Categories: Tips

Saurabh Raj Jain Mengaku Kesulitan Bahasa

Saurabh Raj Jain, pemeran Krisna dalam serial drama Mahabarata datang ke Indonesia, sebab dirinya telah digandeng oleh salah satu rumah produksi asal Indonesia, K2K pictures untuk bermain dalam film terbaru mereka yang berjudul Check in Bangkok bersama Mikha Tambayong, dan Chris Laurent. Di dalam film ini, Saurabh akan menjadi aktor utamanya.

“Kenapa saya tertarik bermain film ini, karena saya punya banyak fans di Indonesia untuk film Mahabharata dan ini juga merupakan bagian dari undangan KK Dheeraj, yang ingin saya datang ke Indonesia,” tutur Saurabh di sela-sela konferensi pers film Check in Bangkok di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Saurabh Raj Jain Mengaku Kesulitan Bahasa

Di film yang mengambil syuting di Thailand dan Indonesia ini, Saurabh Raj Jain akan beradu akting dengan aktris muda Indonesia, Mikha Tambayong yang berperan sebagai kekasihnya yang menjalin cinta jarak jauh. Menurut Saurabh, dirinya benar-benar harus keluar dari karakter Krisna karena film ini bergenre drama komedi romantis.

Saurabh juga menyatakan kalau dirinya sempat mengalami kesulitan. Saurabh mengaku selama syuting terkendala dengan masalah bahasa. Namun, kehadiran Mikha ternyata sangat membantunya untuk berkomunikasi selama syuting berlangsung.

“Aku memang kesulitan dalam berbahasa. Tapi aku mencoba yang terbaik. Saya tidak punya banyak waktu untuk belajar bahasa Indonesia. Tidak mudah untuk mempelajari bahasa baru, tapi saya coba melakukan yang terbaik. Mikha is lovely girl. Dia bisa berbahasa Inggris, jadi tidak ada masalah dengan komunikasi. Dia banyak membantu saya,” ucap Saurabh.

Film Check in Bangkok adalah film bergenre drama komedi. Meski demikian, karakter yang dimainkan oleh Saurabh ternyata adalah karakter yang serius. “Ini cerita komedi, tapi di saat yang sama karakter saya itu ‘lover boy, bukan yang lucu atau komedi. Itu menyulitkan buat saya, karena saya harus menggunakan bahasa Indonesia di beberapa bagian,” imbuhnya.

Selain Saurabh Raj Jain dan Mikha Tambayong, film Check in Bangkok juga dibintangi oleh bintang ternama lainnya seperti Christ Laurent, Youtuber Bayu Skak, Sacha Stevenson, Joe Project P, dan Ervan Naro. Rencananya, film ini akan tayang mulai tahun 2015 mendatang.

Share
Published by
didi

Recent Posts

Virzha Tiba-Tiba Menikah, Banyak Netizen Salfok dengan Istri yang Begitu Cantik

Patah hati tampaknya tengah dialami para fans juara ketiga Indonesian Idol musim ke-8 sekaligus vokalis…

4 days ago

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

5 days ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

6 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

1 week ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 week ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 week ago