Tak sedikit selebriti Indonesia yang percaya diri mengenakan fashion heboh layaknya Syahrini. Mulai dari ujung kepala hingga kaki semuanya bling-bling keluaran merek mahal. Tentu hal tersebut bikin silau, men. Namun, Agnez Mo, artis kelas internasional malah mengenakan kaos dan rok simpel ketika bertemu Presiden Jokowi beberapa hari lalu.

Outfitnya yang terlalu sederhana malah dikritik netizen. Padahal, jika ditotal, outfit Agnez Mo mencapai Rp500 juta, loh. Enggak percaya? Berikut, Boombastis.com berikan detilnya, sekaligus fashion para selebriti lainnya yang super simple tapi ternyata harganya enggak karu-karuan. Siap-siap kehabisan nafas melihat harganya!

Agnez Mo, bikin netizen nyinyir langsung kicep ketika tahu harga outfit-nya

Beberapa hari lalu, ketika Agnez Mo mengunjungi Istana Negara untuk menyapa Presiden Jokowi, dirinya dikritik habis-habisan. Pakaian yang dikenakannya dianggap netizen tak sopan karena hanya mengenakan kaos putih dan rok model tiered atau berlapis tingkat. Padahal, netizen kalau sudah tahu harga keseluruhan outfit yang dikenakan, bisa melotot, loh.

Kalung; jam dan sepatu Agnez Mo Rp12; 397; dan 18 juta [sumber gambar]
Kaos basic berwarna putih yang dikenakannya, jika dilihat dalam toko daring ZARA, dibanderol harga Rp180 ribuan. Sedangkan roknya, ZARA merilis harga produk serupa sekitar Rp600 hingga 800 ribuan. Hal yang bikin mencolok adalah kalung yang dijadikan pelengkap kaos putihnya. Kalung tersebut keluaran merek Versace dengan harga Rp12 Belum lagi jam tangan Rolex-nya yang dibanderol harga Rp300 juta. Ditambah lagi sepatu dari Louis Vuitton seharga Rp18 juta. Modyaaar~

Rangga Moela ‘SMA*SH,’ kaos saja Rp12 juta~

Menjadi personel boy band tanah air yang masih bertahan hingga sekarang membuat Rangga Moela tentu memperhatikan penampilannya. Mulai dari ujung rambut hingga kuku kaki, ia poles agar tak kalah dari idol K-Pop. Buktinya saja, ia rela merogoh kocek Rp12 juta hanya untuk selembar kaos.

Kaos Rangga Moela Smash Rp12 juta [sumber gambar]
Namun, tak main-main, kaos tersebut merupakan keluaran dari rumah mode asal Prancis, Vetements. Kaos model tersebut rupanya juga dimiliki oleh Agnez Mo. Vetements juga merupakan brand yang langganan dikenakan oleh idol K-Pop sekelas G-Dragon Bigbang, Bobby iKON, Song Minho Winner, hingga Sandara Park eks 2ne1.

Maudy Ayunda, terkenal enggak neko-neko, ternyata selera fashion-nya tinggi juga, ya

Maudy Ayunda terkenal sebagai selebriti yang memiliki image sederhana, elegan, dan juga pintar. Tak menyangka jika selera fashion-nya tinggi juga. Koleksi tasnya ternyata bikin modyar, geng. Ia tak hanya memiliki satu koleksi dari brand fashion Chanel. Hermès pun ia punya beberapa.

Sepatu dan tas Maudy Ayunda Rp12 dan 121 juta [sumber gambar]
Namun, dalam foto ootd-nya di atas, ia hanya mengenakan crop tee dan celana jeans yang nyaman, tetapi dipadu dengan tas Hermès seharga Rp121 juta dan sepatu Chanel dengan harga Rp12 juta. Kaos dan celana jeans-nya belum ketahuan saja tuh harganya. Bisa-bisa setara dengan outfit Agnez Mo ketika bertemu Presiden Jokowi lagi.

Shandy Aulia, sepatu Rp6 juta? Ah sudah biasa~

Enggak kaget lagi jika Shandy Aulia mengenakan barang-barang mewah di setiap kesempatan. Setelah menikah dengan pengusaha kaya raya dan jarang muncul di televisi, ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk berbisnis dan berkumpul dengan teman-teman sosialitanya. Seperti yang telah Boombastis.com ulas, mengenai koleksi tasnya,

Sepatu dan tas Shandy Aulia Rp6 dan 20 juta [sumber gambar]
ternyata sepatu dan beberapa fashion item lainnya juga enggak kalah ngangetin. Seperti halnya tas keluaran merek Céline yang sedang dipegangnya. Harga dari situs aslinya berkisar Rp20 jutaan. Belum lagi sepatu Dior berwarna hijaunya, terbuat dari bahan suede, harga sepasangnya dibanderol Rp6 jutaan.

Jessica Mila, di antara teman-temannya harga outfit-nya paling mencekik

Diam-diam, kekayaan Jessica Mila mau menyaingi Nikita Willy, nih. Masih terbilang belia, dalam usia 25 tahunnya, ia sudah memiliki kekayaan yang berlimpah ruah akibat performanya sebagai pemain sinetron. Kini, ketika sudah jarang muncul lagi di televisi, ternyata ia masih banyak job untuk menghadiri acara-acara mode.

Tas dan sepatu Jessica Mila Rp70 dan 15 juta [sumber gambar]
Tak ayal jika dirinya sekarang begitu stylish dengan menenteng barang branded. Lihat saja outfit-nya di atas, begitu berkelas dibandingkan milik Kevin Julio dan Michelle Joan. Jelas saja, ia menenteng tas Dior—seperti milik Kahiyang Ayu, seharga Rp70 juta. Belum lagi sepatu dari Masion Valentinonya yang dibanderol Rp15 juta. Ih waw!

Laura Basuki, cuman buat diinjak saja perlu rogoh kocek Rp12 juta

Tak pernah muncul di televisi bukan berarti seorang selebriti tidak bisa menghasilkan uang. Sama seperti Shandy Aulia, Laura Basuki pun jarang main film setelah menikah dengan seorang pengusaha. Baru-baru ini saja ia terlihat syuting untuk film Susi Susanti yang diproduseri oleh Daniel Mananta.

Tas dan sepatu Laura Basuki Rp67 dan 12 juta [sumber gambar]
Terbukti, jika tak aktif di dunia hiburan, Laura Basuki tetap modis dengan sepatu dan tas mahalnya ketika mengasuh sang buah hati. Ia mengenakan tas Chanel—yang diselempangkan ke tangannya, seharga Rp67 juta. Sepatunya yang tampak nyaman merupakan keluaran desainer Stella McCartney, seharga Rp12 juta.

BACA JUGA: Perbandingan Tentengan 4 Menantu Presiden Sehari-hari, Siapa Ya yang Paling Modis?

Ternyata penampilan sederhana nan simpel tak melulu murah, ya. Apalagi sekelas selebriti, pasti dari ujung kepala hingga kaki tempelan barang branded semua. Maka dari itu netizen, jangan keburu dikritik, lah, penampilan selebriti. Setiap orang, kan, memiliki fashion statement masing-masing. Puyeng, kan, setelah melihat harga ootd Agnez Mo setelah ketemu Presiden Jokowi?