Kemesraan di antara pengantin baru Syahrini dan Reino Barack masih saja terasa. Sepulang dari liburan ke Swiss, keduanya makin lengket dan tak segan memamerkan kemesraan di depan publik. Baru-baru ini, Inces Syahrini juga tertangkap kamera sedang melaporkan kegiatan kepada sang suami, layaknya istri yang baik.

Namun, netizen merasa bagaimana Syahrini ketika sedang menelepon Reino Barack seperti dibuat-buat, sehingga tak sedikit yang malah menghujat dirinya. Bahkan, ada pula netizen yang menyebut Syahrini sedang telepon keponakannya. Duh! Memangnya bagaiman sih, kalau Syahrini sedang telepon dengan Reino Barack?

Memanggil satu sama lain “suami” dan “istri”

Video yang diunggah oleh cumicumi.com tersebut memperlihatkan bagaimana Syahrini tetap kontak dengan Reino Barack meski di lokasi kerjanya. “Kirim salam katanya permisa, dari suami,” ucap Syahrini dengan nada manja dan diseret-seretnya yang khas. Setelahnya, ia terus mengobrol dengan Reino lewat telepon.

“Sabar, ya, sebentar lagi istri pulang,” lanjut Syahrini yang disambut tawa dari rekan-rekan kerja yang ada di lokasi. Rupanya, Syahrini dan Reino yang sedang dimabuk cinta tersebut tak segan untuk memanggil satu sama lain dengan sebutan “istri” dan “suami” di telepon. Terdengar agak enggak biasa, ya, di telinga. Namun, namanya juga Inces Syahrini, selalu anti-mainstream.

Kurang banyak netizen yang bisa memaklumi

Diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, postingan video Syahrini mencapai lebih dari 2000 komentar. Kebanyakan dari komentar tersebut mengungkapkan bahwa Syahrini terkesan melebih-lebihkan. “Banyak sih, pengantin baru, tapi enggak gini juga kali,” tulis @hnlyxxx.

Syahrini telepon Reino Barack [sumber gambar]
Meskipun begitu, kebanyakan netizen yang berkomentar alay atau jijik tidak menyinggung cinta segitiga antara Syahrini-Reino Barack-Luna Maya. Mereka murni terganggu dengan bagaimana Syahrini menyampaikan perhatian dengan nada mesra kepada suaminya. Kalau sudah kebiasaan bicara manjahhh memang susah diubah, lho, netizen~

Disebut telepon keponakan hingga seperti ngobrol sendiri

Selain dibilang lebay, komentar netizen setelah melihat video Syahrini telepon Reino Barack pun bermacam-macam. Ada yang menyebut “kaya budhe telepon keponakannya,” ada pula yang bilang, “curiga telepon sendiri ini, enggak nyambung sama Reino Barack.”

Komentar netizen terhadap Syahrini teleponan dengan Reino Barack [sumber gambar]
Namun, #TeamSyahReino juga banyak yang memberikan komentar “gemas” dan “jadi ikut senyum-senyum sendiri.” Memang usia pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terbilang baru, tapi sebisa mungkin mereka ingin selalu membagi kemesraan kepada para pengikutnya di instagram. Juga sebagai tanda bahwa mereka berdua tengah berbahagia.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengunci kolom komentar instagramnya

Tak tahan dengan ke-julid-an netizen, Syahrini dan Reino Barack akhirnya kompak menutup kolom komentar dalam setiap postingannya. Hal tersebut juga yang menyebabkan ramainya komentar netizen ketika update dari Syahrini dan Reino diunggah ke akun gosip, “enggak tahan mau julid,” kalau kata netizen.

Syahrini dan Reino Barack tutup kolom komentar [sumber gambar]
Maka dari itu, Syahrini dan Reino tak lagi menghadapi negativitas dari komentar netizen pada postingan instagramnya, karena memang akhir-akhir ini selalu menutup kolom komentar. Namun, keributan malah terjadi di antara para fans, #TeamSyahReino dan #TeamLunaMaya yang memiliki akun instagram sebagai fanbase.

BACA JUGA: Soal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack, 5 Peramal Ini Ungkap Prediksi Berbeda-beda

Kehidupan Syahrini memang berbalik 180 derajat setelah menikah dengan Reino Barack. Penampilannya menjadi lebih classy dan enggak mengusung konsep cetar membahana seperti dirinya yang sudah-sudah. Selain itu, sudah ada sosok yang bisa ia perhatikan dan menunggunya di rumah ketika masih sibuk bekerja.