Categories: Entertainment

Seri Terakhir The Hobbit Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

Film yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya di seluruh tanah air, The Hobbit-The Battle Of The Five Armies akhirnya tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia termasuk di Indonesia, Rabu (17/12).

Film The Hobbit ini memang sangat menyedot perhatian pecinta film di seluruh dunia dan menawarkan cerita yang menarik, juga sebuah visualisasi yang sangat keren dengan graphic yang nyata.

Seri Terakhir The Hobbit Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

Seri terakhir trilogi Hobbit garapan Peter Jackson ini diperkirakan menangguk keuntungan antara USD 70 juta hingga USD 75 juta selama lima hari hanya untuk Amerika Serikat saja. Bahkan, pada debut dua seri terdahulu yakni The Hobbit – The Desolation of Smaug dan An Unexpected Journey masing-masing mampu mendapatkan keuntungan sebesar USD 73,6 juta dan USD 84,6 juta.

Pencapaian kedua seri terdahulu tersebut melebihi dari target perkiraan sebelumnya. Untuk seri terakhir ini, The Hobbit diprediksikan akan jauh melebihi An Unexpected Journey dan The Desolation of Smaug.

The Hobbit – The Battle of the Five Armies melanjutkan kisah petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield). Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf.

Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka.

Untuk Anda para penggemar dari film tritologi The Hobbit tersebut, segera tonton saja di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Share
Published by
didi

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

21 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago