Kepergok bergandengan tangan dengan seorang wanita, Ariel Noah kini menjadi hot topic dalam berbagai akun gosip. Pasalnya, penyanyi 36 tahun ini baru saja mengakhiri kisah cintanya. Namun, kini ia sudah tampak melenggang bersama wanita lain.

Meski belum dipastikan siapa sebenarnya wanita tersebut, netizen sudah mulai memprediksikannya. Ditambah lagi akun gosip di instagram terus-menerus memberikan bukti. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini, Boombastis.com akan merangkum siapa saja wanita yang pernah hadir dalam kehidupan romansa seorang Ariel Noah. Jangan kaget lihat yang terakhir.

1. Andhara Early, sempat diisukan mengandung anak Ariel

Andhara Early dan Ariel Noah [sumber gambar]
Sebelum terlibat kasus video porno bersama Luna Maya dan Cut Tary, Ariel sempat dekat dengan Adhara Early. Hubungan mereka pun disebut lebih dari sekedar rekan kerja, apalagi sesaat setelah berita kedekatannya mencuat, Andhara dikabarkan cerai dari suaminya, dikutip dari kapanlagi.com.  Bahkan, sempat ada isu bahwa Andhara Early tengah mengandung darah daging Ariel. Namun, tak lama, keduanya pun melakukan press conference dan menyatakan bahwa bukan anak Ariel yang tengah dikandung oleh Andhara Early.

2. Sarah Amalia, satu-satunya yang dinikahi Ariel

Sarah Amalia dan Ariel Noah [sumber gambar]
Lepas dari Andhara Early, Ariel lagi-lagi dikabarkan menghamili seorang wanita. Awalnya, ia tak mengakui bahwa jabang bayi yang tengah dikandung oleh Sarah Amalia bukanlah darah dagingnya. Namun, setelah didesak oleh Winky Wiryawan–saudara Sarah Amalia, akhirnya Ariel mengakui hal tersebut. Pada akhirnya, Ariel dan Sarah Amalia menikah, tetapi hubungan rumah tangganya tak bertahan lama.

3. Luna Maya, tercyduk dalam video hot hingga berencana untuk menikah

Luna Maya dan Ariel Noah [sumber gambar]
Kasus video hot antara Ariel dan Luna Maya terjadi sudah 8 tahun silam. Kala itu, keduanya bungkam terkait hal tersebut. Namun, setelah Ariel mengakuinya dan menerima hukuman, Luna Maya sebagai sang kekasih masih memberikan dukungan yang dibutuhkan olehnya. Mungkin memang belum jodohl, ya, sehingga tiba-tiba saja hubungan mereka tak terdengar kabarnya dan kandas begitu saja. Kini, Luna Maya dan Ariel sudah memiliki orang spesial di hidup mereka masing-masing.

4. Cut Tary, korban kedua Ariel dalam video panasnya

Cut Tary dan Ariel Noah [sumber gambar]
Tak hanya Luna Maya, Cut Tary juga bagian dari kasus video hot yang menimpa vokalis band Peterpan–yang sudah berganti Noah ini. Sama seperti Luna Maya, awalnya ia bungkam dan tak mengakui bahwa memang betul dirinya yang ada di video tersebut. Namun, dengan dukungan sang suami, ia akhirnya melakukan press conference dan mengakui semuanya. Ia pun putus kontak dengan Ariel setelah itu, dan nahasnya, hubungan rumah tangganya pun retak.

5. Sophia Latjuba, sudah mantap menuju pelaminan, eh batal

Sophia Latjuba dan Ariel Noah [sumber gambar]
Setelah melewati jatuh bangun akibat kasus video dewasa, kehidupan Ariel Noah terselamatkan oleh kehadiran Sophia Latjuba. Hubungan mereka pun tampak ke tahapan serius dan dikabarkan akan segera menuju ke pelaminan. Namun, akhirnya hubungan selama tiga tahun tersebut kandas. Sophia dikabarkan tengah dekat dengan seorang lelaki lain. Ariel pun ketika ditanya masalah hubungannya hanya menjawab seadanya.

6. Syahrini, dijodoh-jodohkan oleh netizen

Syahrini dan Ariel Noah [sumber gambar]
Tak lama dari berita Sophia Latjuba menggandeng pacar baru, Ariel terlibat proyek iklan dengan Syahrini. Penyanyi yang dijuluki Incess ini juga tak segan mengunggah kebersamaan mereka di akun instagram pribadinya. Alhasil, para netizen pun menyetujui mereka jika akhirnya menjalin hubungan khusus. Mulai dari umurnya yang tak terlalu jauh, hingga soal pekerjaan. Cucok, deh!

7. Pevita Pearce, kepergok jalan bareng dan bergandengan tangan

Pevita Pearce dan Ariel Noah [sumber gambar]
Wanita terakhir yang paling mencengangkan. Beritanya pun baru-baru ini saja keluar. Kemarin (28/6), akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah foto-foto yang menampakkan seorang lelaki dan wanita sedang bergandengan tangan. Minceu pun menyatakan bahwa sosok tersebut merupakan Ariel dan Pevita Pearce. Netizen pun tak percaya, hingga akhirnya Minceu mengunggah sebuah video serta foto seorang fans dengan Ariel dan Pevita, meski sendiri-sendiri tapi di tempat yang sama. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Banyak juga, ya, ini masih di kalangan artis saja, belum lagi kalau ada wanita non-artis yang sempat dikencani bang Boril. Walau begitu, kita sebagai pecinta dunia hiburan yang baik selalu mendukung siapapun yang nantinya bakal jadi istri sah bang Ariel. Menurut Sahabat Boombastis sekalian, siapa ya sosok yang akan menjadi pendamping hidup bang Ariel? Akankah dengan Pevita Pearce?