Saurabh Raj Jain, pemeran Krisna dalam serial drama Mahabarata datang ke Indonesia, sebab dirinya telah digandeng oleh salah satu rumah produksi asal Indonesia, K2K pictures untuk bermain dalam film terbaru mereka yang berjudul Check in Bangkok bersama Mikha Tambayong, dan Chris Laurent. Di dalam film ini, Saurabh akan menjadi aktor utamanya.

“Kenapa saya tertarik bermain film ini, karena saya punya banyak fans di Indonesia untuk film Mahabharata dan ini juga merupakan bagian dari undangan KK Dheeraj, yang ingin saya datang ke Indonesia,” tutur Saurabh di sela-sela konferensi pers film Check in Bangkok di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Saurabh Raj Jain Mengaku Kesulitan Bahasa
Saurabh Raj Jain Mengaku Kesulitan Bahasa

Di film yang mengambil syuting di Thailand dan Indonesia ini, Saurabh Raj Jain akan beradu akting dengan aktris muda Indonesia, Mikha Tambayong yang berperan sebagai kekasihnya yang menjalin cinta jarak jauh. Menurut Saurabh, dirinya benar-benar harus keluar dari karakter Krisna karena film ini bergenre drama komedi romantis.

Saurabh juga menyatakan kalau dirinya sempat mengalami kesulitan. Saurabh mengaku selama syuting terkendala dengan masalah bahasa. Namun, kehadiran Mikha ternyata sangat membantunya untuk berkomunikasi selama syuting berlangsung.

“Aku memang kesulitan dalam berbahasa. Tapi aku mencoba yang terbaik. Saya tidak punya banyak waktu untuk belajar bahasa Indonesia. Tidak mudah untuk mempelajari bahasa baru, tapi saya coba melakukan yang terbaik. Mikha is lovely girl. Dia bisa berbahasa Inggris, jadi tidak ada masalah dengan komunikasi. Dia banyak membantu saya,” ucap Saurabh.

Film Check in Bangkok adalah film bergenre drama komedi. Meski demikian, karakter yang dimainkan oleh Saurabh ternyata adalah karakter yang serius. “Ini cerita komedi, tapi di saat yang sama karakter saya itu ‘lover boy, bukan yang lucu atau komedi. Itu menyulitkan buat saya, karena saya harus menggunakan bahasa Indonesia di beberapa bagian,” imbuhnya.

Selain Saurabh Raj Jain dan Mikha Tambayong, film Check in Bangkok juga dibintangi oleh bintang ternama lainnya seperti Christ Laurent, Youtuber Bayu Skak, Sacha Stevenson, Joe Project P, dan Ervan Naro. Rencananya, film ini akan tayang mulai tahun 2015 mendatang.