Semenjak Ayu Ting Ting terlibat projek film layar lebar dengan Boy William, intensitas mereka bertemu pun semakin bertambah. Apalagi, jika mereka harus membuat gimmick mesra agar film yang berjudul Dimsum Martabak ini laris di pasaran. Namun rupanya, kekasih Boy William, Karen Vendela tak suka jika orang yang dicintainya itu terlalu dekat dengan Ayu Ting Ting, hingga menyebabkan keduanya bertengkar.

Terlebih lagi, gosip Ayu Ting Ting disebut sebagai pelakor juga sudah diketahui berbagai lapisan masyarakat. Ternyata, bukan hanya Karen Vendela saja yang pernah terlibat perseteruan dengan Ayu Ting Ting. 7 selebriti papan atas ini juga pernah ribut dan diserang oleh Balajaerfans fanatik Ayu Ting Ting, loh! Ingin tahu siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Via Vallen, berawal dari rebutan piala hingga barikade Ayu Ting Ting maju semua

Perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen ini bisa dikategorikan sebagai yang terpanas sebelum Karen Vendela. Hal tersebut terjadi pada akhir tahun 2017, ketika Via Vallen berhasil menyabet tiga pernghargaan dalam ajang Indonesia Dangdut Awards. Sebagai luapan terima kasih, Via menulis caption yang lumayan panjang pada foto piala yang diunggahnya.

Monggo Dibaca [sumber gambar]
Tak lupa, ia juga menyertakan nama Ayu Ting Ting dan mengucapkan selamat. Namun, Balajaer merasa hal tersebut sebagai tanda pamer Via kepada masyarakat Indonesia. Alhasil, ia pun saling sindir dengan Ayu Ting Ting hingga dilanjutkan oleh make up artist-nya, Reyza Carlos. Balajaer pun tak jera dan terus membanjiri instagram Via Vallen dengan komentar negatif. Parah sih ini!

Jessica Iskandar, habis manis sepah dibuang 🙁

Pertama kali Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar menyandang gelar janda muda beberapa tahun lalu, hubungannya sudah seperti saudara seperanakkan. Keakrabannya bahkan mengalahkan Girl Squad yang tengah hits saat ini. Namun, pertemenan mereka seakan mencapai ujungnya pada tahun 2016 lalu.

Ayu Ting Ting vs Jedar [sumber gambar]
Jessica Iskandar yang memiliki bisnis baju mengirimkan selembar celana jeans sebagai produk endorsement. Seperti yang kita tahu, tarif endorsement yang dipatok oleh Ayu Ting Ting tidaklah murah. Namun, sudah berminggu-minggu menunggu, Jessica Iskandar pun tak menemukan produknya dikenakan oleh Ayu Ting Ting. Alhasil, ia pun kesal dan meng­-unfollow akun instagram Ayu Ting Ting.

Dewi Perssik, cari gara-gara tetapi setelah dibalas tak mau tahu

Sama seperti Jessica Iskandar, ribut-ribut Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik ini terjadi pada tahun 2016. Sialnya, keributan mereka juga ditayangkan secara langsung di televisi. Kala itu, Ayu Ting Ting yang tiba-tiba nyeletuk “kak Dewi nyari jodoh? Nih samping kosong,” sambil menunjuk seorang penari di sebelahnya.

“Kalau aku kosong apa yang digosipin tentang Ayu itu bener? Ayu udah enggak kosong lagi?” Balas Dewi Perssik, seperti yang diwartakan oleh seleb.tempo.co. “Udah deh ah, berisik ah,” sahut Ayu Ting Ting dengan nada ketus, karena saat itu ia digosipkan sebagai orang ketiga di antara rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kesal, Dewi Perssik pun kembali menyahut “makanya lu mancing-mancing, gue tanya, gue kosong, apa lu enggak kosong? Lu punya pacar enggak?” Ayu Ting Ting pun hanya bungkam dengan balasan menohok Dewi Perssik.

Luna Maya, sindir Ayu Ting Ting enggak punya geng

Problema bisnis membuat pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting juga semakin meregang, tak beda jauh lah dengan Jessica Iskandar. Ketika Ayu Ting Ting sudah terikat kontrak dengan bisnis baju Luna Maya, belum selesai kontrak ia sudah tanda tangan dengan bisnis baju milik orang lain. Sebagai pemilik, Luna Maya berhak marah dong dengan keputusan Ayu Ting Ting yang kurang profesional.

Mulai dari sana, hubungan mereka mulai tidak baik. Bahkan, Luna Maya sering menyindir Ayu Ting Ting kapanpun media bertanya tentang hubungan pertemanan mereka. Luna pun pernah menyeletuk “emang dia punya geng?” ketika ia dan squad-nya sedang mengadakan pemotretan. Selama ini memang Ayu Ting Ting tak pernah memiliki teman dekat layaknya Girl Squad ataupun geng artis lainnya.

Deddy Corbuzier dan Wulan Gurtino, sama-sama berkata jujur tapi malah dihujat

Kasus yang sama menimpa Deddy Corbuzier dan Wulan Gurtino. Kala itu, mereka berdua, secara terpisah menghadiri sebuah acara televisi bertajuk talk show, kedunya menjadi bintang tamu. Ketika diinstruksikan untuk memberi nilai atas paras para selebriti, mereka memberikan nilai yang cukup rendah untuk Ayu Ting Ting.

Wulan Guritno memberikan nilai 5,5 dan Deddy Corbuzier hanya menyebut angka 2. Padahal sebelumnya, Wulan memberikan nilai 7,5 untuk Sophia Latjuba dan Jessica Iskandar. Deddy juga memberikan nilai 8 untuk Cita Citata dan Cinta Laura. Ayu Ting Ting sih bilangnya enggak ambil pusing, tetapi ia tampak sedikit tersindir dengan pernyataan keduanya. Namun, seperti biasa, yang memulai penyerangan adalah tak lain dan tak bukan, Balajaer.

Nikita Mirzani, jadi saksi mata Ayu Ting Ting di sebuah hotel

Tahun lalu, akun gosip @lambe_turah mencyduk Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pergi ke sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. Bukan sekali ini saja, mereka jalan berdua dan membuat netizen panas dan prihatin pada Nagita Slavina selaku istri sah Raffi Ahmad. Berita ini pun semakin viral ketika Nikita Mirzani juga membubuhkan komentar dalam postingan tersebut.

Ayu Ting Ting vs Nikita Mirzani [sumber gambar]
“Bilang sama Ayu Ting Ting, dapat salam dari Hotel Dharmawangsa gitu,” tulis akun @nikitamirzanmawardi yang sekarang sudah berganti menjadi @nikitamirzanimawardi_17. Netizen pun heboh dengan komentar yang ditulis Nikita, setelah dimintai keterangan, ia menjawab tak sengaja bertemu Ayu dan Raffi di sana, ia juga tak tahu menahu proyek apa yang sedang mereka kerjakan berdua, sehingga ia hanya menulis sepenggal yang ia tahu.

Wih, wih, rupanya banyak juga ya yang bermasalah dengan Ayu Ting Ting. Daniel Mananta juga mengaku pernah diserang Balajaer loh karena bertanya secara terang-terangan hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun, ia tak terlibat pertikaian secara langsung seperti 7 artis di atas, ditambah dengan Karen Vendela, kekasih Boy William. Menurut kalian bagaimana menanggapi masalah ini, Saboom?