Rupanya, 2019 akan menjadi tahunnya Baim Wong dan Paula Verhoeven, deh. Mulai dari perkenalan dan masa pacaran yang singkat hingga menjadi couple goals favorit netizen, sedikit demi sedikit Baim Wong dan Paula Verhoeven membangun “dinastinya.” Bukan tanpa alasan keduanya bisa seperti ini.

Saling melengkapi dan komunikasi adalah kunci. Baim Wong yang dijuluki Presiden Jomblo beberapa bulan lalu pun enggak salah memilih Paula Verhoeven sebagai istri, sebab dirinya memiliki 5 hal ini, yang tak dimiliki kebanyakan perempuan. Spesial banget, kan?

Taat kepada suami—dalam artian: enggak segan gila bareng!

Belum satu minggu sejak video Baim Wong menyamar sebagai “gembel budiman” tayang. Video yang sempat menjadi trending nomor satu di YouTube tersebut mengantarkan Baim Wong menggapai hampir 2 juta subscribers. Kemarin bagian kedua dari video “gembel budiman” tayang.

Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi gembel [sumber gambar]
Ternyata, bukan hanya Baim Wong yang dandan sebagai gembel, tapi juga Paula Verhoeven! Ngebayangin enggak sih, Paula yang selama ini memiliki image dingin dan cantik, sekelas supermodel dunia bertransformasi sebagai gembel untuk menemani sang suami? Apalagi didukung dengan badannya yang kering kerontang. OMG~

Disayang oleh mertua lebih dari anak sendiri

Dalam kehidupan pernikahan, menjadi menantu favorit mertua memang susah-susah gampang. Terlebih lagi, jika selama ini kita bukanlah orang yang diharapkan mertua. Berbeda dengan Paula Verhoeven yang tampak disayang oleh keluarga Wong—bahkan, lebih dari Baim sendiri!

Hal ini juga tertuang dalam video “gembel budiman” bagian kedua. Ketika Baim Wong merengek kepada sang papa—Johnny Wong, untuk masuk ke dalam rumah, pebisnis tersebut menyatakan “mana Paula?” seakan-akan kalau Baim tak bersama Paula, dirinya enggak boleh masuk. Di dalam rumah pun ketika Paula menjelaskan untuk apa prank tersebut dilakukan, baru sang papa maklum.

Kecantikan tiada tara dan tinggi 183 cm

Jarang ada perempuan Indonesia memiliki tinggi lebih dari 170 cm. Mereka dengan tinggi segitu, otomatis bisa menjadi finalis Puteri Indonesia. Lebih gilanya lagi, Paula Verhoeven memiliki tinggi 183 cm—makanya ia tak pernah mengenakan heels ketika sedang berdampingan dengan Baim Wong yang tingginya hanya 178 cm.

Paula Verhoeven lebih tinggi daripada Baim Wong [sumber gambar]
Selain super tinggi, supermodel ini juga memiliki paras yang unik—campuran Jawa dan Belanda. Tak ayal jika ketika memandangnya, sedap nian terlihat. Menjomblo bertahun-tahun rupanya berkah, ya, bagi Baim Wong.

Kesabaran tingkat tinggi setelah berkali-kali Baim Wong hilangkan barang

Bisa dibilang, sekarang Baim Wong merupakan selebriti yang paling rajin mengunggah video ke YouTube. Segala aktivitasnya yang direkam oleh kamera segera saja ia bagikan kepada pengikutnya—termasuk momen-momen bulan madunya. Bulan madu ketiga Baim Wong bertempat di Jepang, bersama Raffi Ahmad dan gengnya.

Kala itu, Baim Wong diketahui tak mengenakan cincin kawinnya, membuat Paula Verhoeven marah besar tentu. Namun, Paula masih bisa bersabar dan memaklumi tingkah suaminya yang memang teledor. Belum lagi, Paula Verhoeven sempat disuapi makanan Jepang yang disangkanya nasi. Baim, Baim, ckckck.

Enggak ribet pakai make up

Terbiasa make up aneh-aneh saat berjalan di runway membuat Paula Verhoeven terbiasa mengenakan wajah tanpa riasan. Ia bahkan pernah pergi ke luar rumah hanya bermodal corrector saja untuk membinasakan bintik hitam di wajahnya. Bare face alias no make up? Malah sering!

Paula Verhoeven no make up [sumber gambar]
Kulitnya yang eksotis—yang biasa dibilang hitam dan kurang menarik menurut standar kecantikan orang Indonesia, juga “dipamerkannya” dengan percaya diri. Kalau cantik, mah, memang enggak perlu bingung, ya. Hanya modal percaya diri saja sudah terlihat semakin menawan.

BACA JUGA: Paula Verhoeven Dikabarkan Hamil, Netizen Malah Pengin Rafathar Jadi Anak Baim Wong!

Netizen menyebut Baim Wong enggak berhenti kesengsem dengan apa yang Paula Verhoeven miliki. Tak ayal jika keduanya memilih cepat membangun rumah tangga daripada lama-lama pacaran. Kalau menurut Sahabat Boombastis sendiri, siapa yang lebih beruntung? Baim Wong atau Paula Verhoeven?