in

5 Ramalan Mencengangkan Para Selebriti di Tahun 2019, Perceraian Hingga LGBT!

Tahun 2019 sudah siap untuk dihadapi oleh mayoritas orang di dunia, meskipun beberapa di antaranya masih ada yang belum bisa move on dari 2018. Banyak asumsi yang beredar mengenai bagaimana tahun 2019 akan berjalan, terutama dalam dunia hiburan dan seputar selebriti. Peramal hits di media sosial, Mama Ella dan Mbak You buka suara mengenai hal tersebut.

Melalui akun YouTube pribadi Mama Ella, serta akun Tabloid Bintang, keduanya membongkar kemungkinan-kemungkinan seputar selebriti di Indonesia di tahun 2019. Mulai dari perselingkuhan, karier masing-masing individu hingga rumah tangga selebriti. Bagaimana ya kira-kira ramalan mereka?

Perselingkuhan menjadi tren di kalangan selebriti

Baik Mama Ella maupun Mbak You menyatakan perselingkuhan akan menjadi tren di tahun 2019. Meskipun begitu, tingkat perceraian menurut penerawangan mereka, malah tak begitu tinggi. Mama Ella menyebut pasangan selebriti dari kelas A memiliki kemungkinan besar untuk bercerai karena perselingkuhan di tahun 2019.

Nagita Slavina-Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Ia menyebutkan inisial R dan N sebagai pasangan tersebut. Di sisi lain, Mbak You langsung tembak nama Raffi Ahmad—yang selalu digosipkan dengan Ayu Ting Ting. Menurut Mbak You, meski Ayu Ting Ting akan mendapat pasangan seorang pengusaha di tahun 2019, gosip mengenai perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad akan terus berlanjut.

Gemerlap dan redupnya dunia dangdut tanah air

Sama seperti ramalan di atas, Mama Ella dan Mbak You sepakat bahwa gemerlap dunia dangdut di Indonesia masih memiliki panggungnya. Mama Ella sendiri menyebut pedangdut berinisial V akan tetap memimpin di dunia hiburan tanah air. Memang tidak menutup kemungkinan bahwa penyanyi baru bakal mencoba mengambil spot V, tetapi dirinya tetap akan bersinar.

Via Vallen Ratu Dangdut Koplo [sumber gambar]
Di sisi lain, Mbak You menyebut aka nada senior di dunia dangdut yang akan berpulang pada tahun 2019. “Ada musisi dangdut yang meninggal. Di tahun 2019 kita akan kehilangan beberapa tokoh, lho, mas. Bintang lama yang sudah lama, ibaratnya yang memang sudah sepuh juga, jadi orang yang kreatif, karena sakit, meninggal,” ungkap Mbak You.

Artis berinisial N akan terseret skandal narkoba dan minuman keras

Selain skandal perselingkuhan dan perceraian, narkoba kembali “menyambangi” artis-artis tanah air. Kali ini, Mama Ella menyebutkan bahwa bukan selebriti lama yang tersandung kasus obat-obatan dan minuman keras. Artis yang diramalkan Mama Ella merupakan seorang perempuan, tenar, juga pemain sinetron.

Artis berinisial N [sumber gambar]
Netizen pun berasumsi dengan inisial yang disebutkan oleh Mama Ella. Ada yang menyebutkan Nikita Willy—yang juga diasosiasikan dengan ratu sinetron Indonesia. Pun nama Nikita Mirzani pula diungkap. Berdasarkan penerawangan Mbak You sendiri, ia melihat karier Nikita Mirzani di tahun 2019 akan sedikit tenggelam.

Seorang artis terlibat skandal LGBT

Belum selesai rupanya isu LGBT beredar di kalangan selebriti Indonesia. Setelah Lucinta Luna menggemparkan tahun 2018 dengan status aslinya, rupanya isu ini belum mau turun. Mbak You menyebut “LGBT ini bakal naik lagi, lho, mas,” dalam wawancaranya bersama Tabloid Bintang.

Skandal artis LGBT [sumber gambar]
Meskipun begitu, untuk persoalan ini, Mbak You tidak menyebutkan inisial. Sehingga, netizen pun bertanya-tanya selebriti siapa yang kira-kira dimaksud oleh Mbak You. Jadi makin penasaran, nih.

Denny Cagur dan Ariel NOAH memiliki karier yang cemerlang di tahun 2019

Bukan hanya skandal, Mama Ella dan Mbak You juga menyebutkan artis-artis yang akan melambung naik kariernya di tahun 2019. Mama Ella menyebut seorang presenter berinisial D akan menguasai semua platform di dunia hiburan, baik televisi, instagram, hingga YouTube. Netizen pun berasumsi bahwa inisial D ditujukan untuk Denny Cagur—yang juga baru membuka kanal YouTube-nya.

Karier Denny Cagur dan Ariel NOAH cemerlang di 2019 [sumber gambar]
Sementara Mbak You menyebut album baru Ariel NOAH akan laris manis di pasaran. Bukan hanya kariernya saja, hubungan asmaranya pun menemui titik yang bagus. Bahkan, Mbak You menilai ada kemungkinan besar bagi Ariel NOAH untuk menikah di tahun 2019. Wah, kira-kira siapa ya wanita yang akan dinikahi Ariel NOAH? Pevita Pearce? Atau malah kontestan dari ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia?

BACA JUGA: 2018 akan Segera Berakhir, Ini 5 Skandal yang Menyeret Via Vallen di Tahun Emasnya

Meski disebutkan oleh peramal hits dan dipercaya banyak orang, tidak menutup kemungkinan 5 hal di atas batal terjadi. Seperti kata pepatah lama, manusia memang bisa berencana, tetapi tetap Tuhan yang menentukan.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengenang Ersa Siregar, Jurnalis RCTI yang Meregang Nyawa Di antara Konflik TNI dan GAM

Dunia Harus Bersiap, Deretan Asteroid Ini Dikabarkan akan Menghantam Bumi