in

Inilah Perbedaan Gaya 7 Menantu Presiden Ketika Sedang Tak Ada Tugas Negara

Menyandang status sebagai istri dari anak Presiden membuat siapapun yang berada di posisi tersebut akan berbuat segala cara agar selalu tampil cantik di depan publik. Tak terkecuali, 6 sosok yang pernah mengisi hari-hari anak Presiden Indonesia dari masa ke masa. Namun, ketika sedang tak ada urusan negara alias menjadi ibu rumah tangga biasa, gaya mereka berubah loh!

Mungkin sebagian sahabat boom tak percaya dengan hal tersebut, namun lagi-lagi, menantu Presiden juga manusia yang butuh santai-santai, bukan? Nah, dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan mengungkapkan perbedaan gaya 7 wanita cantik yang pernah dan masih menjabat posisi sebagai menantu Presiden Indonesia dari masa ke masa.

1. Selvi Ananda, menantu Presiden paling sederhana

Mantu Presiden – Selvi Ananda [image source]
Mayoritas orang Indonesia sepakat bahwa Presiden Indonesia yang sekarang menjabat terkenal dengan kesederhanaannya. Rupanya, sifat sederhana itu tak hanya dimiliki oleh Pak Jokowi saja, anak-anak hingga menantunya pun begitu. Lihat saja penampilan Selvi Ananda, istri dari anak pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, ketika sedang makan di salah satu restoran, sederhana dan nggak neko-neko!

2. Aliya Rajasa, gaya glamornya membuat mata semua orang tertuju padanya

Mantu Presiden – Aliya Rajasa [image source]
Berbeda dengan Selvi yang terkenal dengan penampilan njowo-nya khas Putri Solo, Aliya Rajasa, menantu dari Presiden SBY lebih glamor dan berani ketika berpenampilan di depan publik. Meski, ia juga tak ada agenda kenegaraan, istri dari Ibas Yudhoyono ini lebih suka berkesperimen dengan penampilan kekiniannya. Alhasil, gayanya yang menggoda membuat mata semua orang tertuju padanya.

3. Annisa Pohan, aura selebritinya sukar dihilangkan

Mantu Presiden – Annisa Pohan [image source]
Meski Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, tak lagi aktif di dunia hiburan, ia masih memiliki aura selebriti yang lekat dengan sosoknya. Mulai dari Gadis Sampul hingga Puteri Indonesia pernah diikutinya, sehingga sudah dapat dipastikan dalam gaya santai pun penampilannya patut diacungi jempol. Jelas saja, dua potretnya di atas sungguh-sungguh mempesona.

4. Insana Ilham Habibie, menantu yang mengusung batik dalam gayanya

Mantu Presiden – Insana Ilham Habibie [image source]
Jika Selvi, Aliya, dan Annisa Pohan sering sekali diberitakan di media, Insana Ilham Habibie alias menantu pertama Presiden ketiga kita, BJ Habibie, jarang sekali terdengar kabarnya. Terakhir diketahui, ia merupakan seorang penggagas batik Indonesia untuk dunia. Sehingga penampilannya ketika santai pun tak jauh-jauh dari kain khas Indonesia tersebut.

5. Regita Cahyani, gaya kesehariannya bak model profesional

Mantu Presiden – Regita Cahyani [image source]
Pada tahun 1997, wanita yang lebih akrab disapa Tata ini menikah dengan Tommy Soeharto, anak bungsu Presiden yang menjabat masa terpanjang di Indonesia. Tata sangat cantik hingga membuat hampir seluruh orang Indonesia terbius auranya. Namun sayang, setelah melahirkan dua anaknya, ia lantas bercerai dengan Tommy dan memilih tinggal di Amerika Serikat.

6. Mayangsari, namanya juga artis, meski santai gayanya tetap mewah

Mantu Presiden – Mayangsari [image source]
Nama Mayangsari mungkin sudah tak asing lagi di telinga sahabat boom sekalian. Ya, kedekatannya hingga akhirnya menikah dengan putra Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo menjadi bulan-bulanan publik ketika itu. Hal tersebut dikarenakan, ia dijuluki telah merebut suami orang. Terlepas dari itu, karena Mayangsari merupakan sosok di dunia hiburan, gayanya yang santai pun tak lepas dari kesan mewah.

7. Halimah Agustina Kamil, gayanya mengekspresikan ia yang sering menutup diri

Mantu Presiden – Halimah Agustina Kamil [image source]
Beberapa kali tampil di depan awak media, Halimah kerap menggunakan setelan yang sama. Ciri khasnya merupakan selendang yang dilingkarkan ke kepalanya seperti kerudung. Namun, lama-kelamaan, setelah ia digugat cerai oleh putra Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, ia pun tak lagi mengenakan selendang serupa dan cenderung lebih tertutup.

Itulah perbedaan gaya 7 menantu Presiden Indonesia dari masa ke masa. Setiap orang memiliki ciri khasnya masing-masing, ya, dan yang pasti tetap menawan sebagai public figure. Nah, di antara 7 wanita cantik di atas, siapa menantu Presiden yang paling jadi favoritmu?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kisah Abdul Bar, Mantan Supir Bus Bergaji Dollar yang Sukses Jadi Desainer Logo

Mengenal NSR 500, Motor Pertama Valentino Rossi yang Membuatnya Jadi Raja Sirkuit