in

Soal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack, 5 Peramal Ini Ungkap Prediksi Berbeda-beda

Belum satu minggu menikah, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sudah banyak yang membicarakan. Mulai dari netizen hingga para peramal kondang, yang disinyalir banyak prediksinya menjadi kenyataan. Memang bikin penasaran, bagaimana Syahrini dan Reino Barack akhirnya naik pelaminan bersama.

Ketika tak sedikit orang yang tahu, bahwa Luna Maya baru saja kandas hubungan percintaannya dengan Reino Barack. Ditambah lagi, pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang dilangsungkan secara tertutup. Meski belum sepenuhnya menjalani rumah tangga, 5 peramal ini ungkapkan prediksinya mengenai usia pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Wirang Birawa, “heboh kembali kabarnya”

Sempat melambung naik namanya, Wirang Birawa merupakan peramal yang memprediksikan akan ada kecelakaan hebat di darat dan laut pada tahun 2019. Wirang Birawa bahkan sampai membuat video ala-ala Silet untuk mengungkapkan firasatnya—yang lalu diunggah ke akun instagram pribadinya.

Wirang Birawa ramal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
Mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Wirang Birawa menuliskan “nah mereka, nantinya akan ada yang berselingkuh di antara mereka, heboh kembali kabarnya.” Sebelumnya, ia menuliskan ramalan atau nasihat untuk Luna Maya—menyatakan bahwa kebahagiannya tak lama lagi datang dan dirinya kini sudah ikhlas.

Mbak You, ancaman di tahun kedua

Tak semata-mata menyatakan ada yang selingkuh, Mbak You mengungkapan bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan bahagia awalnya. Namun, ketika masuk ke tahun kedua, ada ancaman yang cukup besar. Mbak You mengungkapkan prediksinya lewat tayangan Halo Selebritas di televisi yang lalu dikutip oleh suar.grid.id.

Mbak You ramal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
“Pernikahan ini 1 sampai 2 tahun masih akan berjalan lancar, tapi saya khawatir tahun kedua, ketiga, dan ke atas akan ada permasalahan. Gosip-gosip pihak ketiga dan orang-orang yang ngerecoki hubungan mereka,” ungkap Mbak You. Dirinya juga mengungkapkan bahwa Luna Maya ingin ada komunikasi baik-baik dengan keduanya, tetapi Syahrini dan Reino membatasi.

Baby Djenar, “kalau ke arah serius, bakal sulit, ya”

Jika Wirang Birawa dan Mbak You memprediksikan sesuatu menggunakan firasat, Baby Djenar adalah pembaca kartu tarot. Ketika diminta untuk melihat hubungan Syahrini dan Reino Barack, ia mengungkapkan bahwa akan sulit bagi keduanya jika sudah memutuskan untuk berjalan ke arah serius.

“4 sampai 5 tahun bersama Luna saja akhirnya berpisah, bagaimana dengan yang baru kenal,” ungkap Baby Djenar, dari video yang diunggah oleh Tabloid Nova. Selain itu, ada kartu tarot yang menunjukkan simbol love, tapi hanya secara fisik, jadi kemungkinan tidak bertahan lama. Baby Djenar pun berpesan kepada Syahrini agar tidak terlalu gegabah di tahun 2019.

Naomi Indigo, banyak rintangan yang berat

Sama seperti Roy Kiyoshi, Naomi Angelina adalah anak Indigo yang disebut-sebut menggantikan posisi Mama Lauren. Ia menggunakan metode penerawangan untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Setelah menyebut ada keraguan dari pihak Reino Barack soal kapan pernikahan akan dilaksanakan, ia menambahkan penjelasannya.

Resmi menikah, Naomi Indigo menyebut bakal banyak rintangan dalam rumah tangga Syahrini dan Reino Barack karena perbedaan. “Bukan berkaitan dengan materi atau masa lalu, banyak perbedaan saja sih, tapi ya tergantung bagaimana keduanya menyikapinya, ya,” ungkap Naomi ketika diundang dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Denny Darko, “mereka akan bahagia”

Berbeda dari 4 rekannya, hanya Denny Darko yang memprediksikan bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan berakhir bahagia. Lewat media kartu tarot, ia membaca bagaimana rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan berjalan. Dikutip dari grid.id, Denny Darko menyebutkan dirinya mendapatkan kartu Queen of Pentacles.

“Ini kartu Queen of Pentacles. Ratu memegang salah satu simbol tentang kekayaan, kesejahteraan hidup. Kalau dilihat di sini, Syahrini mendapatkan semuanya, kekayaan, terkenal, suami yang ganteng, baik, jago bisnis, dan kaya raya,” ungkapnya. Denny Darko juga mengungkapkan karier Syahrini di dunia hiburan tak akan redup.

BACA JUGA: Syahrini-Reino Barack Go Public! Begini Perjalanan Keduanya dari Pertama Kenal Hingga Menikah

Belum-belum, pernikahan Syahrini dan Reino Barack saja sudah bisa dilihat ke depannya oleh 5 peramal ini. Meski 4 peramal menyatakan hal serupa, tetapi belum tentu bakal kejadian, kan?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bakal Pimpin Al-Qaeda, Inilah Hamza Bin Laden yang Sosoknya Dihargai Rp 14 Miliar Oleh AS

Viral Emak Ngamuk karena Motornya Diangkut, Dishub Sudah Benar Atau Malah Bikin Salah?