya demikian.

6. Jennifer Lopez

Umur boleh 46 tahun, tapi fisik sama sekali tak kalah dengan para wanita muda yang ada di daftar ini. Sudah sejak dulu memang nama Jennifer Lopez bolak-balik ada di daftar wanita paling cantik. Hal ini sangat beralasan kalau dilihat dari fisiknya yang tetap begitu mempesona, dan yang tak kalah penting pula adalah raihan karirnya yang tetap stabil lebih dari satu dekade.

Sudah berusia hampir separuh abad, kecantikan J-Lo masih tetap sama seperti ketika muda [Image Source]
Tak hanya terkenal sebagai aktris, J-Lo juga tenar dalam hal lain. Mulai dari musisi, dancer, fashion designer hingga produser. Tak hanya cantik dan punya berbagai bakat, mantan istri Marc Anthony ini juga jago bisnis. Hal ini dibuktikan dengan berbagai merek dagang miliknya sendiri, mulai dari baju sampai parfum.

7. Shailene Woodley

Mungkin kamu bertanya-tanya siapa sih yang jadi jawara di daftar paling membanggakan ini? Yup, pemenangnya ternyata adalah seorang Divergent. Yup, siapa lagi kalau bukan Shailene Woodley. Sebenarnya tak perlu dijelaskan secara deskriptif kenapa wanita satu ini jadi yang paling cantik di dunia tahun ini. Dari atas sampai bawah benar-benar sempurna.

Cantik kadang bukan tentang make up dan sebagainya, tapi natural seperti ini [Image Source]
Karirnya di dunia akting sendiri tidak begitu lama. Tercatat, debut pertamanya adalah ketika membintangi film Descendants yang rilis tahun 2011 lalu. Lalu kemudian ia makin terkenal berkat perannya dalam jajaran film box office seperti Divergent, Fault in Our Star dan Insurgent. Nah, dalam Insurgent Woodley merombak total penampilannya dengan memotong rambut panjangnya yang eksotis itu. Hasilnya sama sekali tak mengecewakan dan sukses bikin opini jika si cantik ini tak melulu khawatir soal penampilannya. Makin kagum, kan?

Baca Juga : 6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

Di tahun 2015 ini deretan wanita di atas memang tengah naik daun dan sukses meraih pencapaian keren. Sebenarnya nama-nama dalam daftar ini sama tidak melulu diisi dengan nama-nama baru, misalnya saja Taylor Swift atau J-Lo. Nah, tahun 2015 bakal segera berakhir dan tentunya daftar wanita paling cantik di dunia pun akan diperbarui. Kira-kira siapa nih yang bakal bertahan dan apakah bakal muncul sosok yang tak terduga? Kita tunggu saja.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago