Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce dan Ariel NOAH dikabarkan berkencan. Keduanya tercyduk akun gosip @lambe_turah sedang jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Meskipun begitu, Pevita Pearce sempat menyangkal kabar tersebut, tetapi tak terang-terangan. Ia hanya mengunggah sebuah kutipan sarkasme di instagram story-nya yang berbunyi;

“I can’t stop the rumors from spreading and I can’t really change people’s mind who believe them, all I can do is sit back and laugh,”—yang berarti, aku tak bisa menghentikan rumor yang tersebar juga tak bisa mengubah pemikiran orang, hanya duduk dan tertawa yang bisa kulakukan. Netizen pun berspekulasi bahwa Pevita dan Ariel memang memiliki hubungan spesial. 4 hal di bawah ini, lho, yang membuktikannya.

Pevita Pearce ucapkan selamat ulang tahun misterius di instagram story-nya

Pada tanggal 18 September 2018, Pevita Pearce mengunggah sebuah teks di instagram story-nya, berbunyi “happy birthday to my favourite virgos,”—selamat ulang tahun virgo-virgo kesayanganku. Virgo di sini merujuk pada mereka yang berzodiak Virgo, alias berulang tahun dari tanggal 23 Agustus sampai 22 September. Dikutip dari akun instagram @lambe_turah, sang minceu pun mengunggah data diri Ariel NOAH yang diambilnya dari Wikipedia.

Instagram Story Pevita Pearce [sumber gambar]
Ulang tahun Ariel di situ tertulis, 16 September 2018. Banyak netizen yang protes “adiknya Pev juga Virgo, iparnya (istri Keenan Pearce) juga, please itu bukan buat Ariel.” Namun, tidakkah kalian sadar Pevita meletakkan huruf “s” di belakang Virgo untuk menekankan jamak. Sehingga, kalaupun memang itu untuk adik dan kakak ipar Pevita, Ariel juga bisa jadi masuk dalam kategori “favourite Virgos”-nya Pevita, dong?

Tidak saling follow di instagram, pertanda apa?

Bukan hal baru lagi jika artis saling follow di instagram tanpa harus kenal dekat. Hal ini sayangnya tak berlaku bagi Pevita Pearce maupun Ariel NOAH. Keduanya tampak tak saling follow di media sosial instagram.

Pevita dan Ariel tidak saling follow di instagram [sumber gambar]
Hal ini malah terkesan aneh dan terlalu jelas bagi netizen. Apalagi, semenjak keduanya tercyduk sedang jalan-jalan bersama di pusat perbelanjaan. “Seakan ada yang ditutupi,” ungkap netizen. Padahal, Pevita Pearce dan Ariel NOAH juga pernah bekerja sama dalam sebuah proyek beberapa tahun silam.

Ariel tidak berusaha menyangkal isu yang ada

Pada tahun 2017 lalu, Ariel NOAH juga sempat tercyduk minceu lambe gara-gara postingan seseorang di media sosial Path. Ariel tampak sedang otak-atik laptop, sembari sang wanita mengambil foto mereka berdua. Foto ini pun segera viral di media sosial gara-gara akun gosip tersebut.

Ariel ngamuk digosipin lambe turah 2017 [sumber gambar]
Tak terima, Ariel pun mengunggah postingan satire dalam akun instagram pribadinya (@ariel_inst). Ia menegur apa yang dilakukan akun gosip tersebut dengan caption yang cukup menusuk. Namun, ketika akun gosip @lambe_turah kembali mengunggah fotonya bersama Pevita Pearce, ia hanya bungkam. Pevita pun hanya menyatakan “enggak ada apa-apa,” tanpa penekanan apapun.

Tercyduk jalan bareng di muka umum

Tiga bukti di atas memang hanya ditelusuri lewat media sosial, tetapi video Pevita Pearce dan Ariel NOAH jalan-jalan memang tak bisa dilewatkan begitu saja. Bisa dibilang, hal inilah yang menggiring opini netizen jika keduanya memang “ada apa-apa.” Apalagi, keduanya sempat foto dengan salah seorang fans di pusat perbelanjaan tersebut.

Mari menganggap keduanya memang hanya berteman. Namun, hubungan spesial awalnya berasal dari teman, bukan? Kalau memang “ada apa-apa,” enggak masalah kok mbak Pev, Boril, netizen mah oke-oke wae~

Bagaimanapun, hubungan Pevita dan Ariel hanya mereka berdua yang menjalani. Kita sebagai penonton panggung sandiwara hanya bisa menikmatinya saja. Memang agak terlalu melanggar privasi bukti-bukti di atas, tetapi jika memang begitu adanya, kenapa tidak go public saja? Sukses terus ya, mbak Pev, Boril, kariernya. Netizen selalu mendukungmu~