Menjadi istri Baim Wong, membuat Paula Verhoeven mau tak mau mengikuti kebiasaannya. Terlebih lagi, Baim Wong dikenal sebagai salah satu selebriti paling jahil di Indonesia. Buktinya saja, belum lama ini, artis kelahiran 27 April 1981 ini ngeprank Rafathar—anak Raffi Ahmad, serta orang-orang dijalanan ketika dirinya menyamar sebagai “gembel budiman.”

Rupanya, keisengan Baim Wong tak hanya sampai di situ. Paula Verhoeven juga dihasut untuk merayakan pencapaian 1 juta subscribers di YouTube-nya, dengan menyamar sebagai gembel juga. Padahal, seperti yang sudah diketahui, Paula Verhoeven merupakan supermodel tanah air yang tak ada tandingannya.

Hanya Paula Verhoeven [sumber gambar]
Kiprahnya dalam dunia permodelan sudah enggak diragukan lagi. Ia sudah berkali-kali dikontrak perusahaan-perusahaan luar negeri hanya untuk berjalan memamerkan produknya. Terlebih lagi, Paula Verhoeven termasuk model perempuan dengan tinggi yang di atas rata-rata, loh. Tinggi badan Paula Verhoeven sekarang 183 cm. Bayangkan saja, wajah cantik, badan supermodel, dan sikap yang ramah seperti Paula Verhoeven diutus Baim Wong untuk menjadi “gembel budiman” seperti dirinya.

Baim dan Paula jadi gembel [sumber gambar]
Awalnya, Paula mengaku malu dan mengira prank yang akan mereka lancarkan dilakukan berdua. Ternyata, Paula melangsungkan misi sendirian, di pinggir jalan dan taman. Beruntung, setelah dua jam menunggu, ternyata ada orang baik yang memberi “sangu” kepada Paula. Di sanalah Baim sang “senior gembel budiman” melancarkan misi baiknya. Sama seperti ulasan yang telah tayang di Boombastis.com berjudul Baim Wong Sehari Menjadi “Gembel Budiman,” Buktikan Masih Banyak Orang Baik di Indonesia, Baim Wong memberikan kembalian lebih bagi mereka yang menyisihkan sebagian hartanya kepada si gembel budiman.

Supermodel Paula vs Gembel Paula [sumber gambar]
Perbedaan mencolok antara Baim Wong dan Paula Verhoeven ketika menjadi “gembel budiman” terletak pada cara jalannya. Baim yang menguasai panggung merasa harus totalitas sekalipun harus berjalan di bawah terik matahari tanpa alas kaki. Berbeda dengan Paula yang pengin totalitas, tapi tetap cara berjalannya bak model profesional. Jalan-jalan di taman berasa seperti di catwalk! Selain itu, masyarakat lebih mengenali Paula Verhoeven. “Makanya tadi udah ngira cewek, karena perawakannya emang kaya cewek, tinggi banget,” ungkap salah seorang “korban” prank Baim Wong.

Definisi so sweet ala Baim Wong dan Paula Verhoeven [sumber gambar]
Satu hal lagi yang membuat Paula Verhoeven memiliki faktor tinggi wife material alias istri idaman adalah dirinya tak henti mengungkapkan “aku malu” “aduh gatel nih” “ini terakhir kali, ya” kepada Baim Wong, tapi tetap melakukan “misi” dalam prank-nya. Definisi istri yang mendengarkan dan nurut dengan suami, nih.

Meskipun, hal yang dituruti bikin malu juga. Kalau kata anak-anak tumblr, sih, let’s get crazy together alias gila bareng-bareng, yuk. Selain itu, Paula Verhoeven yang terbiasa mengenakan baju dari desainer-desainer kondang luar negeri seperti Dior, Alexander McQueen, hingga Kate Spade harus dipaksa mengenakan kaos oblong berselimut sarung kotak-kotak.

BACA JUGA: Hanya Paula Verhoeven yang Punya 5 Hal Ini, Netizen: Pantesan Baim Wong Kesengsem

Benar-benar berbeda 180 derajat dari panggung Paula sebenarnya. Namun, ia tetap tampak trendy dengan outfit of the day (ootd) seperti itu. Bisa-bisa, sebentar lagi sarung biru menjadi ngetren di kalangan pecinta mode dunia gara-gara Paula. Waduh, enggak bayangin, deh, kalau para supermodel berjalan di catwalk dengan sarung kotak-kotak sebagai item utama.