Masih ingat dengan Mayangsari? Selebriti yang pernah terlibat dengan Keluarga Cendana ini ternyata masih eksis di media sosial sekarang-sekarang ini. Dulunya memang ia seperti dimusuhi seluruh masyarakat Indonesia karena merusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo, putra ketiga mantan presiden Soeharto, dengan Halimah Agustina Kamil.

Sebelum marak Jedun dan Ayu Ting Ting dicap pelakor, Mayangsari sudah lebih dulu mendapatkan gelar tersebut, meskipun pada akhirnya, ia yang tetap menjadi istri Bambang hingga sekarang. Beberapa waktu lalu, Krisdayanti sempat mengunggah foto berdua dengan Mayangsari. Namun, ia mendapat banyak nyinyiran dari netizen. Kenapa ya?

Mayangsari dan KD + Cut Keke [sumber gambar]
Rupanya, Mayangsari masih memiliki banyak haters hingga sekarang. Tak jarang netizen yang nyinyir pada foto yang diunggah KD dalam akun instagram pribadinya. Selain itu, latar belakang berfoto mereka tampak sangat seram. Terlihat kepala-kepala rusa terpampang nyata di belakang mereka. Banyak netizen yang berkomentar “serem amat mba, backgroundnya,” hingga “rusanya kalah serem sama Mayangsari.” Ketika dilihat lagi, postingan tersebut sudah dinon-aktifkan komentarnya oleh KD. Sebegitu banyak netizen nyinyir, yes mbak?

Geng Sosialita Mayangsari [sumber gambar]
Sebegitu sering KD mengunggah momennya bersama Mayangsari membuatnya hati-hati. Jika kalian adalah pengikut instagram KD yang setia, pasti ada beberapa foto mereka berdua yang kolom komentarnya dinon-aktifkan. Keduanya memang tergabung dalam geng arisan yang dinamakan Geng Kepompong. Artis lainnya yang juga tergabung adalah Melly Goeslaw, Iis Dahlia, serta Momo Geisha. Mereka juga terkadang mendapat julidan netizen ketika mengunggah foto bersama Mayangsari, meski tak sampai menutup kolom komentar seperti KD.

Mayangsari sempat disebut Pelakor [sumber gambar]
Selain itu, fotonya juga pernah diunggah oleh Cut Keke dan mendapat respon yang sama dari netizen. Rupanya, meski tak memiliki akun instagram pribadi, Mayangsari masih eksis di media sosial. Circle-nya yang kebanyakan sosialita dan selebriti itu sering mengunggah momen bersamanya dan tentu saja, dengan bantuan akun gosip di instagram, unggahan mereka menjadi viral. Begitu kali, ya, nasib orang ketiga di Indonesia. Selalu saja salah di mata netizen, meski mereka tak mengenal secara langsung.