Perjalanan cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven telah masuk ke tahap selanjutnya. Setelah menghebohkan publik, berkat Paula gelar Presiden Jomblo sudah lepas dari diri Baim, mereka melangsungkan pernikahan mewah. Masa-masa bulan madu pun dijalani dengan indah, sembari mendokumentasikannya ke dalam bentuk vlog.

Kini, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan sudah siap menjadi orang tua. Dilansir dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Geng Humble Glam kemarin berkumpul untuk merayakan kehamilan Paula. Namun, supermodel tersebut malah berkata “bohong.” Epic-nya lagi, netizen malah lebih setuju kalau anak Baim Wong adalah Rafathar saja. Kok bisa?

Gara-gara insiden bangun tidur paksa

Masa perkenalan dalam sebuah hubungan cukup penting untuk membangun harmonisasi. Sayangnya, perkenalan antara Baim Wong-Paula Verhoeven dengan Rafathar enggak berjalan mulus. Hal ini diawali ketika Baim dan Paula berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk mendapat “wejangan” seputar pernikahan.

Namun, jiwa iseng Baim Wong tiba-tiba muncul, sehingga ia pengin mencoba untuk membangunkan Rafathar yang sedang tidur. Seperti tipikal anak kecil lainnya, jika dipaksa bangun, mereka akan menangis. Rafathar pun begitu, sehingga ia menjadi kesal dengan Baim Wong dan tak mengisyaratkan perdamaian padanya.

Benci Bilang Cinta ala Baim Wong dan Rafathar

“Jangan benci bilang cinta, jangan marah bilang sayang,” masih ingat penggalan lirik lagu ini? Seperti itulah kira-kira hubungan antara Baim Wong dan Rafathar. Gara-gara keseringan pergi bersama Raffi Ahmad, Rafathar jadi ikut-ikutan dekat dengan Baim Wong. Apalagi, ketika geng Raffi Ahmad tengah berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

Baim Wong dan Rafathar [sumber gambar]
Rafathar, yang dianggap Baim Wong telah melupakan prank bangun tidurnya, ternyata masih mengingat jelas wajahnya dan Paula. Sehingga, ketika didekati pun Rafathar masih sensi dengan pengantin baru tersebut—kecuali saat dijanjikan mainan. Namun, lambat laun hubungan mereka bisa dibilang semakin akrab, walau Rafathar masih benci bilang cinta dengan Baim Wong.

Prank anak om Baim oleh Nagita Slavina

Senang dengan drama Baim Wong dan Rafathar, Nagita Slavina malah ikut-ikutan. 2 hari lalu, kanal YouTube RANS Entertainment mengunggah video Nagita Slavina dan Rafathar yang sedang dalam perjalanan menuju pusat perbelanjaan. Ketika sedang di dalam mobil, Nagita Slavina menyampaikan pada Rafathar bahwa dirinya adalah anak Baim Wong.

Mendengar hal tersebut, Rafathar yang memang terkenal dramatis langsung menangis dan berkali-kali menyatakan “Aa sayang mama.” Lebih parahnya lagi, ketika sampai di mall, Baim Wong muncul seolah-olah akan menjemput Rafathar seperti yang telah dijanjikan Nagita tadinya. Tak ayal jika netizen senang melihat interaksi Rafathar dengan Baim Wong.

Kabar kehamilan Paula Verhoeven

Sesampainya di Indonesia, baik Baim Wong dan Paula Verhoeven maupun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjalani rutinitas masing-masing. Baim Wong masih sempat mengabadikan kesehariannya dalam vlog, termasuk ketika bertemu dengan Geng Humble Glam. Di sana Baim menceloteh “ucapin selamat dong buat Paula, udah isi,” yang disambut ucapan selamat dari teman satu gengnya.

Paula Verhoeven dikabarkan hamil [sumber gambar]
Hari ini, akun gosip @lambe_turah pun mengunggah video dengan bahasan serupa. Meskipun di akhir-akhir video Paula berkata “bohong,” tetapi ia selalu minta didoakan ketika ditanya kapan akan dapat momongan. Di sisi lain, netizen masih pengin Rafathar saja yang menjadi anak Baim Wong.

BACA JUGA: Cerita Konyol Baim Wong dan Paula Verhoeven Pasca Menikah, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Keseruan artis-artis yang berubah haluan menjadi YouTuber memang mendapat banyak timbal balik dari masyarakat. Netizen mengaku menikmati konten-konten yang disajikan, termasuk dari YouTube Baim Paula maupun RANS Entertainment. Kini, karena Paula Verhoeven sudah dikabarkan hamil, Boombastis.com mengucapkan sehat-sehat terus, ya. Netizen bilang sudah enggak sabar menunggu adiknya Rafathar~